PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Selalu Waspada, Begini Cara Ampuh Mencegah DBD

Jual Kantong Sampah Plastik Murah Best Quality - Lim Corporation

DBD (Demam Berdarah Dengue) atau yang lebih dikenal dengan demam berdarah adalah penyakit yang disebabkan oleh virus dengue yang dibawa oleh nyamuk Aedes aegypti. Sifatnya cepat mewabah, jadi pada setiap musim hujan seperti ini kita semua harus lebih waspada.

Tahukah kamu? Karena saat nyamuk menggigit orang yang terinfeksi dengan virus dengue, maka virus akan memasuki nyamuk. Kemudian nyamuk yang terinfeksi tersebut menggigit orang lain, virus tersebut memasuki aliran darah seseorang.

Gejala ini biasanya dimulai antara 4-10 hari setelah digigit oleh nyamuk yang terinfeksi. Sedangkan tanda-tandanya ialah demam tinggi hingga 41 derajat celsius, munculnya bintik merah pada kulit, mual, dan muntah.

Maka dari itu di musim penghujan ini kita harus mencegah demam berdarah dengan melakukan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) serta diiringi gerakan 3M Plus. Kegiatan 3M Plus terdiri dari menutup, menguras, dan mendaur ulang objek-objek yang mendukung siklus hidup nyamuk.

Tapi bagaimana sih cara melakukan pemberantasan sarang nyamuk di rumah? Yuk baca selengkapnya berikut ini:

1. Menutup
Sebagai langkah awal yaitu kamu harus menutup rapat-rapat tempat-tempat penampungan air seperti drum, kendi, dan lain sebagainya. Tutuplah segala tempat yang dapat menampung air, baik itu di dalam maupun di luar rumah.

Apabila wadah-wadah air tidak diperlukan, tengkurapkan wadah-wadah tersebut supaya tidak tergenang air. Karena nyamuk betina dapat memanfaatkan air yang tergenang sebagai tempat ia bertelur.

2. Menguras
Sebagai antisipasi dalam mewaspadai DBD, kuraslah tempat-tempat penampungan air seperti bak mandi, kolam ikan satu hingga dua kali seminggu.

Siklus metamorfosis nyamuk, mulai dari telur sampai menjadi nyamuk dewasa, berlangsung selama 8-10 hari. Dengan kamu mengosongkan tempat-tempat penampungan air secara berkala, maka hal tersebut akan memutus siklus hidup nyamuk. 

3. Mendaur ulang
M ketiga dari 3 M Plus yaitu mendaur ulang. Daur ulanglah semua barang bekas yang ada di rumah agar tidak beralih fungsi menimbulkan genangan air. Barang-barang yang dimaksud seperti botol bekas, kaleng cat, dan aneka barang-barang tak terpakai lainnya. Kamu wajib mendaur ulang barang-barang tersebut yang memungkinkan nyamuk bertelur di dalamnya.


Jika tidak, kamu bisa menjual barang-barang bekas ke tukang loak agar tidak menjadi sarang penyakit.

4. Menaburkan bubuk larvasida pada tempat penampungan air
Sebenarnya tidak hanya terpatok pada 3 M saja. Langkah berikutnya kamu juga harus memperhatikan hal lainnya yang ada di rumah. Untuk mencegah bersarangnya nyamuk Aedes aegypti kamu pun wajib menaburkan bubuk larvasida pada tempat penampungan air yang sulit dibersihkan.

Dengan menggunakan bubuk larvasida kamu dapat memutus siklus hidup nyamuk Aedes aegypti. Sebab air merupakan tempat berkembang biak nyamuk Aedes aegypti.

5. Singkirkan handuk dan baju yang menggantung terlalu lama
Gerakan selanjutnya untuk melindungi seluruh anggota keluarga dari nyamuk Aedes aegypti yaitu jangan biarkan nyamuk bersembunyi. Sebaiknya tidak  membiarkan baju dan handuk menggantung terlalu lama.

Pasalnya handuk dan baju kotor merupakan tempat yang digemari nyamuk karena nyamuk suka aroma tubuh manusia.

Cucilah baju kotor dan ganti handuk secara berkala ya. Setelah itu usahakan supaya sinar matahari dapat masuk semaksimal mungkin ke dalam rumah.

Jangan sampai terlambat cegah DBD dengan melakukan 5 gerakan di atas tadi. Semoga keluarga kamu terlindungi dan terbebas dari wabah demam berdarah.

Jual Kantong Sampah Plastik
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selalu Waspada, Begini Cara Ampuh Mencegah DBD"

Posting Komentar

LANGGANAN