PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Yuk Jaga Kebersihan Saat Mendaki Gunung Dengan Kantong Sampah

Pabrik Kantong Sampah di Surabaya - Lim Corporation

Apabila berbicara mengenai sampah, sebetulnya tak akan pernah ada kata habis. Bisa dikatakan bahwa sampah akan selalu ada selama manusia itu ada. Polemik dari permasalahan sampah di gunung sepertinya tak lagi menjadi hal yang baru ketika kita dengar. Sangatlah disayangkan ketika jumlah pendaki gunung yang terus banyak diiringi pula dengan bertambahnya jumlah populasi sampah di atas gunung.

Tak ada lagi cara untuk mengatasi masalah ini selain dengan menumbuhkan kesadaran diri setiap orang. Anda bisa memulai untuk lebih peduli pada lingkungan sekitar, seperti dengan bertanggung jawab pada sampah anda sendiri.

BACA JUGA:
Berikut ini beberapa tips untuk meminimalisir tumpukan sampah di gunung :

* Menggabungkan Bungkus Makanan
Biasanya makanan yang dibawa para pendaki yaitu mie instan dan kopi sachet dengan jumlah yang banyak. Pastinya bahan makanan ini memiliki bungkus masing–masing jadi berpotensi untuk menghasilkan banyak sampah. Untuk meminimalkannya anda bisa menggabung setiap bungkus makanan tersebut menjadi dalam satu wadah besar supaya tak meninggalkan sampah di lereng gunung.


* Membawa Kantong Sampah Sendiri
Anda harus mempersiapkan kantong sampah anda sendiri sebelum memulai mendaki. Bawalah beberapa kantong sampah untuk cadangannya dan anda bisa meletakan salah satu kantong di bagian luar ransel anda. Hal ini tujuannya untuk menampung sampah yang anda hasilkan ketika anda berada di jalur pendakian, baik ketika anda membuka bungkus permen, bungkus roti atau bungkus makanan kecil lainnya yang selalu terabaikan ketika dipungut.

* Bawa Turun Sampahmu
Tak ada alasan yang baik kecuali membawa sampah anda turun kembali. Seiring dengan kebiasaan anda melaksanakan hal ini, tentu kedepannya anda mampu membantu mengurangi sampah lain yang sudah menumpuk lama di atas gunung.

Produsen Kantong Sampah Surabaya
* Info Lebih Lengkap Mengenai Harga Kantong Sampah Plastik Klik http://bit.ly/hargakantongsampah

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Kantong Sampah Plastik untuk dibawa saat wisata atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
- minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- harga netto (tdk termasuk PPN)
- harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yuk Jaga Kebersihan Saat Mendaki Gunung Dengan Kantong Sampah"

Posting Komentar