PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Kupas Tuntas Mengenai Kantong Plastik dan Cara Penggunaannya

Produsen & Distributor Kantong Sampah - Lim Corporation

Selama satu tahun, sekitar 1 triliun kantong plastik digunakan di dunia. Setiap orang memanfaatkan kurang lebih 170 kantong plastik setiap tahunnya. Maka setiap satu menitnya ada 2 juta saku plastik yg dibuang.

Kantong plastik terbuat dari bahan polyethene (PE), satu buah bahan thermoplastic yang makin dari 60 juta ton bahan ini diproduksi setiap tahun di seluruh dunia dan menjadi kantong plastik. Guna memproduksi 1 ton plastik difungsikan 11 barel minyak mentah (BBM).

Di daerah-daerah maju, penggunaan kantong plastik belanja di toko & supermarket semenjak sejak dibatasi & digantikan dengan kantong kain. Di kota San Francisco (amerika serikat), toko & supermarket yang masih menyediakan saku plastik dikenakan denda $100 (nyaris Rupiah 1 juta) untuk pelanggaran pertama kali, & meningkat denda $200 untuk pelanggaran seterusnya & jika masih melanggar dikenakan denda $500. Sedangkan di negara Australia, toko-toko jual “tas belanja dari kain” dgn harga yg sangat murah namun bisa dibutuhkan berkali-kali. Di Perancis, supermarket semacam Carrefour mewajibkan konsumennya membeli tas kain yang ramah lingkungan. Di Inggris, ada sekian banyak supermarket ternama memberikan potongan harga khusus senilai 1-4 Poundsterling untuk customer yang mengambil tas sendiri dari rumah.

Baca Juga:
Apa yang salah dengan kantong plastik, sehingga kita harus mengurangi penggunaannya?

Kantong plastik termasuk poduk sekali pemakaian, maka akan memperbanyak jumlah sampah. Misalnya kita belanja bulanan di supermarket, sekali belanja kita bisa menggunakan paling tidak 4 kantong plastik dalam bervariasi kapasitas. Jakarta telah menghasilkan sekitar 6.000 ton sampah setiap harinya, yang kurang dari setengahnya adalah sampah non-organik terutama plastik & kertas. Sampah kantong plastik yg dibuang di Jakarta akan menutupi 2600 arena lapangan sepakbola. 

Harus diketahui, bahwa kantong plastik baru mampu terurai di alam dengan jangka waktu 500 - 1.000 tahun lamanya, maka seandainya tercecer di tanah bisa mengacaukan lingkungan, menghambat peresapan air, menyebabkan banjir, serta mengacaukan kesuburan tanah. Pemerintah Bangladesh melarang saku plastik sebab dianggap sebagai pemicu banjir di periode musim hujan.


Kurang lebih terdiri 3% plastik di dunia menumpuk di permukaan sungai, termasuk juga di laut yang menyebabkan kematian berbagai biota laut. Cuma sekitar 1% kantong plastik yg sanggup untuk didaur ulang, terutama lantara susahnya memilah beragam tipe plastik yang dimanfaatkan & tidak sebandingnya anggaran daur ulang bersama harga jualnya, maka nyaris seluruhnya kantong plastik jadi sampah.

Dalam memproduksi plastik, maka tiap-tiap tahunnya memakai 12 juta barel minyak yang membuahkan emisi gas rumah kaca sangat besar.

Apa yang Sanggup Kita Lakukan? 

Mari bantu selamatkan bumi dengan membawa tas sendiri dari rumah ketika berbelanja ke supermarket atau ke pasar. Sebaiknya pakai tas yang ramah lingkungan yang terbuat dari bahan kain yang sanggup didaur-ulang. Bawalah senantiasa tas ramah lingkungan itu di mobil alias di tas anda agar senantiasa sedia kapan pula kalian membutuhkannya.

Bila sekedar membeli sedikit, maka tolaklah pemberian saku plastik dari toko & masukkan barang belanjaan ke dalam tas anda sendiri. Kurangi penggunaan kantong plastik kresek. Saat ini juga Pbila belum bakal menghentikan dengan trik keseluruhan, maka laksanakanlah dengan metode bertahap, umpamanya cuma difungsikan untuk membuang sampah (jadi kantong plastik sampah).

Anjurkan keluarga, sahabat, serta tetangga untuk memangkas penggunaan saku plastik, dengan memaparkan bahaya-bahaya yang ditimbulkannya. Jadilah bagian dari gerakan penyelamat lingkungan.


Tentang Kantong Plastik Sampah

Untuk tentang kantong plastik sampah, kantong sampah, seperti kantong yang biasa digunakan untuk menampung sampah, baik sampah organik maupun sampah anorganik, baik sampah medis maupun sampah non medis. Kantong sampah ini terdiri beragam warna, yang umum berwarna hitam, untuk sampah medis biasanya berwarna merah atau kuning. Bahan pembuatan kantong sampah sebagian besar dari peletan plastik (bahan daur ulang), jadi lebih ramah lingkungan.

Jual Kantong Sampah Medis
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kupas Tuntas Mengenai Kantong Plastik dan Cara Penggunaannya"

Posting Komentar