PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Keunggulan Kantong Sampah Plastik Heavy Duty, Simak Disini!

Produsen Kantong Plastik Sampah - Lim Corporation

Mempunyai Rumah sendiri termasuk dambaan bagi setiap orang. Terutama buat pasangan yang baru saja melaksanakan pernikahan. Pastinya mereka menginginkan rumah yang sesuai pada keinginan mereka. Biasanya orang – orang jika ditanya rumah dambaan mereka, maka jawabannya yaitu ingin rumah yang bersih serta terasa nyaman buat ditinggali.

Baca Juga:
Slogan Kebersihan termasuk sebagian dari iman sebaiknya menjadi pemicu dari sipemilik rumah tersebut buat terus menerus untuk memperlihatkan kebersihan rumahnya. Untuk bersihnya rumah juga tergantung bagaimana pula sipemilik rumah merawatnya. Kalau rumah sudah mulai tidak terawat, ataupun mulai terliha kusam, baik temboknya, atapnya, lantainya maupun lainnya. Sehingga hal ini membuat anda serta keluarga Anda merasa tidak nyaman berada didalam rumah. Oleh sebab itu anda akan memilih guna melaksanakan renovasi rumah.

Akan tetapi perlu anda perhatikan, waktu anda selesai renovasi biasanya nanti akan menimbulkan beberapa permasalahan ataupun kendala. Salah satunya yaitu berserakannya sampah dari hasil renovasi bangunan rumah kita tersebut. Sampah tersebut berupa sisa-sisa bangunan yang sudah tidak terpakai lagi yakni reruntuhan bangunan, genteng, potongan besi, sisa keramik, plafon maupun kaca. Hal ini tentu tidak dapat kita hindari kalau kita ingin merenovasi rumah supaya terlihat menjadi lebih baik.


Tentunya hal tersebut akanmengganggu pandangan kita. Kesan yang tidak rapi maupun terasa sempit bagi rumah kita nantinya akan terasa kalau sisa bangunan ini berada di halaman rumah ataupun disekitar area rumah. Ditambah lagi jikalau kita mempunyai anak kecil yang dimana hal ini akan membuat kondisinya semakin mengkhawatirkan. Hal ini disebabkan sampah dari sisa bangunan yang berupa besi ataupun kaca bisa saja membahayakan anak-anak kita. Debu dari sisa-sisa bangunan juga akan membuat kaca-kaca rumah kita akan terlihat kotor.

Lalu apa yang harus kita lakukan sekarang? Kalau kita ingin membuang seluruh sampah dari renovasi rumah tidaklah gampang. Selain juga berat sisa-sisa bangunan ini mempunyai tekstur yang keras apalagi terkadang agak tajam dan juga sisa-sisa bahan seperti besi, kaca dan genteng. Kalau anda menggunakan jasa truk pengangkut sampah maka biayanya lumayan guna dikeluarkan.

Seiring berjalannya waktu serta inovasi dari masyarakat menciptakan sebuah produk sebagai mengatasi hal yang disebutkan diatas, yakni dengan memanfaatkan Kantong Sampah plastik heavy duty. Kantong sampah plastik Heavy Duty ataupun disingkat HD merupakan kantong sampah plastik yang bisa menahan beban limbah kering dengan berat sekitar 30 Kg. Kantong sampah plastik Heavy Duty termasuk jenis kantong sampah plastik yang banyak diperlukan pada orang-orang, khususnya para kontraktor yang digunakan sebagai menampung sampah hasil pembangunan.


Kantong sampah plastik heavy duty terbuat dari bahan plastik PE. Bertekstur lemas, agak lentur, agak molor serta elastis, namun yang terpenting ialah tidak mudah robek meskipun digunakan sebagai menampung ataupun mengangkut limbah seberat 30 Kg. Sifatnya yang elastis juga memudahkan anda buat memasukan limbah dari sisa-sisa bangunan rumah yang telah tidak terpakai akibat proses renovasi.

Selain tidak mudah sobek, rupanya kantong sampah plastik Heavy Duty juga tahan dengan tusukan. Sehingga sangat cocok kalau kita gunakan buat mengangkut sisa bangunan yang telah tidak terpakai lagi. Rata-rata jenis Kantong Sampah Plastik ini ialah berwarna hitam.

Dengan memanfaatkan Kantong Sampah jenis ini maka anda tidak harus lagi untuk menggunakan jasa truk pengangkut sampah, sebab anda sendiri juga bisa membawa ataupun mengangkutnya sendiri ke tempat pembuangan akhir. Jadi guna mengeluarkan sisa bangunan rumah yang telah tidak terpakai akan terasa lebih ringan, sebab anda cukup memasukkan sampah-sampah tersebut, setelah itu ikat ujung kantong sampah plastik heavy duty yang berwarna hitam tersebut. Lalu anda bisa langsung membuangnya ketempatnya.

Jual Kantong Sampah Best Quality
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keunggulan Kantong Sampah Plastik Heavy Duty, Simak Disini!"

Posting Komentar