PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Banyak Sampah Berserakan? Pakai Kantong Sampah Sekarang!

Jual Kantong Sampah Plastik HDPE - Lim Corporation

Sampai sekarang ini sampah sudah menjadi suatu masalah yang tak ada habisnya pada kehidupan di dunia ini. Beribu bahkan berjuta ton sampah pasti dihasilkan disetiap harinya. Pengendalian yang benar sangatlah diperlukan serta direkomendasikan untuk mengatasi sampah yang semakin hari makin bertambah ini. Akan tetapi bagaimanakah peranan yang benar untuk masyarakat Indonesia dalam memecahkan kasus yang satu ini? Pastinya bukan cuma menjadi produsen dari sampah barang yang Anda konsumsi setiap harinya, Anda bisa melakukan peranan dalam menangani masalah sampah tersebut dengan cara ikut berpartisipasi menyediakan kantong sampah hitam ataupun kantong sampah berwarna pada rumah serta juga di kendaraan pribadi.

BACA JUGA:
Sudah banyak di berbagai tempat yang menjual kantong sampah tersebut yang sesuai dengan keperluan Anda, dari mulai kantong sampah hitam, dan kantong sampah warna, serta juga kantong sampah medis, yang juga mempunyai berbagai macam ukuran kantong sampah yang dibutuhkan juga tersedia dan dijual di toko ataupun pabrik kantong sampah. Anda bisa juga menyisihkan sebagian dari ongkos Anda serta mengalokasikannya untuk pembelian kantong sampah tersebut. Biasanya pabrik kantong sampah akan memberikan patokan harga yang lebih murah dibandingkan dengan di toko, apabila Anda ingin membelinya dalam jumlah yang lebih banyak.

Anda bisa melihat kembali berbagai macam kegiatan keseharian yang bisa menghasilkan suatu sampah terbanyak. Ambil saja misalnya dalam hal belanja, kemasan yang dijadikan untuk wadah barang belanjaan umumnya dibuat dari bahan plastik, kardus, kertas, dan lain sebagainya. Semuanya itu akan terbuang percuma, sesudah barang maupun benda yang Anda pakai habis atau sudah terpakai. Mungkin saja Anda sampai lupa akan efek bahayanya untuk lingkungan sekitar.


Salah satu aktifitas ringan yang Anda bisa kerjakan untuk mendukung pemeliharaan lingkungan Anda yaitu dengan cara memasukkan sampah tersebut yang ada rumah, ke dalam wadah kantong sampah hitam yang sudah Anda sediakan. Lebih bagus lagi apabila Anda memilah dahulu sampah tersebut yang akan Anda buang. Mana yang sampah organik serta juga anorganik, sama halnya seperti di rumah sakit yang pasti memisahkan sampah medis sendiri dengan memakai kantong sampah medis yang berwarna kuning. Akan tetapi Anda juga bisa memakai kantong sampah warna yang lainnya semisal warna kuning, hijau biru, untuk sampah lainnya.

Proses pengelolaan sampah ini sangatlah disarankan untuk Anda, dengan mengingat hal ini juga harus Anda perhatikan demi kebaikan bersama. Jangan sampai Anda lalai serta mengakibatkan efek yang bisa merugikan orang lain di sekitar Anda. Misalnya saja dalam pembuangan limbah sampah rumah tangga yang bakal mengakibatkan pencemaran lingkungan sekitar, jadi tetangga di samping rumah Anda juga ikut merasakan dampak dari sampah Anda tersebut. Dan untuk itu Anda harus selalu menyiapkan kantong sampah hitam ataupun yang kantong sampah warna di lingkungan rumah Anda.
PABRIK KANTONG SAMPAH SURABAYA
Kantong sampah hitam ataupun warna bisa Anda masukkan ke dalam sebuah kotak sampah yang tersedia di rumah, jadi apabila sudah banyak sampah menumpuk di kotak tersebut, Anda bisa langsung mengangkatnya saja, mengikatnya, serta buang saja langsung ke pembuangan sampah untuk diangkut oleh para petugas kebersihan yang selalu berkekeliling mengumpulkan sampah-sampah disekitar rumah Anda. Dengan usaha kecil ini bertujuan untuk menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan rumah. Karena apabila bukan Anda yang menjaganya, lalu siapa lagi? Anda cuma memerlukan niat yang dibarengi dengan usaha untuk menyediakan kantong sampah dirumah Anda.

Kantong sampah yang langsung diproduksi dari pabrik kantong sampah sangatlah berbagai macam, dilihat dari segi warna serta ukurannya. Serta tentunya mereka juga menyediakannya dengan patokan harga yang sangatlah terjangkau bagi Anda. Anda bisa memiliki mana yang tertepat untuk ukuran kantong sampah yang akan Anda pakai nantinya, dan juga disesuaikan pula dengan tingkat keperluan Anda. Apabila dari segi warna juga bisa menjadi salah satu pilihan yang wajib Anda beri jempol, maka Anda bisa memasukkan sampah dengan jenis yang tertentu ke kantong sampah warna yang juga berbeda-beda.

Suatu lingkungan yang nampak bersih, akan tercipta bila Anda ikut serta dalam menjaganya. Tak ada kata capek atau lelah untuk melaksanakan hal tersebut, karena semua itu termasuk suatu usaha untuk kebaikan bersama. Apabila cuma perkara kantong sampah hitam Anda bisa menjaga lingkungan sekitar untuk masa depan, maka percayalah Anda tak akan menyesal untuk kelak kedepannya. Akan tetapi bila saja karena kantong sampah hitam ini Anda tak ingin menerapkannya atau mengusahakannya, Anda ataupun anak cucu Anda nanti pastinya akan menanggung dampak dan resikonya.
Plastik Sampah Murah
* Info Lebih Lengkap Mengenai Harga Kantong Sampah Plastik klik link berikut ini http://bit.ly/hargakantongsampah

Apabila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Kantong Sampah Plastik untuk dibawa saat wisata atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- harga netto (tdk termasuk PPN)
- harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Banyak Sampah Berserakan? Pakai Kantong Sampah Sekarang!"

Posting Komentar