PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Cara Menjaga Kebersihan di Lingkungan Sekitar, Baca Sekarang!

Jual Kantong Sampah Harga Pabrik - Lim Corporation

Musim hujan telah menjadi momok terhadap masyarakat yang tinggal di daerah rawan banjir. Terkadang penyebab banjir bukanlah berasal dari penataan ruang kota yang salah, akan tetapi sebab kesalahan masyarakat sendiri. Kebiasaan membuang sampah sembarangan kemudian tidak melaksanakan penghijauan di lingkungannya merupakan beberapa penyebab banjir setiap musim hujan.

Bukan cuma buat mencegah banjir, menjaga kebersihan lingkungan sebetulnya cukup penting guna membuat masyarakat setempat lebih sehat serta terhindar dari sejumlah penyakit. Selain itu, lingkungan yang bersih maupun terawat akan lebih enak dipandang. Kami akan berbagi 6 cara menjaga kebersihan lingkungan yang baik dan benar, yaitu sebagai berikut:

Baca Juga:
1. Buanglah Sampah pada Tempatnya

Cara menjaga kebersihan lingkungan yang paling sederhana dan simple yakni dimulai dari kesadaran diri sendiri guna membuang sampah pada tempatnya. Maka dari itulah, ketersediaan tempat sampah yang memadai di lingkungan kita juga wajib untuk diperhatikan.

Kalau memungkinkan, maka Anda dapat membuat tempat sampah yang terpisah sesuai dengan jenisnya, yaitu sampah organik maupun anorganik. Lantas, bagaimana kalau kita tidak menemukan tempat sampah yang ada di sekitar kita? Maka bawa sampah Anda terlebih dulu kemudian buang kalau Anda sudah menemukan tempat sampah. 


2. Jaga Kebersihan Rumah

Bagaimana Anda ingin menjaga kebersihan lingkungan kalau kebersihan rumah sendiri tidak terjaga? Mari, ajaklah keluarga guna menjaga kebersihan rumah. Tidak harus melaksanakan bersih-bersih setiap saat, Anda cukup menjadwalkan pembersihan secara rutin.

Perhatikan pula kebersihan pekarangan, lantai, maupun kamar mandi. Pastikan juga bagian dalam rumah mendapatkan sirkulasi udara yang cukup supaya rumah Anda tidak terasa pengap. Selain itu juga, jangan biasakan untuk menggantung pakaian yang telah dipakai selama berhari-hari. Kalau sudah tidak berniat memakainya, maka sebaiknya cuci bersihlah pakaian kemudian simpan di dalam lemari.

3. Remukkan Wadah Plastik atau Karton

Sesudah minum air mineral, maka lakukan remukkan botol plastik tersebut sebelum dibuang ke tempat sampah. Juga begitu dengan wadah yang terbuat dari karton, sebaiknya sobeklah ataupun remas sebelum dibuang. Mengapa kita wajib melaksanakan hal ini? Meremukkan wadah plastik ataupun karton merupakan bagian dari cara menjaga kebersihan lingkungan.

Dengan cara menghancurkan sampah plastik ataupun karton, maka sampah tersebut tidak dapat digunakan kembali. Di samping itu, meremas sampah plastik ataupun karton sebelum dibuang juga termasuk langkah untuk mengurangi volume sampah.


4. Daur Ulang Sampah

Mengapa Anda wajib untuk mendaur ulang sampah, sedangkan wadah plastik serta karton saja wajib diremukkan serta tidak dapat digunakan lagi? Wadah plastik ataupun karton memang tidak dapat digunakan berkali-kali. Namun, Anda coba mendaur ulang sampah dari jenis sampah lainnya.

Misalnya seperti, kaleng bekas cat dapat dimanfaatkan sebagai pengganti pot bunga. Lalu, bungkus deterjen juga dapat dijalin supaya bisa menjadi tas belanja yang sederhana, namun lebih bermanfaat. Temukanlah sampah-sampah yang berpotensi guna didaur ulang menjadi benda yang aman serta tidak berbahaya walaupun akan digunakan kembali.

5. Kerja Bakti di Lingkungan Sekitar

Jikalau Anda sangat peduli dengan kebersihan lingkungan sekitar, tidak ada salahnya guna mengajak tetangga serta warga komplek tempat tinggal Anda guna melaksanakan kerja bakti. Walaupun telah ada petugas kebersihan yang rajin untuk membersihkan daerah tempat tinggal Anda, maka kerja bakti sesama warga  lebih penting guna membersihkan sudut-sudut ataupun komplek yang tidak terjangkau terhadap petugas kebersihan.

Dengan melaksanakan kerja bakti, maka Anda sudah turut serta mengenai usaha guna membersihkan serta mempercantik lingkungan tempat tinggal. Selain itu juga, kerja bakti mampu menjalin silaturahmi dengan tetangga.

6. Laksanakan Penghijauan 

Guna membuat lingkungan tempat tinggal Anda menjadi bersih dan asri, Anda wajib melaksanakan penghijauan di lingkungan sekitar. Penghijauan dapat dilaksanakan dengan cara mengajak warga bersama-sama menanam pohon serta tumbuhan lain yang mampu menghijaukan lingkungan. Semakin banyak tanaman yang berada di lingkungan Anda, maka semakin berkurangnya pencemaran udara.

Cara menjaga kebersihan lingkungan yang benar juga tidak sebatas melaksanakan penghijauan saja, namun juga berperan untuk membersihkan daun-daun yang berguguran sesudah proses penghijauan.

Jual Kantong Sampah Best Quality
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menjaga Kebersihan di Lingkungan Sekitar, Baca Sekarang!"

Posting Komentar

LANGGANAN