PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Apa Saja Jenis dan Macam-macam Kantong Sampah Plastik?

Jual Kantong Sampah Best Quality - Lim Corporation

Plastik sampah bukan hanya sesuatu yang biasa kita saksikan sehari-hari, tetapi produk ini telah jadi keperluan warga di seluruh dunia. Dengan cara sederhana plastik sampah dapat kita definisikan yang merupakan kantong plastik berukuran besar yang difungsikan guna menampung banyak-barang tak bermanfaat ataupun sisa makanan serta kotoran lain.

Warna plastik sampah yg tidak jarang kita jumpai kebanyakan adalah warna hitam, namun sebenarnya plastik sampah dan diproduksi dalam warna putih, bening. Selain itu warna lain dari plastik sampah yakni hijau, biru, merah & lainnya rata rata difungsikan guna memudahkan pembeli guna membedakan mengisi dari plastik sampah tersebut. Bukan hanya diperlukan untuk menampung sampah hunian tangga, plastik sampah juga tidak sedikit diperlukan di hotel, restaurant, café, apartemen ataupun tempat perkantoran guna menampung sampah-sampah organik & anorganik.

Baca Juga:
Jenis dan Macam Kantong Sampah Plastik

Plastik sampah yang biasa kita jumpai di pasaran dan biasa kita gunakan tiap-tiap hari terbuat dari bahan polyethylene. Plastik sampah polyethylene adalah tipe plastik yg bahan basic pembuatannya adalah minyak mentah yg sengaja dipilih disebabkan memiliki sekian banyak kelebihan yaitu tak enteng robek serta kuat.

Dari tipe bahannya, kantong plastik sampah dibedakan jadi 2 tipe, yaitu:

1. Plastik LDPE (Low Density Polyethylene) atau dinamakan dengan PE.

2. Plastik HDPE (High Density Polyethylene) atau dinamakan HD.

Sedangkan ukuran kantong sampah plastik bermacam-macam, termasuk juga ketebalannya dan bermacam macam tergantung kepentingan.

Berdasarkan ragam penggunaannya, kantong sampah dibedakan menjadi 6 macam, yakni sebagai berikut:

1. Plastik Sampah Reguler 

Umumnya digunakan guna menampung limbah hunian tangga, perkantoran, dan lain-lain. Ukuran standar plastik sampah tipe ini dapat menahan beban sekitar 5 kg. Sedangkan ukuran yang paling agung bisa menahan beban hingga 18 kg.


2. Plastik Sampah Untuk Industri 

Digunakan untuk menampung limbah industri. Kategori ini memiliki kekuatan untuk menahan beban hingga lebih dari 25 kg serta tahan kepada tusukan juga tidak mudah robek

3. Plastik Sampah Heavy Duty 

Umumnya digunakan oleh para kontraktor disebabkan kemampuannya menahan berat limbah kering hingga kurang lebih 30kg, tidak mudah robek serta tahan kepada tusukan.

4. Plastik Sampah Serut

Plastik sampah yg memiliki tali terhadap bidang atasnya maka tidak butuh repot guna mengikatnya. Hanya tarik talinya setelah itu buang di area penampungan.

5. Plastik Sampah Rumah Sakit (Plastik Sampah Medis) 

Plastik sampah yang dibuat khusus untuk menampung limbah rumah sakit yang rata-rata berupa bahan kimia dan obat-obatan. Kategori ini didesain sedemikian rupa maka bahan-bahan berbahaya yg dimasukkan di dalamnya tak tembus ke luar serta mencemari lingkungan seputar.

6. Plastik Sampah Yg Akan Terurai (Biodegradable) 

Tipe plastik sampah yang ramah lingkungan disebabkan mampu terurai dalam jangka kala tertentu juga rata rata terbuat dari bahan alami seperti jagung, singkong, dan lainnya.

Jual Kantong Sampah Harga Pabrik
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa Saja Jenis dan Macam-macam Kantong Sampah Plastik?"

Posting Komentar