PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Tanda Dibalik Kemasan Plastik, Ternyata Ada Maknanya Loh

Menjual Kantong Sampah Daerah Sidoarjo - Lim Corporation

Jika anda membeli air mineral dalam botol plastik atau mineral galon, coba anda teliti simbol yang tertulis di bagian bawahnya. Simbol tersebut berbentuk segitiga dengan angka di dalamnya. Perbedaan angka pada simbol tersebut memiliki makna tersendiri.Selain itu, simbol tersebut juga memberikan peringatan berapa kali anda harus menggunakan plastik tersebut.

1. Tipe 1: Polyethylene Terephthalate (PET)
Umumnya dilambangkan dengan nomor 1. Plastik dengan bahan ini umumnya berwarna transparan. umumnya pembungkus dari plastik berbahan PET digunakan pada gelas jus, botol air mineral, dan minumann lainnya.

Baca Juga:
Untuk botol dengan simbol tersebut hanya boleh digunakan satu kali saja , kemudian harus dibuang. jangan memasukkan air panas ke dalam botol dengan logo nomor satu karena lapisan polimernya dapat menyebabkan kanker dalam jangka panjang.

2. Tipe 2: High Density Polyethylene (HDPE)
Plastik nomor dua dapat anda temui pada kemasan sampo, susu, atau galon air. Karakter dari bahan HDPE adalah kuat, keras, dan tahan dengan suhu tinggi. Meskipun mampu menahan suhu tinggi, penggunaan dari plastik ini hanya boleh digunakan sekali saja. sebab senyawa antimoni trioksida dapat meningkat seiring dengan penggunaannya.


3. Tipe 3: Polyvinyl Chloride (PVC)
Plastik dengan bahan PVC sangat sulit untuk didaur ulang. jangan mengemas makanan pada plastik jenis ini, sebab reaksi kimia antara PVC dan makanan mengakibatkan risiko terhadap ginjal dan hati. Karakter dari plastik jenis ini adalah keras, kaku, dan tembus pandang.

4. Tipe 4: Low Density Polyethylene (LDPE)
Jika anda ingin menyimpan makanan, sebaiknya menggunakan wadah yang terbuat dari plastik jenis LDPE. sebab bahan ini mampu menahan reaksi bahan kimia dan makanan yang anda simpan. Jadi, sifatnya aman. Selain itu, wadah plastik dengan logo nomor empat ini bisa digunakan beberapa kali.

5. Tipe 5: Polypropylene (PP)
Ciri dari plastik dengan logo ini keras tetapi lentur. Selain itu, plastik berbahan PP merupakan plastik dengan kualitas terbaik. sebab bahan ini mempunyai ketahanan terhadap suhu tinggi. Jadi, supaya lebih aman, tempat makan atau botol minumanmu lebih baik terbuat dari plastik jenis PP, apalagi untuk botol minum bayi.


6. Tipe 6: Polystyrene (PS)
Plastik jenis ini umumnya menjadi bahan dasar styrofoam. Banyak orang yang membungkus makanan dengan styrofoam, padahal wadah ini sangat berbahaya. Efek dari bahan ini bisa mengakibatkan gangguan otak. Selain itu, styrofoam juga sangat susah untuk didaur ulang.

7. Tipe 7: Lainnya
Benda-benda yang terbuat dari plastik jenis ini biasanya untuk keperluan rumah tangga, alat eletronik, dan suku cadang mobil. Penggunaan plastik ini untuk mengemas makanan atau minuman sebaiknya dihindari. sebab plastik dengan bahan ini dapat mengakibatkan ketidaksuburan dan hiperaktif.
Jual Kantong Sampah Plastik

* Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tanda Dibalik Kemasan Plastik, Ternyata Ada Maknanya Loh"

Posting Komentar

LANGGANAN