PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Desa-desa Terindah dan Terbersih yang Ada di Indonesia

Menjual Kantong Sampah High Quality - Lim Corporation

Dari banyaknya desa di Indonesia, inilah 10 wisata desa yang bisa menjadi refrensi liburanmu. Gak Kalah Sama Luar Negeri Lho! Desa ini mampu menghadirkan beragam pemandangan alam yang memukau. Kamu bisa melihat panorama indah, seperti gunung, sawah, air terjun.

1. Desa Pujon Kidul, Kabupaten Malang, Jawa Timur

Desa Pujon Kidul berada tepat di atas kawasan Payung, Batu, atau 29 kilometer dari pusat kota Malang. Kamu bisa mengunjungi pengolahan susu sapi, budi daya tanaman obat keluarga, air terjun Sumber Pitu, Kafe Sawah, kebun buah, dan masih banyak lagi.

Baca Juga :
2. Desa Pariangan, Tanah Datar, Sumatera Barat

Menurut legenda, Desa Pariangan adalah tempat pertama orang Minangkabau menetap. Desa Pariangan termasuk dalam daftar lima desa terindah di dunia versi Budget Travel disandingkan dengan empat desa lainnya. Yakni Desa Wengen di Swiss, Eze di Prancis, Niagara on the Lake di Kanada, dan Cesky Krumlov di Ceko.Desa indah ini menawarkan suasana tenang dengan segala pesona alamnya yang memukau. Anda dapat  melihat beragam tempat tinggal tradisional yang terawat, sebuah masjid tua besar, dan pemandangan sawah dan sungai.

3. Desa Argapura, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat

Bagian barat, anda akan dimanjakan dengan pesona keindahan lembah Cilongkrang. Namun bagian timur, anda dapat melihat Gunung Cermai dengan ketinggaian antara 3.078 meter di atas permukaan laut. Mayoritas hasil bumi unggulannya adalah bawang daun, padi, ubi, bawang merah dan sebagainya.

4. Desa Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

Kawasan Lembang adalah salah satu daerah dataran tinggi yang terkenal di Indonesia. Hal ini sebab Lembang menawarkan aneka wisata alam asri, udara sejuk, dan pemandangan alam yang hijau. banyaknya tempat wisata di Lembang, anda tak akan bosan untuk berkunjung ke sini. Dari tempat wisata yang romantis hingga ekstrim hampir semuanya ada. Beberapa tempat wisata yang terkenal yakni Gunung Tangkuban Perahu, Kampung gajah, Curug Malela, dan lain-lain.

5.  Desa Kersik Tuo, Kabupaten Kerinci, Jambi

Desa ini menjadi salah satu gerbang utama menuju Gunung Kerinci. Kersik Tuo adalah jalur resmi yang relatif banyak disukai para pendaki, sebab lebih mudah dibandingkan Solok. Selain itu, anda dapat menikmati panorama desa dengan latar pemandangan Gunung Kerinci. Di Desa Kersik Tuo terdapat beragam basecamp pendakian yang buka selama  24 jam. Sambil istirahat serta meyiapkan barang, anda bisa mencari guide atau porter pendakian dengan harga kurang lebih Rp 250 ribu per hari.


6. Desa Sungai Nyalo, Painan, Sumatera Barat

Desa Sungai Nyalo dikenal Sebagai salah satu desa dengan perkembangan tercepat. Desa ini dapat anda temukan di Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat. Anda dapat menikmati keindahan wisata pantainya contohnya pantai Carocak yang masih alami dan asri. Selain itu ada bukit Mandeh yang menawarkan pemandangan batu-batu berbentuk pulau.

7. Desa Madobak, Mentawai, Sumatera Barat

Desa Madobak memiliki keragaman budaya tradisional yang unik sebagai daya tarik utamanya. Terdapat rumah tradisional yang disebut dengan Uma. Ada juga upacara tradisionalnya yang dipentaskan Sikerei atau Shaman. Wisata alamnya yang relatif terkenal yaitu  air terjun Kulu Kubuk yang sangat segar. Air terjun ini mempunyai dua tingkatan dengan tinggi 70 meter. Untuk dapat sampai ke desa, anda harus melewati perjalanan panjang mulai dari Muara Siberut, lalu mengambil rute Purou-Muntei-Rokdok-Madobak-Ugai-Butui-Matotonan.

8. Desa Teluk Meranti, Pelalawan, Riau

Desa ini begitu terkenal di kalangan para peselancar di seluruh dunia. Desa yang dibelah aliran Sungai Kampar dengan panorama berupa dataran rendah berawa-rawa.Daya tarik utamanya adalah ombak Bono di Sungai Kampar yang membuat kamu bisa berselancar sangat lama. Ombak Bono merupakan suatu fenomena alam akibat adanya pertemuan arus sungai menuju laut dan arus laut yang masuk ke sungai akibat pasang.


9. Desa Bontagula, Bontang, Kalimantan Timur

Desa ini telah meraih penghargaan dari Eko Sandjojo, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Indonesia ke-6 sebagai Desa Wisata Maritim terbaik. Hal ini membuktikan bahwa desa industri ini bisa menjadi salah satu tempat wisata andalan. Posisi Bontang yang diapit laut, membuat bibir pantainya sangat indah. Selain itu, kamu bisa melihat aktivitas warga pesisir pantainya.

10. Desa Waturaka, Ende, Nusa Tenggara Timur

Desa Waturaka berlokasi di bawah kaki Gunung Kelimutu yang terkenal dengan danau tiga warnanya.  Selain mengandalkan keindahan dan keunikan alam, seperti wisata air terjun dan air panas, Desa Waturaka juga mengedepankan nilai-nilai budaya.Wisatawan yang berkunjung akan tinggal di rumah penduduk, lalu melakukan kegiatan layaknya keseharian warga desa. Kamu akan melihat pemandangan bule yang mencangkul di ladang, mengangkat batu untuk bangunan rumah, hingga mengajar Bahasa Inggris di sekolah.
Jual Kantong Sampah Plastik

*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desa-desa Terindah dan Terbersih yang Ada di Indonesia"

Posting Komentar