PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Manfaat Lain Kantong Sampah Plastik Untuk Para Pendaki Gunung

Hasil gambar untuk - Manfaat Lain Kantong Sampah Untuk Para Pendaki

Jual Kantong Sampah di Surabaya - Lim Corporation

Kantong sampah plastik memang terlihat sepele tetapi mempunyai banyak sekali kegunaan terlebih di saat cuaca hujan dan selain itu bobotnya pun sangat teramat ringan.

Buat apaan naik gunung bawa kantong sampah? Jangan salah, sebaiknya kita membawa kantong sampah ketika pendakian. Paling tidak, ada beberapa manfaat membawa kantong sampah saat naik gunung. Benda yang kadang kita kenal sebagai kantong sampah ini memiliki beberapa ukuran, diantaranya 120 cm x 180 cm, 50 cm x 75 cm, 60 cm x 100 cm hingga 90 cm x 120 cm. Rata – rata ketebalan 0.03 mm sampai 0.08 mm dan berbahan plastik, maka sebaiknya membawa lebih dari satu buah kantong sampah. Ada baiknya anda membawa beberapa kantong sampah sebagai persediaan ekstra.

Baca Juga:
Lalu untuk apa saja kantong sampah itu dapat digunakan selain untuk membungkus sampah? Berikut ini beberapa tips penggunaannya:

1. Kantong sampah dapat digunakan sebagai drybag guna membungkus pakaian didalam carrier, untuk melindungi pakaian kita saat kondisi hujan. Sebagai antisipasi bila air rembes masuk ke dalam carrier. Meskipun sudah menggunakan coverbag, maka tak jarang air teteap rembes masuk. Drybag keluaran produsen peralatan outdoor biasanya mahal, maka kantong sampah dapat menjadi solusi yang murah.

2. Melihat dari ukurannya, benda ini juga dapat dijadikan sebagai footprint atau disebut alas tenda. Pemakaian footprint penting guna menghindari rembesan air dari bawah tenda dan juga menghambat faktor kondensasi, menahan pengembunan yang dapat mengakibatkan paru-paru basah.

3. Selain menggunakan jas hujan untuk membuat bivak, bisa juga menggunakan kantong sampah, entah untuk atap maupun alas.

4. Bila anda kurang yakin dengan flysheet tenda, amaka nda juga dapat melapisinya dengan flysheet. Saya sendiri sering memasang kantong sampah sebagai tambahan pada atas tenda yang berkapasitas kecil, 2 orang misalnya.


5. Alas untuk sholat. Juga bisa digunakan saat sholat.

6. Dalam keadaan darurat, kantong sampah juga dapat difungsikan sebagai sinyal darurat entah untuk membuat sinyal bendera atau untuk diterbangkan.

7. Dan yang paling penting ialah, untuk membawa turun sampah anda. Aktivitas pendakian, sebenarnya bertujuan guna menempa rasa kecintaan terhadap lingkungan, maka hendaknya selama pendakian kita menjaga sikap kita akan kebersihan lingkungan (juga dimanapun). Sisakan juga sedikit tenaga anda guna membawa turun sampah yang anda temui di sepanjang jalur pendakian. Jangan biarkan alam menanggung akibat dari aktifitas bersenang-senang kita. Dengan budaya membawa turun sampah, maka kita turut menjaga kebersihan lingkungan, dan juga turut menjaga kelestarian alam.

Nah tunggu apalagi? Anda dapat langsung mencoba tipsnya, mungkin sedikit tips dari kami, guna memanfaatkan hal yang sepele dapat menjadi banyak manfaatnya saat kita melakukan suatu pendakian, yang terpenting kita tetap menjaga kebersihan dan kelestarian alam-Nya terutama Gunung, tetap menjaga keselamatan diri supaya tidak terjadi apa2 yang diinginkan. Selamat mendaki dan Salam Lestari.

Sila menambahkan bila ada kekurangan, sila dikoreksi bila ada kesalahan.

Jual Kantong Sampah Harga Murah

*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Lain Kantong Sampah Plastik Untuk Para Pendaki Gunung"

Posting Komentar