PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Ini Dia!!! Manfaat Kantong Sampah Plastik Untuk Aprtement & Hotel


Di jaman modern ini, banyak orang yang tinggal di daerah perkotaan banyak yang lebih suka tinggal di rumah vertikal atau biasa disebut apartemen. Alasannya cukup sederhana, keterbatasan lahan. Seperti gayung bersambut, meningkatnya minat warga kota untuk mempunyai apartemen beriringan dengan banyaknya para investor ataupun developer yang membangun apartemen di kota besar di negara Indonesia.

Apartemen biasanya dibangun di daerah pusat kota yang tak jauh dengan perkantoran. Bagi pekerja kantoran yang sangat sibuk keberadaan apartemen menjadi solusi tepat untuk tempat tinggal yang cocok. Jaraknya yang dekat dengan tempat bekerja akan membantu Anda untuk sedikit berdamai dengan kemacetan lalu lintas. Sudah menjadi rahasia umum, kota besar di Indonesia selalu terkenal dengan kemacetan. Berlama-lama di dalam mobil tentu akan sangat melelahkan. Apartemen yang dekat dengan lingkungan kerja Anda akan membuat Anda mempunyai waktu lebih banyak untuk beristirahat.

Banyaknya fasilitas yang ditawarkanpun akan membuat Anda semakin betah tinggal di apartemen. Kafe, tempat olah raga, tempat belanja, arena bermain dan sebagainya akan memanjakan waktu akhir pekan anda. Ditambah lagi dengan keamanan yang terjamin karena selama 24 jam selalu dipantau dengan CCTV. Meskipun begitu tetap harus ada aturan yang harus dipatuhi oleh penghuni apartemen. Salah satunya yaitu aturan dalam membuang sampah. Anda sebagai penghuni apartemen tak diperbolehkan membuang sampah di tempat selain ruang sampah. Apalagi jika Anda membuang sampah di depan unit lain, hal itu akan sangat mengganggu penghuni apartemen yang lainnya. Ruang sampah apartemen yaitu sebuah tempat khusus di apartemen yang berguna untuk membuang sampah.

Penggunaan kantong sampah pastinya akan sangat membantu penghuni apartemen. Keberadaan kantong sampah akan membantu Anda untuk mengatasi sampah di apartemen Anda. Kantong sampah warna hitam merupakan kantong sampah yang sangat sering ditemui sebagai tempat membuang sampah. Terdapat beberapa alasan yang perlu Anda pertimbangkan untuk menguatkan alasan kantong sampah sangat penting bagi Anda.

Baca Juga :
Tips Budidaya Anggur, Buah Banyak Manfaat & Menguntungkan
Ini Dia Cara Budidaya Jeruk Nipis Di Pekarangan Rumah
Yuk!! Intip Tips & Trik Budidaya Gandum Selain Pada Daerah Dataran Tinggi

1. Memudahkan Anda untuk Membawa Sampah ke Ruang Tempat Sampah

Kantong sampah akan mempermudah anda ketika membuang sampah. Anda tinggal mengambil kantong sampah yang melapisi tempat sampah Anda. Kemudian kantong sampah yang sudah hampir penuh itu Anda bawa ke ruang sampah. Apalagi bila apartemen Anda sudah memakai trash cute, dimana penghuni apartemen dapat membuang sampah langsung dari bagian dapur. Penggunaan trash cute ini akan lebih memudahkan penghuni apartemen ketika membuang sampah, mereka tak perlu keluar apartemen karena sudah ada lubang yang merupakan saluran sampah dari lantai atas ke lantai bawah. Dengan kondisi pembuangan sampah yang seperti itu pastilah keberadaan kantong sampah sangat penting sekali bagi penghuni Apartemen.

2. Memudahkan Petugas Kebersihan Membawa Sampah Dari Ruang Sampah Menuju Tempat Pembuangan Akhir

Sampah yang sudah diwadahi dalam kantong sampah akan sangat membantu petugas kebersihan membawa sampah dari apartemen Anda. Mereka tinggal mengangkut bola hitam besar dari sampah apartemen yang Anda tinggali.

3.Mencegah Bercecernya Sampah

Bercecerannya sampah milik kita di depan unit lain ketika akan membawa sampah ke ruang sampah sangat mungkin terjadi. Walaupun hal tersebut bukanlah hal yang disengaja tetap saja akan sangat mengganggu tetangga. Ada kemungkinan juga sampah yang kita bawa ke ruang sampah tak masuk ke tempat sampahnya, tetapi tercecer di sekitar ruang sampah. Kesan kumuh akan timbul ketika sampah yang kita bawa berceceran dimana-mana.

Jika Anda membutuhkan Kantong Sampah Plastik untuk Apartement, Hotel atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan bahannya lebih awet Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)
Telp : 031- 8830487
Mobile : 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564

Catatan:
– minimal order 300 kg
– harga netto (tdk termasuk PPN)
– harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia!!! Manfaat Kantong Sampah Plastik Untuk Aprtement & Hotel"

Posting Komentar