PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Ayo Biasakan Mengurangi Sampah Plastik dengan Cara Ini!

Jual Kantong Sampah High Quality - Lim Corporation

Hampir setiap hari kita pasti bersangkutan dengan Plastik, mulai dari botol plastik, kantong plastik, sedotan, makanan/minuman kemasan hingga barang-barang yang ada disekitar kita yang berbahan dasar Plastik.

Plastik memang telah menjadi komponen penting terhadap kehidupan modern manusia. Tetapi peningkatan penggunaan plastik cukup sukar kita batasi. Diperlukan upaya guna menghindari tumpukan sampah plastik bekas kemasan yang semakin menggunung. Berikut inilah beberapa tips langkah mudah dalam mengurangi penggunaan Sampah Plastik

Baca Juga:
Biasakan Membawa Tas atau Kantong Belanja

Saat kita berbelanja biasakan untuk membawa tas belanja sendiri, selain lebih kuat tas belanja dapat  dimodifikasi desainnya sesuai dengan keinginan kita. Tetapi bila dalam keadaan mendesak kita tetap harus menggunakan Kantong Plastik, jangan buru-buru untuk membuat Kantong Plastik tersebut, coba lah dibersihkan telebih dahulu dan disimpan untuk digunakan pada belanjaan selanjutnya ataupun digunakan untuk kebutuhan yang lainnya.

Jangan Lupa Membawa Botol Minuman

Saat makan siang di kantor ataupun saat jajan di kantin kampus biasanya botol air mineral ataupun minuman kemasan adalah hal yang wajib anda beli guna melengkapi makan siang kita, tetapi bayangkan bila setiap kita makan dan selalu membeli botol minuman telah berapa banyak botol yang kita buang? Nah mulai sekarang coba untuk membiasakan membawa botol minum sendiri, terlebih saat ini di setiap kantor ataupun kampus-kampus biasanya sudah mulai menyediakan air galon gratis, selain lebih hemat membawa botol minum memudahkan dalam berbagai aktivitas jadi tidak perlu repot untuk membeli botol minuman terlebih dahulu


Hindari Penggunaan Kantong Plastik ataupun Wadah Plastik

Dengan selalu membawa Tas Belanja serta Botol minum sendiri, kita dengan mudah akan terhindar dari penggunaan Plastik, seiring berjalannya waktu kita akan terbiasa untuk tidak menggunakan sesuatu berbahan dasar plastik bila tidak terdesak

Hindari Penggunaan Sedotan

Biasanya saat kita memesan minuman baik di kantin, cafe ataupun di restoran, sedotan tidak akan luput dari minuman kita. Nah biasakan untuk tidak menggunakan sedotan terhadap minuman kita, bila minuman kita terlalu panas coba lah untuk mengaduk secara perlahan supaya minuman kita cepat mendingin, sedangkan bila minuman kita terlalu dingin, maka diamkanlah beberapa saat minuman kita supaya esnya cepat mencair.

Coba Mulai Mengikuti “Kelola Sampah Mu!”

Anda pernah mendengar aktivitas mengumpulkan seluruh sampah plastik yang digunakan dalam kurun waktu tertentu lalu kemudian dimasukan kedalam Jar ataupun botol kaca? Nah itu merupakan kegiatan kita untuk mengurangi penggunaan plastik ataupun kertas. Jadi saat kita akan mengelola serta mengumpulkan sampah plastik kita kedalam botol jar selama satu bulan, jadi coba kita batasi penggunaan plastik kita.
Jual Kantong Sampah Best Quality

*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ayo Biasakan Mengurangi Sampah Plastik dengan Cara Ini!"

Posting Komentar