PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Ini 5 Kota Terbersih di Indonesia yang Ingin Kita Berlibur disana

Jual Kantong Sampah Kualitas Terbaik - Lim Corporation

Kenyamanan sebuah kota guna ditinggali terkadang dipengaruhi pula oleh kebersihan yang ada di sana. Bayangkan jika keadaan suatu kota penuh dengan sampah, jangankan wisatawan, penduduknya sendiri juga ogah untuk tinggal. Jadi bukan hal yang aneh bila semakin bersih suatu kota, bakal makin terkenal juga sebab banyak wisatawan yang betah saat berada di sana.

Masih tentang kebersihan kota, apakah ada daerah seperti itu di Indonesia? Ternyata di bumi pertiwi ini ada tempat yang super bersih. Justru dinobatkan yang paling bersih se-Asia. Jadi kota mana sajakah itu? Berikut inilah kota-kota terbersih di Indonesia.

Baca Juga:
1. Surabaya

Ternyata, kota pahlawan telah menyandang predikat daerah yang paling bersih bertahun-tahun. Hal itu telah dibuktikan dengan dinobatkannya lagi kota ini sebagai Adipura Kencana pada tahun 2017. Hal itu bukanlah sesuatu yang aneh mengingat sistem kebersihannya di kota tersebut yang dibilang sangat maju.

Salah satu buktinya ialah pemanfaatan  TPA waste to energy atau mengubah tempat pembuangan akhir menjadi sumber energi.  Selain itu Surabaya juga dianggap sebagai kota maju sebab mempunyai Commad Center dan pengelolaan sampah di sana yang telah modern dan berbasis online. Anda yang asli Surabaya pasti bangga dong dengan hasil yang seperti ini.


2. Malang

Beberapa waktu yang lalu, sepertinya kota Malang cocok berbangga sebab dinobatkan sebagai pemilik udara yang paling bersih di Asia. Ya, ternyata keberhasilan ini juga disusul dengan Perolehan Adipura Kencana, sebagai salah satu kota terbersih serta cocok guna jadi panutan daerah lain. Ya, sebenarnya memang wajar mengingat di kota tersebut sangat banyak program kebersihan yang dijalankan pemerintah setempat, salah satunya ialah 3G.

3. Palembang

Wah, ternyata ikatan kebersamaan di kota tersebut yang kuat, bikin para warganya dari segala kalangan rela membantu mewujudkan kota yang bersih. Selain itu, pemerintah justru tak ragu-ragu menggalangkan dana hingga Rp 50 M demi kebersihan kotanya. Jadi bukan lagi hal yang aneh jika bule sampai bilang Palembang itu kota bersih.


4. Balikpapan

Warga Balikpapan patut bersyukur sebab kotanya pernah menyabet tiga penghargaan sekaligus. Ya, kota ini berhasil memenangkan ESC serta dinobatkan sebagai kota dengan lingkungan, air serta udara terbersih di Asia Tenggara. Tentunya penilai yang dilakukan itu tidaklah sembarangan.

Awalnya masing-masing kota mengirimkan video bagaimana keadaan lingkungan serta cara pengolahan sampah di kita itu. Dari seluruh kota yang ada Balikpapan lah yang mempunyai pengolahan sampah serta lingkungan terbaik apalagi bersaing dengan negara di Asia Tenggara.

5. Tangerang

Sedangkan kota bersih lain yang tidak pernah absen dari penghargaan ialah Tangerang. Wah, seperti kota yang lain, Tangerang selalu bersaing guna memperebutkan predikat kota terbersih dalam setiap tahunnya. Hal itu rupanya terbukti dengan diperolehnya berbagai piala yakni Adipura Kencana oleh kota ini. Salah satu hal yang membuat Tangerang memenangkan penghargaan tersebut ialah program kampung bersih yang selalu rutin dijalankan.

Jual Kantong Sampah High Quality
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini 5 Kota Terbersih di Indonesia yang Ingin Kita Berlibur disana"

Posting Komentar