PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Mari Mengetahui Perbedaan Kantong Sampah berdasarkan Warnanya

Jual Kantong Plastik High Quality - Lim Corporation

Melihat sampah yang berserakan memang membuat kita merasa tidak enak, cara mengatasinya hanya membuang ke tempat sampah. Tetapi jangan asal sembarang membuang sampah. Secara umum di berbagai negara yang mempunyai sistem pengolahan sampah yang baik termasuk Indonesia, membedakan tempat sampah berdasarkan warnahnya. Tempat sampah tersebut berfungsi guna memisahkan jenis sampah organik, non organik, B3, kertas dan residu. Saatnya kita untuk mengenal jenis-jenis tempat sampah tersebut yang di bedakan atas 5 jenis yakni sebagai berikut:

Baca Juga:
1. Warna Hijau

Tempat sampah organik ciri-cirinya berwarna hijau dengan bertuliskan organik, sampah inilah yang dijadikan bahan pupuk kompos seperti bekas sayuran, sisa-sisa makanan, daun-daun dan bahan organik lainnya. Adanya tempat sampah ini bisa mempercepat pembuatan kompos sebab telah dipisahkan antara sampah anorganik maupun B3.

2. Warna Kuning

Tempat sampah non organik ciri-cirinya berwarna kuning yang bertuliskan non organik, kantong plastik, botol plastik, gelas bekas air mineral kemasan jenis plastik dan bahan plastik lainnya. Dengan adanya tempat sampah ini mampu mempermudah pemanfaatannya sebagai kerajinan daur ulang atau di daur ulang di pabrik.


3. Warna Merah

Tempat sampah B3 ciri-cirinya berwarna merah dengan bertuliskan B3 (Bahan Berbahaya dan Beracun), yakni sampah beling, kaca, gelas beling, bekas detergen, obat nyamuk, dan yang lain sebagainya. Dengan adanya tempat sampah ini supaya tidak membahayakan bagi orang lain.

4. Warna Biru

Tempat sampah khusus kertas ditandai dengan warna biru. Dengan bertuliskan kertas terhadap tempat sampahnya. Salah satu manfaatnya ialah untuk mempermudah proses daur ulang guna kerajinan.

5. Warna Abu-Abu

Tempat sampah yang terakhir ialah warna abu-abu dengan tulisan residu. Artinya, tempat sampah ini hanya boleh di isi sampah-sampah selain 4 jenis tersebut yang ada diatas. Semoga apa yang telah disampaikan dapat bermanfaat, sehingga kita semakin peduli serta mencintai lingkungan sekitar kita.

Jual Kantong Sampah di Sidaorjo
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mari Mengetahui Perbedaan Kantong Sampah berdasarkan Warnanya"

Posting Komentar

LANGGANAN