PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Beberapa Fakta Ini Hanya Dimiliki Stainless Straw, Sudah Tahu?

Distributor Kantong Sampah Murah - Lim Corporation

Sampai saat ini, ada banyaknya sampah plastik sangat mengkhawatirkan. Demi menjaga lingkungan supaya tetap terjaga, diet penggunaan plastik harus dilaksanakan. Dari sekian banyak cara yang dapat diterapkan, tepat dalam memilih sedotan ialah langkah yang cermat. Daripada memakai sedotan plastik seperti yang sudah-sudah, maka sedotan berbahan stainless steel akan tergolong lebih ramah lingkungan.

Bicara mengenai keunggulan, sedotan stainless steel jelas memiliki banyak nilai lebih. Ini dia 6 fakta unik saat anda menggunakan sedotan stainless steel. Bisa dipakai berulang kali, setidaknya anda dapat ikut berkontribusi guna mengurangi sampah plastik.

Baca Juga : 
1. Praktis Dibawa Kemana-mana

tak perlu khawatir mengenai kepraktisan. Daripada dengan jenis reusable straw lainnya, sedotan stainless steel sangat gampang dan aman dibawa ke mana juga pun mau. Sedotan tipe ini juga tersedia dengan varian lipat sehingga tidak makan banyak tempat. Jadi saat lagi butuh sedotan, cukup hanya keluarkan dan gunakan saat itu juga.

2. Tampilan Unik dan Elegan

Selain warna silver khas logam, ada banyak macam warna yang dapat anda pilih. Di toko online atau offline tertentu, anda dapat memilih warna-warna nyentrik misalnya warna gold, rose gold, bronze, rainbow, dan yang lain sesuai selera anda. Bukan hanya terlihat unik dan beda dari sedotan terhadap umumnya, sedotan stainless steel terkesan sangat elegan saat digunakan.


3. Harga Tergolong Terjangkau

Sedotan stainless steel dijual dengan berbagai range harga. Dan harganya juga dapat dibilang terjangkau. Dengan harga di bawah Rp50.000, anda mampu membeli sedotan stainless steel.  Anda cukup pintar-pintar memilih toko terpercaya yang menjual sedotan stainless steel dengan harga affordable namun kualitasnya tetap bagus.

4. Mudah Dibersihkan

Ketika baru membeli atau setiap selesai menggunakan, cucilah sedotan stainless steel yang anda miliki. Apakah anda bingung cara membersihkannya? Cukup mudah. Ada brush khusus buat mencuci sedotan stainless steel. Cukup bersihkan bagian luarnya, kemudian sikat bagian dalam sedotan. Pastikan anda rajin bersihkan sedotan supaya tetap higienis.

5. Dapat Digunakan Berkali-kali

Memang anda sudah tahu dong jika sedotan plastik bersifat sekali pakai langsung buang. Bayangkan betapa hal tersebut bahkan bikin jumlah sampah plastik semakin meningkat setiap kali anda menggunakannya. Nah, berbeda pada sedotan plastik, sedotan jenis stainless steel dapat digunakan berkali-kali sesuai dengan keperluan.


6. Bantu Kurangi Sampah Plastik

Dengan fungsi reusable atau dapat digunakan berkali-kali, tentunya sedotan stainless steel bisa mengurangi menggunungnya jumlah sampah plastik. Bayangkan bila satu per satu orang mulai menyadari akan pentingnya penggunaan reusable straw terhadap lingkungan, tentu mereka bisa memberikan suatu perubahan yang berarti walau memulainya dari langkah kecil.

Mulai sekarang, anda bisa mencoba menyelamatkan bumi dengan cara paling simpel sekalipun. Sayangi bumi, mulailah memakai produk-produk yang ramah lingkungan!
Jual Kantong Sampah Plastik

*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beberapa Fakta Ini Hanya Dimiliki Stainless Straw, Sudah Tahu?"

Posting Komentar