PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Apakah Banjir Bisa Disebabkan Oleh Sampah? Inilah Jawabannya

Hasil gambar untuk banjir

Jual Kantong Sampah di Surabaya - Lim Corporation

Banjir yang melanda di Kota Malang, mendapat perhatian langsung dari UPT Pelayanan Sumber Daya Air (PSDA) di Jawa Timur. Pihaknya terjun langsung guna mencari penyebab terjadinya banjir. Titik utama yang ditinjau yakni DAM 0503.0005 di Desa Tegalgondo, Karangploso, Kabupaten Malang.

Kepala UPT BPSDA Jatim Pramono Hari mengatakan, bahwa pihaknya bersama dengan tim Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) di Kota Malang telah mengecek pintu-pintu air. "Kami melakukan evaluasi terhadap banjir yang terjadi kemarin terutama di wilayah sekitar Jalan Soekarno-Hatta," ujarnya.

Baca Juga:
Ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan banjir melanda sebagian wilayah di Kota Malang. Selain sebab faktor tingginya intesitas hujan, banjir juga disebabkan banyaknya penyempitan saluran air. Hal itu diperparah dengan kebiasaan buruk warga yang membuang sampah sembarangan. "Sehingga, banyak penyumbatan-penyumbatan yang ada di sana," jelas Pramono.

Sebelumnya, sempat ada kabar jika terbukanya pintu air menjadi penyebab luapan air di beberapa anak sungai di wilayah Kota Malang. Tetapi, hal itu disangkal oleh Pramono. "Kalau masalah pintu (air), sebenarnya sudah kami tutup semua. Memang protapnya seperti itu," tuturnya.

Pihaknya juga selalu berkoordinasi dengan Pemkot Malang untuk bahu-membahu mengatasi problem banjir. Dia juga meminta masyarakat untuk turut membantu menjaga kebersihan saluran air. "Kami imbau pada masyarakat supaya tidak membuang sampah ke saluran. Kemudian kalau membangun harus diperhatikan sempadan (tepian)-nya," ujarnya.


Pembangunan sembarangan yang memakan lahan di daerah aliran sungai (DAS) bisa mengambat laju air. "Karena kalau semua (DAS) ditutup (bangunan), kami tidak bisa masuk untuk melakukan normalisasi, pengerukan, dan sebagainya. Ke depan, kami dengan Pemkot Malang akan selalu bersinergi," ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, hujan deras mengguyur Kota Malang, Senin. Derasnya hujan terjadi selama 1 jam. Di beberapa lokasi hujan bahkan mengguyur sekitar 2 jam.

Buruknya sistem drainase, menjadi pemicu banjir di Bumi Arema. Bahkan Wali Kota Malang Sutiaji, secara gantleman meminta maaf kepada warganya melalui Instagram.

Jual Kantong Sampah Harga Murah

*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apakah Banjir Bisa Disebabkan Oleh Sampah? Inilah Jawabannya"

Posting Komentar

LANGGANAN