PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Manfaat Kantong Sampah Selain Untuk Mengumpulkan Sampah

Jual Kantong Sampah di Surabaya - Lim Corporation

Kantong sampah plastik, mungkin sudah tidak asing lagi untuk anda dengan benda yang satu ini. Kantong sampah plastik merupakan sebuah kantong yang terbuat dari plastik yang dapat digunakan sebagai tempat untuk membuang atau mengumpulkan sampah.

Penggunaan kantong sampah plastik juga tidak hanya dikalangan rumah tangga saja, tetapi dikalangan perusahaan dan industri kantong sampah plastik juga banyak digunakan, terutama di pabrik-pabrik. Kantong sampah plastik yang digunakan guna skala industri atau pabrik-pabrik umumnya berukuran lebih besar daripada jenis kantong sampah plastik lainnya. Hal ini dikarenakan limbah-limbah pabrik yang relatif sangat banyak dan terkadang ukurannya besar-besar juga sehingga dibutuhkan ukuran kantong sampah plastik yang lebih besar.

Baca Juga:
Kantong sampah plastik juga banyak digunakan di dunia medis, seperti rumah sakit, puskesmas, klinik serta apotik. Pemakaian kantong sampah plastik di dunia medis umumnya dipakai guna menampung sampah atau membuang limbah rumah sakit seperti obat, cairan kimia, sisa cairan infus, botol infus, jarum suntik, alat suntik dan yang lain sebagainya. Kantong sampah plastik untuk dunia medis biasanya dibuat dari bahan khusus dan desain yang khusus supaya sampah medis tersebut tidak mengalami kebocoran sehingga dapat mencemari lingkungan.


Berikut ini adalah beberapa keunggulan kantong sampah plastik bila dibandingkan dengan kantong kresek atau kantong-kantong plastik lainnya:

Kantong sampah plastik memiliki banyak manfaat
Perlu anda ketahui bahwa kantong sampah plastik mempunyai berbagai manfaat bagi anda, apabila digunakan untuk melapisi tempat sampah.

Praktis
Kantong sampah plastik menawarkan kepraktisan bagi anda. Saat anda menggunakan kantong sampah plastik secara otomatis maka sampah-sampah yang anda miliki terkumpul pada satu wadah yang rapat dan tidak mudah bocor.

Dapat memuat sampah banyak
Anda juga tak ingin membawa beberapa kantong kresek ketika hendak membuang sampah. Dengan menggunakan kantong sampah plastik anda dapat memasukan sampah dalam skala besar pada satu kantong saja, karena ukuran kantong sampah plas3tik ini relatif lebih besar dibandingkan dengan kantong kresek.

Jual Kantong Sampah harga Murah

*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik
 DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Kantong Sampah Selain Untuk Mengumpulkan Sampah"

Posting Komentar