PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Segudang Manfaat dari Kantong Sampah Plastik Untuk Sampah Anda

Jual Kantong Sampah di Sidoarjo - Lim Corporation

Siapa yang belum mengenal Kantong sampah  plastik? Ya, untuk anda yang menyukai kebersihan anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan benda yang satu ini. Menurut pengertiannya, Kantong sampah plastik adalaah sebuah kantong  yang terbuat dari plastik yang digunakan sebagai Wadah untuk sampah. Umumnya Kantong sampah plastik mempunyai ukuran lebih besar dari kantong-kantong plastik yang tersedia dipasaran. Sehingga bisa digunakan untuk menampung sampah dengan jumlah yang banyak.

Penggunaan kantong sampah plastik juga tak hanya ada dikalangan rumah tangga saja, tetapi di perkantoran dan perindustrian kantong sampah plastik telah banyak dimanfaatkan pula, terutama di pabrik. Untuk jenis kantong sampah plastik yang digunakan terhadap skala industri atau pabrik-pabrik biasanya ukurannya lebih besar dari jenis kantong sampah plastik lainnya. Hal ini dikarenakan limbah-limbah pabrik yang relatif lebih banyak serta ukurannya pun besar-besar, sehingga diperlukan ukuran kantong sampah plastik yang lebih besar. Biasanya kantong sampah plastik untuk industri mampu menampung sampah dengan berat kurang lebih 25 Kg.

Baca Juga:
Selain itu Kantong sampah plastik juga banyak digunakan di dunia medis, misalnya saja di rumah sakit, puskesmas, klinik serta apotik. Biasanya di dunia medis kantong sampah plastik ini dimanfaatkan untuk menyimpan atau membuang limbah-limbah medis ataupun non medis, misalnya obat, cairan-cairan kimia, sisa cairan infus, botol infus, jarum suntik, alat suntik dan lain sebagainya. Kantong sampah plastik untuk dunia medis dibuat dari bahan khusus dan telah di desain yang khusus agar sampah-sampah tersebut tidak mengalami kebocoran sehingga dapat mencemari lingkungan, khususnya lingkungan Rumah Sakit. 

Penggunaan kantong sampah plastik di berbagai bidang memang diperlukan untuk ada. Namun apa yang menyebabkan anda harus menggunakan kantong sampah plastik? Mengapa kita harus menggunakan kantong sampah plastik?  Berikut inilah beberapa kelebihan kantong sampah plastik dibandingkan dengan kantong kresek atau kantong-kantong plastik lainnya, yaitu sebagai berikut:

1. Kantong Sampah Plastik Mempunyai Banyak Keunggulan

Kantong sampah plastik mempunyai banyak keunggulan untuk anda yang menggunakannya untuk Wadah dari tempat sampah. Kantong sampah plastik yang digunakan untuk melapisi tempat sampah bukan cuma berfungsi sebagai tempat untuk menampung sampah tetapi juga bisa membuat tempat sampah anda terlihat lebih bersih serta terlihat lebih rapi juga, terhindar dari kebocoran dan mengurangi bau yang tidak sedap yang dikeluarkan oleh berbagai macam sampah yang ditampung didalam kantong sampah plastik.


2. Kantong Sampah Plastik Lebih Praktis

Kantong sampah plastik menawarkan berbagai kepraktisan untuk anda. Buat anda yang menggunakan kantong sampah plastik sebagai tempat penampungan sampah, maka secara otomatis sampah-sampah yang anda punya terkumpul pada satu wadah yang rapat serta tidak mudah bocor. Jadi sampah-sampah yang sudah anda masukkan ke dalam kantong sampah plastik tidak akan tercecer kemana-mana. Selain itu pula kantong sampah plastik mampu memudahkan anda saat hendak membuang sampah ketempat pembuangan akhir sampah. Dengan memanfaatkan kantong sampah plastik, maka anda hanya tinggal mengikat kantong sampah plastik tersebut, kemudian anda akan membuangnya ke tempat pembuangan akhir.

Sungguh sangat praktis bukan, jadi anda tak perlu khawatir sampah anda tececer sebab kantong sampah plastik mempunyai kekuatan yang lebih jika dibandingkan dengan kantong kresek serta kantong plastik lainnya. Setelah itu Kantong sampah plastik ini juga tidak mudah robek.

3. Kantong Sampah Plastik Mampu Memuat Sampah Lebih Banyak 

Maka anda tidak ingin membawa beberapa kantong kresek saat hendak membuang sampah, atau bahkan anda sampai riwa-riwi untuk membuang sampah. Hal ini disebabkan kantong kresek mempunyai volume yang kecil. Tetapi dengan menggunakan kantong sampah plastik warna hitam anda dapat memasukan sampah dalam skala yang lebih besar serta lebih banyak dari kantong kresek, sebab ukurannya yang relatif lebih besar serta menampung lebih banyak. Hal ini bisa digunakan untuk membuang sampah-sampah tersebut sekaligus. Anda juga tak perlu repot-repot untuk membenahi sampah-sampah anda.

Itulah keunggulan dari kantong sampah plastik daripada menggunakan kantong kresek. Semoga bermanfaat bagi kita semua.

Produsen Kantong Sampah Plastik
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Segudang Manfaat dari Kantong Sampah Plastik Untuk Sampah Anda"

Posting Komentar