PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Mengenal 6 Manfaat Buah Sirsak Bagi Tubuh

Jual Kantong Sampah Murah Best Quality - Lim Corporation

Siapa yang tidak suka buah sirsak? Rasanya sebenarnya sedikit asam, dagingnya lentur, Namun sangat menyegarkan. Siapa sangka buah ini mempunyai manfaat yang menakjubkan untuk kesehatan? Kandungan yang terdapat dalam buah sirsak mampu untuk menyembuhkan berbagai masalah kulit, bahkan katanya dapat menyembuhkan penyakit kanker tertentu. Wah, benarkah? Simak selengkapnya, segudang manfaat dalam buah sirsak untuk kesehatan tubuh kita.

Apa saja manfaat buah sirsak?

Syukurlah bahwa buah ini tumbuh di negara Indonesia. Buah sirsak umumnya juga ditemukan di negara-negara Amerika Selatan. Buah ini berwarna hijau, teksturnya menyamai ‘jantung’ dengan duri-duri kecil yang tidak terlalu lancip. Rasanya merupakan kombinasi antara buah stroberi dan nanas, sangat unik.

Selain dikonsumsi secara langsung, buah ini dapat diolah menjadi bahan makanan penutup, permen, dan obat tradisional. Pastinya, Anda juga dapat menjadikan buah ini sebagai jus atau smoothies. Nah, ingin tahu apa saja manfaatnya? Berikut ini manfaat yang dapat anda dapatkan dari buah sirsak:

1. Membunuh parasit

Ternyata buah sirsak sudah lama populer menjadi pengobatan tradisional di negara Amerika Latin dan Amerika Selatan. Kandungan antiparasit dan antibakterinya dapat melindungi tubuh dari infeksi parasit, hal ini terjadi karena buah sirsak mengandung vitamin C.

2. Membersihkan saluran pencernaan

Selain buahnya, Anda juga dapat memakai daun sirsak untuk pengobatan yang berhubungan dengan saluran pencernaan. Daunnya dapat dikonsumsi dengan cara menyeduhnya seperti teh. Daun dan daging buah sirsak dapat dipakai untuk membersihkan usus, dan sistem gastrointestinal anda akan lancar.

Hal ini ditimbulkan karena buah sirsak dapat menstimulasi hormon diuretik. Vitamin C pada sirsak dapat menguatkan kekebalan tubuh, tidak heran buah sirsak dipakai bertahun-tahun untuk mengobati kudis dan disentri. Alkaloid dan kuinolon, termasuk ke dalam komponen anti peradangan yang dapat mengurangi parasit di usus, serta mengurangi rasa nyeri dan sakit di perut.

3. Membantu menyembuhkan nyeri

Senyawa antiperadangan tidak hanya meredakan nyeri di perut, tetapi juga meredakan nyeri sendi atau peradangan seperti arthritis. Rasa nyeri dapat diredakan dengan cara mengggosokkan buah sirsak pada bagian tubuh yang nyeri. Manfaat lain yang didapat merupakan meningkatkan fleksibilitas.


4. Meredakan saluran pernapasan

Buah sirsak menjadi makanan yang sangat cocok jika dimakan saat anda sedang berjuang melawan batuk, flu, atau gangguan pernapasan lainnya. Buah sirsak mempunyai sifat ekspektoran, yang dapat diandalkan untuk menghilangkan dahak dan lendir, di mana banyak patogen atau virus dapat hidup.

Buah sirsak mengandung asam askorbat yang dapat membantu melawan radikal bebas dan infeksi. Dengan mengurangi infeksi bakteri dan virus, Anda dapat mempercepat proses penyembuhan flu dan batuk. Selain buahnya, Anda juga dapat menggunakan rebusan buah sirsak untuk membantu menyembuhkan sinus dan meredakan tenggorokan.

5. Menghilangkan stres

Teh buah sirsak sudah dipakai selama berabad-abad lalu untuk menghilangkan stres. Antiperadangan pada buah sirsak dapat membuat seseorang merasa tenang. Hal tersebut baik untuk ketika anda menderita stres berlebihan dan kecemasan. Anda perlu terbebas dari stres, sebab hormon stres dapat merusak dan mengacaukan sistem metabolisme anda. Selain membantu untuk menghilangkan stres, efek menenangkan tersebut dapat membantu anda untuk mengatasi insomnia.

6. Kesehatan kulit

Biji buah sirsak dapat dipakai sebagai penyegar untuk kulit. Ketika anda menghancurkan biji dan buah sirsak, dan diaplikasikan pada kulit, hal tersebut dapat membawa banyak manfaat pada kulit. Buah sirsak mampu mengurangi garis-garis kerutan, serta mengurangi gejala penuaan kulit. Antioksidan dalam sirsak mampu untuk meremajakan kulit dan melindungi kulit anda dari infeksi bakteri.

Jual Kantong Sampah Plastik
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal 6 Manfaat Buah Sirsak Bagi Tubuh"

Posting Komentar