PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Lakukan Perubahan Pada Sampah Plastik dengan Cara Ini

Distributor Kantong Sampah Plastik High Quality - Lim Corporation

Sampah adalah material sisa yang tidak digunakan lagi. Dalam proses alam yang sebenarnya tidak ada konsep sampah, yang ada hanya produk-produk yang dihasilkan sesudah dan ketika proses alam tersebut berlangsung.

Salah satu kebiasaan orang Indonesia yang paling jamak dilakukan dengan kantong plastik ialah melapisi tong sampah mereka menggunakan kantong plastik. Mungkin, Anda juga melakukannya di rumah Anda. STOP! Lakukanlah perubahan.

Setiap tahunnya, sekitar 8,8 juta ton sampah plastik mengambang di lautan. Tentu saja, hal ini sangat mengganggu kehidupan yang ada di laut. Tidak sedikit berita yang menuliskan ikan atau hewan laut yang mati disebabkan karena menelan banyak plastik. Apabila, hal ini terlalu jauh dari hidup Anda sekarang, bayangkan saja ikan salmon yang biasa Anda santap di restoran sushi favorit Anda sebelum disajikan ke meja Anda ternyata ditemukan adanya plastik di dalam perutnya.

 Anda dapat melakukan perubahan yang bisa dimulai dari rumah lalu ke keluarga. Pada awalnya pasti terasa berat, anggap saja ini seperti Anda bangun pagi di hari Senin sehabis liburan panjang. Berat, tapi sesudah itu terasa biasa saja. Bagaimana memulainya?
Tips di bawah ini mungkin dapat membantu Anda untuk melakukan perubahan :

1. Membuang Sampah Tanpa Kantong Plastik

Hentikan kebiasaan melapisi tempat sampah Anda dengan kantong plastik. Sebagai gantinya, Anda bisa memakai wadah karung goni atau bekas wadah beras. Agar lingkungan kerja, bisnis, atau rumah tetap sehat. Pilahlah sampah kering dan basah menggunakan dua tempat sampah yang berbeda. Pastikan sampahnya setiap hari sudah terangkut supaya tidak berbau dan tidak menarik perhatian binatang. Setelah sampah diangkut segera bersihkan tempat sampah agar lingkungan tetap bersih dan sehat.

2. Memilah Sampah

Seperti uraian pada poin pertama, memilah sampah menjadi keharusan supaya sampah mudah untuk di daur ulang. Gunakan petunjuk di dekat tempat sampah untuk pengingat apabila Anda atau anggota keluarga lupa tempat sampah mana yang menampung sampah kering atau sampah basah. Untuk tempat sampah di luar rumah juga perlu dilakukan pemilahan, paling tidak ada dua wadah, yakni untuk sampah kering dan basah. Sehingga mempermudah petugas kebersihan ketika mengangkut sampah.


3. Membuat Bank Sampah

Meskipun Anda bukan pengurus lingkungan komplek, tak ada salahnya menggagas pembuatan bank sampah di lingkungan tempat tinggal sendiri. Dengan semakin tingginya kesadaran masyarakat akan lingkungan hidup, pasti akan lebih mudah mendapat respon positif dari para tetangga. Bank sampah yang telah dipilah menjadi wadah sampah organik dan non organik ini, akan lebih memudahkan petugas kebersihan sampah atau para penghuni komplek ketika akan membuang sampah domestik. Sampah organik di bank sampah ini bisa diubah menjadi pupuk kompos yang bisa dipakai untuk merawat taman atau bisa dijual kembali. Sedangkan sampah non organik dapat dipisahkan menjadi empat jenis, yakni sampah plastik, kertas, botol, dan juga logam. 

Seluruh sampah non-organik ini dapat diantarkan secara berkala ke tempat daur ulang, atau apabila volume sampah non organik ini cukup banyak, Anda bisa bekerja sama dengan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang fokus pada lingkungan hidup untuk mengambilnya. Saat ini, sudah cukup banyak dan mudah untuk menghubungi LSM lingkungan hidup yang mau “menjemput bola”. Apabila tidak punya waktu untuk mengurus bank sampah dan para tetangga juga sibuk, Anda bisa mengusulkan kepada pengurus lingkungan/komplek untuk membayar lebih para petugas kebersihan untuk mengurus maslah bank sampah. Anda dan para pengurus hanya perlu memonitor aktivitas serta memastikan semua berjalan sesuai dengan perencanaan.

Yuk, saatnya menjadi pelaku perubahan yang dimulai dari diri sendiri dan rumah Anda! Satu langkah kecil akan membuat perubahan berarti untuk bumi ini.

Jual Kantong Sampah Plastik
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lakukan Perubahan Pada Sampah Plastik dengan Cara Ini"

Posting Komentar

LANGGANAN