Minggu, 16 Juli 2017

Kantong Sampah Bikin Isi Kantong Bertambah

Di zaman yang perekonomiannya sedang tidak stabil ini, memiliki uang tabungan adalah salah satu hal penting yang harus disediakan untuk berjaga-jaga seandainya terjadi sesuatu diluar rencana. Maka dari itu, semua orang sekarang berlomba-lomba mencari pekerjaan untuk mengatasi masalah finansialnya. Sayangnya, masalah finansial ini adalah masalah yang universal dimana tidak semua orang memiliki kemampuan untuk menghadapinya.

Mahasiswa rantau misalnya. Sekalipun muda dan memiliki banyak tenaga, para mahasiswa yang berkuliah di tempat yang jauh dari kampung halamannya tidak leluasa untuk mencari pekerjaan karena dibatasi oleh jadwal kuliah dan tugas-tugas yang menumpuk. Padahal mahasiswa juga memiliki masalah ekonomi yang tidak dapat diselesaikan hanya dengan mengandalakan kiriman dari orang tua.

Baca Juga : Adakah Plastik Sampah Harga Murah Ukuran Bisa Custom??
Tenang, salah satu keuntungan hidup di abad 21 ini adalah canggihnya teknologi-teknologi yang dapat membantu manusia untuk menyelesaikan masalahnya, terutama jika anda adalah mahasiswa, pelajar, ibu rumah tangga, atau siapapun yang memiliki kebutuhan finansial dan tidak dapat dipenuhi hanya dengan mengandalkan pemasukan seadanya.

Anda dapat memulai membuka bisnis. Bisnis tidak selalu identik dengan sesuatu yang besar dan melibatkan modal puluhan juta, anda dapat mencoba bisnis kecil-kecilan terlebih dahulu seperti berjualan sesuatu. Selain menjajaki dunia bisnis offline, anda juga harus mencoba untuk mengenal dunia bisnis online.

Bisnis online adalah bisnis yang mengandalkan pasar di media sosial dan dunia maya. Saat ini, pembisnis online sudah amat banyak yang mana juga menjadikan persaingan dagang menjadi ketat dan selektif.

Nah, salah satu cara jitu agar dapat berhasil di dunia bisnis online adalah dengan menjual poduk-produk yang berbeda dari bisnis online pada umumnya. Dalam hal ini,kantong sampah bisa jadi solusinya. Anda dapat mengurus bisnis kantong sampah ini disela-sela kesibukan anda yang lain.

Kantong sampah memiliki 2 alasan kuat mengapa barang ini menjadi komoditas yang memiliki prospek bagus di pasaran.

Yang pertama, semua orang membutuhkan kantong sampah.
Limbah rumah tangga adalah salah satu produk pasti dari setiap rumah yang berpenghuni. Limbah atau sampah-sampah tersebut tentunya membutuhkan wadah untuk menampungnya sebelum dibuang ke tempat sampah umum. Disitulah kantong sampah ini digunakan.

Dalam satu rumah, minimal ada 3 ruangan yang pasti membutuhkan kantong sampah seperti dapur, kamar mandi, dan kamar tidur. Jika rata-rata kantong sampah diganti setiap minggunya, maka dalam sebulan satu rumah membutuhkan minimal 1 lusin kantong sampah. Nah, dari sanalah peluang usaha itu muncul yangmana menjadikan kantong sampah menjadi komoditas yang berpospek untuk dibisniskan.

Jangan Lewatkan : Fungsi Kantong Sampah Medis Berdasarkan Warna

Alasan kedua adalah, belum banyak orang yang berbisnis dengan komoditas berupa kantong sampah. Lawan bisnis yang tidak banyak inilah yang juga membuka kemungkinan keberhasilan usaha menjadi lebih besar. Untuk langkah awal, cobalah untuk jual kantong sampah dari pintu ke pintu. Anda dapat menyiasati harga dengan cara membeli ke agen yang berhubungan langsung ke pabrik kantong sampah. Dengan rantai penjualan yang lebih pendek, maka pendapatan yang anda dapat akan lebih besar.

Anda hanya harus berani bereksplorasi pada kantong sampah yang anda jual. Misalnya, selama ini masyarakat hanya mengenal kantong sampah hitam, maka anda dapat berkesplorasi dengan mengenalkan kantong sampah warna. Pabrik kantong sampah biasanya memproduksi kantong sampah warna untuk digunakan sebagai kantong sampah medis, namun anda dapat juga menjadikan kantong sampah warna warni itu untuk digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Anda dapat pula menambahkan sedikit stiker atau hiasan pada kantong sampah warna untuk membedakannya dengan kantong sampah medis.

Selain menjualkannya secara langsung, anda dapat mempromosikan kantong sampah tersebut di website, online shop, maupun media sosial anda. Sedikit kreatifitas pada kantong sampah sudah dapat meningkatkan harga jualnya dengan cukup signifikan. Belajarlah membuat kalimat dagang yang menarik dan jangan lupa untuk mencatumkan foto produk yang tebaik.
Berbisnis kantong sampah juga memiliki keuntungan ganda. Selain untuk menambah pundi-pundi penghasilan, berjualan kantong sampah juga turut menjaga kebersihan lingkungan. Bagaimana? Anda tertarik mencobanya? Kami jual berbagai ukuran Kantong sampah plastik dengan Harga yang murah, anda juga bisa membeli dalam jumlah yang banyak dengan ukuran yang bisa disesuaikan dengan keinginan anda. Informasi lebih lanjut hubungi SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 / 08123.258.4950 / 0877.0282.1277.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar