PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Ingin Mudik Lebaran Nyaman Dan Ramah Lingkungan, Inilah Rahasianya


Bulan Ramadhan, selain identik dengan takjil serta aneka menu berbuka puasanya. Bulan ini pun khas dengan pulang ke kampung halaman atau yang kita kenal dengan istilah Mudik. Menjelang Hari Raya, tak lengkap rasanya apabila tak mudik, umumnya masyarakat Indonesia mudik untuk berkumpul dengan keluarga besar.

Ketika mudik tiba berbagai macam barang dibawa, tak hanya barang tetapi aneka jenis makanan pun dibawa untuk oleh-oleh. Belum lagi membawa perlengkapan untuk selama di perjalanan, tak heran apabila berbagai aktivitas ini malah menimbulkan sampah. Berikut beberapa tips yang bisa dilaksanakan untuk mengurangi sampah ketika mudik tiba.

Gunakanlah Plastik Sedikit Mungkin

Mau tak mau memang kita pasti akan memakai plastik dalam beberapa kebutuhan, tetapi pakai lah secara bijak. Hindari pemakaian plastik berlebihan, seperti membungkus pakaian/barang pribadi lainnya tak perlu memakai plastik. Pakailah pack/tas kecil yang sudah dibersihkan terlebih dulu, baru dimasukan kedalam tas besar yang akan kita bawa.

Selalu Membawa Misting dan Tumblr

Ketika mudik, terkadang selalu berlebihan ketika membeli makanan dan minuman untuk di perjalanan. Cukup membawa beberapa jenis makanan dan minuman, kemudian disimpan didalam misting dan tumblr sebelum berpergian, bisa mengurangi pemakaian plastik dan juga menghemat pengeluaran ketika perjalanan mudik.

Kurangilah Penggunaan Tissue

Tissue yaitu barang bawaan yang wajib di bawa ketika di perjalanan mudik, tetapi jelas pemakaiannya pun selalu berlebihan. Bawalah sapu tangan ataupun handuk kecil untuk mengelap ataupun mengeringkan, pakailah tissue apabila memang diperlukan.

Baca Juga :



Pastikan Membawa Kantong/Tas Belanja

Ketika mudik, sudah pasti selalu membelikan oleh-oleh. Jangan lupa selalu pakai Kantong/Tas Belanja ketika membeli oleh-oleh untuk mengurangi sampah.

Gunakan Transportasi Umum

Nah umumnya orang-orang memilih memakai kendaran pribadi ketika mudik, tetapi pilihan ini malah membuat lalu lintas perjalanan sangat padat bayangkan saja apabila setiap keluarga memilih memakai kendaraan pribadi mereka, berapa banyak kendaraan yang keluar ketika mudik tiba, mungkin sampai ribuan. Oleh karena itu, transportasi umum yaitu pilihan tepat untuk dipakai. Ada beragam pilihan transportasi umum yang bisa dipilih, seperti pesawat, kereta api, bis, travel ataupun angkutan kota apabila jarak yang ditempuh sangat dekat, tapi jangan lupa agendakan tanggal kepulangan, sehingga bisa memesan tiket jauh-jauh hari untuk menentukan tempat duduk yang nyaman dan juga harga yang pas dengan kantong.


Jika Anda Membutuhkan atau Ingin Menggunakan Kantong Sampah Plastik untuk wadah limbah rumah tangga atau untuk mengemas barang yang berguna atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan bahannya lebih awet Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)
Telp : 031- 8830487
Mobile : 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564

Catatan:
– minimal order 300 kg
– harga netto (tdk termasuk PPN)
– harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Mudik Lebaran Nyaman Dan Ramah Lingkungan, Inilah Rahasianya"

Posting Komentar

LANGGANAN