PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Yuk! Mulai Berkontribusi dalam Kebersihan Lingkungan di Kantor

Agen Kantong Sampah High Quality - Lim Corporation

Pernah merasa jenuh dengan kondisi lingkungan sekitar yang kotor? Ini Saatnya Anda melakukan suatu perubahan untuk kebaikan bersama, salah satunya dengan menjaga kebersihan lingkungan di kantor Anda. Selain suasana yang lebih nyaman, Anda juga bisa terhindar dari risiko buruk seperti kecelakaan kerja jika lingkungan kantor lebih bersih dan teratur. Bingung harus mulai dari mana? Yuk, simak cara sederhana yang bisa Anda lakukan dalam menjaga kebersihan lingkungan di kantor.

 BACA JUGA: 

Kurangi penggunaan kertas

Pernakah Anda berpikir bahwa penggunakan kertas yang berlebihan sangat merugikan? Mungkin saat ini Anda belum merasakannya, namun tidak ada salahnya jika Anda coba untuk mulai mengurangi penggunaan kertas. Perlu Anda ketahui bahwa untuk memproduksi 1 rim kertas atau 500 lembar kertas HVS diperlukan 1 batang pohon usia sekitar 5 tahun.

Anda bisa mengurangi penggunaan kertas dengan sistem ‘berhemat’. Artinya, jangan menggunakan kertas jika tidak terlalu perlu, dan gunakan kembali sisa kertas yang masih kosong sebagai catatan kecil saat Anda meeting. Hal sekecil ini akan berkontribusi banyak dalam kebersihan lingkungan.

Hindari menggunakan botol air mineral

Minuman botol kemasan banyak sekali terjual di mana pun tempat Anda berada, tetapi apakah bisa Anda bayangkan berapa banyak ton sampah plastik yang sulit terurai dari minuman botol kemasan itu? Faktanya, proses terurainya plastik bisa mencapai 450 hingga 1.000 tahun. Lalu bagaimana solusinya? Usahakan Anda tidak membawa botol air mineral ke kantor. Anda bisa membawa tempat minum dari rumah atau bisa menggunakan gelas yang sudah tersedia di kantor. Selain menghemat pengeluaran, menggunakan botol minum sendiri adalah bentuk kontribusi nyata untuk kebersihan lingkungan.


Jaga kebersihan area kerja pribadi Anda

Secara tidak langsung, kepribadian diri Anda bisa terlihat dari area pribadi Anda saat di kantor, apakah itu bersih dan rapih, atau sebaliknya. Menjaga kebersihan lingkungan sama halnya dengan menjaga area pribadi Anda, tidak hanya di rumah tetapi juga tempat Anda bekerja. Ketika area pribadi Anda bersih dari sampah makanan, aktivitas Anda saat bekerja akan terasa lebih nyaman dan tidak mudah stress. Anda pun juga dapat mempengaruhi teman kantor untuk ikut menjaga kebersihan lingkungan sekitar tempatnya ia bekerja.

Memperhatikan etika toilet

Selain ketiga di atas, kebersihan lingkungan selanjutnya bisa Anda lakukan saat menggunakan toilet di kantor. Ketika Anda datang ke dalam toilet dalam keadaan bersih, maka Anda juga harus meninggalkan toilet dalam keadaan bersih. Khusus untuk wanita, usahakan membuang sampah pembalut ke dalam tempat sampah, bukan dalam kloset.

Hal terpenting setelah menggunakan toilet adalah mencuci tangan Anda, karena kuman serta bakteri berkumpul lebih banyak dalam toilet sehingga mencuci tangan dapat menjaga kesehatan dan kebersihan Anda saat kembali ke meja kerja. Mungkin etika dalam menggunakan toilet terlihat sederhana, namun sangat berdampak positif bagi siapa pun yang merasakannya.


Nah, sudah cukup jelas bukan 4 kebiaasan di kantor yang bisa Anda lakukan untuk kebersihan lingkungan serta mendapatkan hidup yang sehat? Mejaga kebersihan lingkungan memang bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja.

Mulailah dari hal yang paling dekat dengan Anda, entah itu rumah, sekolah, atau kantor karena memulai suatu perubahan tidak harus dari hal yang besar. Ingin belajar lebih dalam bagaimana membuat kontribusi positif bagi masyarakat? Anda bisa mendapatkan tipsnya dalam buku ‘Berani Jadi Wirausaha Sosial?’ yang bisa diunduh secara gratis di sini. Temukan panduan menjadi wirausaha sosial dan jadilah seorang agen perubahan.
Jual Kantong Sampah Plastik

*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yuk! Mulai Berkontribusi dalam Kebersihan Lingkungan di Kantor"

Posting Komentar