PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Inilah 4 Ide Kreatif Pemanfaatan Barang Bekas yang Bermanfaat

Jual Kantong Sampah Harga Murah - Lim Corporation

Banyak yang menyangka bahwa usaha mengenai bidang produksi itu membutuhkan bahan baku yang berkualitas, bermaksud guna menciptakan hasil yang berkualitas tinggi juga. Memang perkiraan itu tidak salah, namun juga tak seluruhnya benar. Sebenarnya usaha di bidang produksi daapt menggunakan bahan baku dari barang yang sudah tidak terpakai ataupun barang bekas.

Menggunakan barang bekas untuk bahan baku adalah pilihan yang yang pandai, Mengapa? ya.. lantaran selain murah, ternyata barang bekas juga gampang diperoleh. Cara ini bertujuan untuk meminimalis biaya guna bahan baku lalu menjualnya lagi dengan harga yang tinggi serta pastinya akan memperoleh keuntungan yang jauh lebih besar.

Baca Juga:
Bahan baku bukanlah faktor yang terpenting guna menentukan laku tidaknya barang di pasar, mengingat persaingan yang semakin ketat maupun Pemenangnya merupakan mereka yang lebih unggul. Apalagi bila barang tersebut bernilai seni yang membutuhkan skill tinggi guna mengelolanya. Selama barang tersebut memang unik serta menarik pasti banyak yang membutuhkannya.

Inilah Contoh Barang Bekas yang Bisa Dimanfaatkan, yaitu Dibawah Ini:

1. Pakaian Bekas & Kain Bekas

Lemari Anda sudah penuh pada banyaknya pakaian yang sudah tak muat ataupun tak pernah Anda pakai lagi? Memang ini dapat menjadi peluang bisnis, Anda dapat membuat garage sale agar pakaian bekas Anda yang masih layak pakai dapat menjadi penghasilan buat Anda. Namun kalau pakaian anda sudah tak layak pakai maka lebih baik dikumpulkan di dalam kantong plastik sebagai dijadikan bahan baku barang daur ulang.


2. Kaleng Bekas

Limbah kaleng adalah limbah yang tak dapat diuraikan secara alami ataupun proses biologi, limbah kaleng ini juga termasuk limbah anorganik atau dapat dikatakan sampah yang tidak bisa membusuk, supaya dapat meminimalis jumlah limbah kaleng. Anda boleh mencoba berkreasi dari kaleng bekas tersebut yang ada di rumah.

Percantikkan ruangan Anda dengan cara mengecat ulang kaleng bekas yang ada di rumah Anda, Anda boleh memakainya menjadi tempat pensil ataupun berbagai tempat menyimpan lainnya

Supaya dapur serta ruang makan Anda senantiasa rapi serta unik Anda dapat memanfaatkan kaleng bekas di rumah untuk tempat menyimpan peralatan makan Anda

3. Kardus Bekas

Kardus bekas yang fungsinya untuk pelindung rupanya bisa Anda daur ulang lagi dengan cara yang kreatif.

Kardus bekas ini dapat menjadi pengganti tempat Anda guna menyimpan pakaian, sepatu ataupun mungkin barang yang mungkin sudah tidak digunakan. Cukup simpel bukan? Serta pastinya akan membuat ruangan Anda akan terlihat lebih rapi

Bentuk lainnya yang lebih praktis dari kerajinan kardus bekas ialah dengan membuat box penyimpanan, mudah serta pasti akan berfungsi buat banyak hal.


4. Plastik Bekas

Secara global sampah ataupun limbah plastik Indonesia telah menempati peringkat kedua terbanyak sesudah negara Tiongkok. Kontribusinya sebanyak 57% ataupun 3,32 juta metrik ton setiap tahun.

Pemerintah sendiri telah melaksanakan berbagai cara guna menanggulangi limbah plastik ini, tetapi hal ini tentu dapat kita coba tanggulangi sendiri dengan cara yang lebih kreatif.

Pakai kembali plastik bekas botol minum buat dijadikan pot tumbuhan dengan mengumpulkannya menggunakan kantong plastik.

Selain dibuat guna pot tumbuhan dan vertical garden hal lainnya yang dapat Anda bentuk dari sebuah sampah plastik ialah botol minuman sebagai tempat pakan burung

Hal sederhana lainnya ialah dengan membuat tempat penyimpanan alat tulis dengan dekorasi yang lucu, ini dapat menjadi kegiatan yang menyenangkan juga jikalau dilaksanakan dengan si kecil di rumah.

Produsen Kantong Sampah Plastik
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah 4 Ide Kreatif Pemanfaatan Barang Bekas yang Bermanfaat"

Posting Komentar