PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Mari Cerminkan Hidup Bersih dan Sehat di Lingkungan Sekitar

Jual Kantong Sampah di Sidoarjo - Lim Corporation

Sampah telah menjadi salah satu permasalahan yang tidak ada habisnya terhadap kehidupan di bumi ini. Hingga berjuta-juta ton sampah telah dihasilkan dalam setiap harinya. Penanganan yang tepat sangatlah dianjurkan guna mengatasi sampah yang semakin lama akan semakin bertambah. Setelah itu bagaimanakah peran kita sebagai warga masyarakat pada permasalahan ini? Tentunya bukan hanya menjadi produsen sampah dari barang yang kita konsumsi setiap harinya kan, kita dapat melaksanakan peran pada menanggulangi masalah sampah ini dengan ikut serta menyediakan kantong sampah hitam ataupun kantong sampah berwarna di rumah serta pada kendaraan pribadi masing-masing.

Baca Juga:
Ada banyak toko atau tempat yang menjual kantong sampah sesuai dengan keperluan kita, mulai dari kantong sampah hitam, kantong sampah warna, hingga kantong sampah medis dan berbagai macam ukuran kantong sampah yang diperlukan tersedia di toko ataupun pabrik kantong sampah. Mari kita menyisihkan beberapa bagian uang kita serta mengalokasikannya guna pembelian kantong sampah ini. Umumnya pabrik kantong sampah akan memberikan harga yang lebih murah dibandingkan membelinya di toko, jika kita ingin membeli dalam jumlah banyak.

Kita dapat melihat kembali berbagai aktivitas keseharian yang menghasilkan sampah paling banyak. Ambil contoh dalam hal belanja, kemasan dari barang belanjaan yang terbuat dari plastik, kertas, kardus, dan lain sebagainya. Semuanya akan terbuang begitu saja setelah barang atau benda yang kita gunakan habis atau sudah dipakai. Hingga kita lupa akan efeknya bagi lingkungan.

Satu kegiatan ringan yang dapat dilaksanakan guna mendukung pelestarian lingkungan kita yaitu dengan memasukkan sampah di rumah ke dalam kantong sampah hitam yang telah disediakan. Lebih bagus lagi bila kita memilah terlebih dulu sampah yang akan kita buang. Mana sampah organik serta anorganik, sama halnya di rumah sakit yang memisahkan sampah medis dengan kantong sampah medis yang berwarna kuning. Kita dapat menggunakan kantong sampah warna lainnya yakni biru, kuning, hijau guna sampah yang lainnya.

Pengelolaan sampah sangatlah disarankan, hal ini perlu diperhatikan demi kebaikan bersama. Jangan sampai kita lalai serta menyebabkan efek yang dapat merugikan orang lain. Contohnya saja dalam pembuangan sampah rumah tangga yang menyebabkan pencemaran lingkungan jadi tetangga sebelah rumah ikut merasakan dampaknya pula. Oleh karena itu kita perlu selalu menyediakan kantong sampah hitam atau kantong sampah warna di rumah kita.


Kita cuma perlu niat disertai usaha guna pengadaan kantong sampah. Kantong sampah yang diproduksi pabrik kantong sampah sangatlah beranekaragam dari segi warna serta ukuran. Dan tentunya mereka menyediakan dengan harga yang sangat terjangkau. Kita dapat memilih mana yang paling sesuai ukuran kantong sampah yang akan kita gunakan disesuaikan dengan keperluan kita. Dari segi warna juga dapat menjadi pilihan yang patut kita acungi jempol, jadi kita dapat memasukkan sampah dengan jenis tertentu ke dalam kantong sampah warna yang berbeda.

Lingkungan yang bersih akan tercipta jika kita yang menjaga. Tidak ada kata lelah guna melaksanakan ini sebab semua ini yaitu usaha untuk kebaikan bersama. Jika hanya sebab kantong sampah hitam kita bisa menjaga lingkungan demi masa depan, percayalah kita tidak akan menyesal nantinya. Akan tetapi jika sebab kantong sampah hitam ini kita tak mau mengusahakannya, maka kita atau anak cucu kita pasti akan menanggung akibatnya.

Produsen Kantong Sampah Plastik
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mari Cerminkan Hidup Bersih dan Sehat di Lingkungan Sekitar"

Posting Komentar