PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

7 Inspirasi Taman Depan Rumah yang Elok Dipandang

Jual Kantong Sampah Harga Pabrik - Lim Corporation

Ukuran rumah yang kian mengecil akan memberikan dampak juga untuk taman. Namun ada yang tamannya berukuran kecil, bahkan tidak ada area sama sekali guna tanaman. Walau demikian, anda tidak boleh bersedih hati sebab ada beberapa inspirasi guna taman depan rumah. Mari, langsung simak inspirasinya berikut dibawah ini!

Baca Juga:
1. Teras Dapat Disulap Menjadi Taman Depan Rumah

Taman tidak sering wajib berada di area yang terbuka, akan tetapi bagian teras rumah yang beratap juga dapat disulap menjadi sebuah taman depan rumah. Caranya adalah bukan dengan membongkar lantai teras agar dapat ditanami oleh bunga-bunga, namun dengan cara meletakkan pot-pot bunga di lantai teras.

Supaya penampilan teras terlihat cantik, maka pilihlah bunga dengan kelopak besar maupun warna yang senada pada eksterior rumah.


2. Living Wall Sebagai Menghias Taman Depan Rumah

Living wall ataupun dinamakan taman vertikal ini adalah sebuah solusi untuk anda yang ingin mempunyai taman di area terbatas. Manfaatkanlah dinding kosong untuk taman depan rumah seperti ini. Langkah pertama anda perlu menyediakan kayu ataupun besi penyangga. Lalu, sediakan pot-pot kecil dengan berisi tanaman hijau.

Sesudah pot-pot tersebut siap, maka gantungkanlah dengan kayu ataupun besi penyangga yang telah disediakan sebelumnya. Ketika tanaman tersebut tumbuh, maka rongga-rongga penyangganya akan tertutupi setelah itu terciptalah taman terhadap dinding. Supaya living wall ini terlihat lebat maupun asri, pilihlah tanaman hijau yang daunnya tumbuh dengan memanjang.

3. Pot Gantung Untuk Tanaman Depan Rumah

Tidak memiliki lahan guna meletakkan pot tanaman kesayangan Anda? Cukup gantungkan saja pot-pot tersebut dalam area depan rumah, sehingga terciptalah taman depan rumah yang sangat sederhana. Pilihlah pot berukuran kecil dan rantai besi sebagai penggantungnya supaya pot-pot tersebut tidak mudah jatuh dan melukai penghuni rumah.

Bila Anda mempunyai anak kecil yang aktif bermain di luar ruangan, maka pastikanlah pot-pot ini digantung jauh dari jangkauan anak-anak. Tanaman yang cocok sebagai menghiasi pot gantung ini merupakan aneka bunga maupun tanaman herbal.

4. Hiasi Taman Depan Rumah dengan Bird Bath

Bird bath untuk menghias taman depan rumah terlihat masih asing terhadap masyarakat Indonesia. Bird bath ini merupakan sebuah tempat di mana burung-burung liar dapat mandi. Ukurannya tidak besar serta Anda dapat menghiasi pinggiran bird bath dengan tanaman mungil yakni kaktus mini.

Taman depan rumah Anda akan terlihat lebih indah. Ditambah lagi juga dengan kehadiran burung yang menumpang mandi sambil berkicau, pasti akan terlihat lebih asri taman ini.


5. Taman Depan Rumah Sebagai Tempat Bersantai

Sesudah seharian melaksanakan aktivitas yang melelahkan pikiran serta tubuh, Anda memerlukan tempat pelarian. Selain bersantai di kamar tidur, Anda juga dapat menenangkan pikiran di tengah taman depan rumah ini.

Tambahkan taman depan rumah dengan berbagai macam tanaman hias kesukaan Anda, lalu letakkanlah beberapa kursi guna beristirahat. Saat berada di sini, dijamin kamu seperti sedang berada jauh dari perkotaan.

6. Dinding Air Terjun pada Tanaman Hijau dalam Taman Depan Rumah

Bila Anda mempunyai dinding yang cukup luas di taman depan rumah, maka buatlah air terjun yang bertingkat seperti ini. Tanamlah beberapa jenis tanaman hijau dengan sekitarnya sehingga taman depan rumah akan terasa seperti mempunyai air terjun di alam bebas.

7. Taman Depan Rumah yang Rapi pada Jalan Setapak

Sebuah taman tidak sering wajib dipenuhi oleh bunga warna-warni. Hamparan rumput seperti ini juga telah menciptakan suasana yang asri. Supaya semakin rapi serta tidak ada rumput yang terinjak, maka buatlah jalan setapak terhadap desain taman punya Anda. Bila ingin tampilan yang lebih menarik, maka Anda dapat memakai batu alam warna-warni ataupun batu dengan motif tertentu.

Jual Kantong Sampah Best Quality
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Inspirasi Taman Depan Rumah yang Elok Dipandang"

Posting Komentar