PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Cintai Kebersihan Pegunungan dengan Bantuan Kantong Sampah

Jual Kantong Sampah di Sidoarjo - Lim Corporation

Menjalankan kebiasaan (hobi) di sela-sela kesibukan yang padat merupakan salah satu cara yang cukup efektif guna mereduksi kadar stress pada tubuh. Lebih baik lagi bila hobi dilakukan di alam bebas yang jauh jadi ramai kesibukan kota sehingga otak serta hati anda akan benar-benar beristirahat. Salah satu hobi yang biasa digemari anak muda Indonesia hingga saat ini adalah hobi mendaki gunung. Mengingat Indonesia ialah negara dengan jumlah gunung berapi yang aktif terbanyak di dunia, maka tak heran bila anak mudanya tertarik guna menjelajahi gunung-gunung tersebut. Biasanya, mereka yang telah berhasil mecapai ketinggian tertentu dari suatu gunung akan mengabadikannya dengan berfoto dengan memakai kertas “salam” yang telah disiapkan dari awal keberangkatan, sebagai bukti akan apa yang telah digapainya.

Baca Juga:
Akan tetapi, salah satu kebiasaan buruk masyarakat Indonesia ialah kurangnya kesadaran akan cinta kebersihan, kapanpun, hingga dimanapun. Virus “malas buang sampah” ini akan menjangkit para remaja yang suka mendaki gunung. Biasanya mereka meninggalkan begitu saja kertas-kertas salam di tepi jalan pendakian. Bukan hanya kertas, namun juga botol minum hingga bungkus makanan juga tidak turut dibawa turun serta dibuang di tempat sampah. Banyak dari mereka yang menjuluki dirinya sebagai “pecinta alam” malahan menjadi pelopor perusak alam.  Wah, jangan sampai ada yang seperti ini terus menjadi tradisi ya.

Salah satu kendala pada membuang sampah di beberapa tempat ialah minimnya jumlah tempat sampah yang tersedia. Memang susah mengatur pengelolaan sampah di pegunungan mengingat belum cukup memadainya infrastruktur disana. Oleh karena itu, kantong sampah merupakan salah satu solusi utama agar mampu mengatasi timbunan sampah yang ada di pegunungan. Bentuk kantong sampah yang ringan serta fleksibel dan juga tidak memakan banyak ruang saat belum digunakan, ini sangat cocok guna dibawa mendaki gunung. Ukuran kantong sampah yang tersedia mulai dari yang kecil hingga besar juga banyak membantu dalam mengatasi masalah sampah.


Oleh sebab itu, sebelum naik gunung, sempatkanlan guna mampir ke tempat yang jual kantong sampah. Bila anda wanita, jangan lupa guna membawa kantong sampah hitam berukuran kecil guna jaga-jaga seandainya anda datang bulan saat telah di atas gunung.

Kantong sampah ini ialah barang yang gampang di dapatkan. Hampir seluruh mini market yang di Indonesia menjual kantong sampah di dalam tokonya. Kantong sampah yang dijual di mini market serta tempat perbelanjaan umum lainnya biasanya ialah kantong sampah hitam yang umum digunakan masyarakat luas.

Tetapi, dalam rangka membangun minat para pendaki gunung guna membuang sampah, anda bisa membeli kantong sampah warna warni yang sebenarnya ialah kantong sampah medis. Pabrik kantong sampah memproduksi kantong sampah dengan berbagai warna dengan tujuan guna mengelompokkan sampah berdasarkan jenisnya. Hal ini dikarenakan sebab limbah medis sebaiknya tidak bercampur menjadi satu. Kantong sampah medis yang berwarna-warni bisa anda beli di toko alat kesehatan. Anda bisa membagikan kantong sampah tersebut dengan para pendaki di pos sebelum pendakian dimulai. Anda juga bisa memunguti sampah-sampah yang anda temui ketika turun gunung. Memungut sampah saat turun gunung akan menjadi lebih mudah dilakukan daripada dengan memungut sampah ketika anda baru mulai mendaki. Bila anda sudah selesai mengumpukan sampah, barulah anda buang kantong sampah tersebut di tong sampah yang telah tersedia.


Usahakanlah guna membagi sampah berdasarkan jenisnya. Bila anda mendaki gunung secara berkelompok, maka bagilah kelompok menjadi 2. Satu guna memungut sampah kering, serta satu guna memungut sampah basah. Pengelompokan ini mampu memudahkan petugas guna mengolah sampah ke tahap berikutnya.

Jual Kantong Sampah Harga Murah
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cintai Kebersihan Pegunungan dengan Bantuan Kantong Sampah"

Posting Komentar