PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Mari Mengamati Pentingnya Menjaga Kebersihan di Lingkungan Sekolah

Produsen Kantong Sampah Plastik - Lim Corporation

Kebersihan adalah salah satu hal terpenting untuk menciptakan kesehatan lingkungan. Kebersihan juga berperan penting dalam menciptakan lingkungan yang nyaman dan tentram. Tentu saja jika lingkungan yang kumuh akan menjadikan orang menjadi enggan berlama lama guna berada di lingkungan tersebut.
Maka kebersihan sekolah harus tetap dijaga supaya lingkungan sekolah tetap bersih. Bagaimana mungkin siswa mampu menangkap pelajaran yang disampaikan dengan maksimal jika siswa itu sendiri kurang nyaman berada di kelas karena kotor. Belum lagi kamar mandi sekolah yang identik dengan bau serta kotor sebab perilaku jorok para siswa. Oleh sebab itu, kita harus melakukan beberapa cara guna menjaga kebersihan lingkungan sekolah.

Baca Juga:
Cara Menjaga Kebersihan Lingkungan Sekolah

1. Menjaga Lingkungan Sekitar Sekolah

Ada beberapa cara untuk menjaga kebersihan linkungan sekolah yaitu sebagai berikut:
a. Membuat tempat pembuangan sampah di sekolah.
b. Menyediakan tempat sampah berdasarkan jenis sampahnya.
c. Melaksanakan tata tertib kebersihan serta kelestarian lingkungan sekolah.

2. Gerakan Menjaga Kebersihan Kelas dan Sekolah

a. Menjaga kebersihan meja
Kebersihan meja harus kita jaga. Kita dapat menulis serta membaca dengan nyaman di meja yang bersih. Oleh sebab itu, hindarilah perbuatan seperti mencoret meja dengan menggunakan tipe-x, roll tape, dan lain sebagainya.
b. Membuang sampah di tempat sampah
Membuang sampah di tempatnya sangat perlu kita lakukan guna menciptakan lingkungan yang bersih. Apabila kita membuang sampah sembarangan, selain memberikan kesan jorok serta tidak enak dilihat juga akan menimbulkan bau yang tidak sedap di sekitar halaman sekolah.
c. Menjaga kebersihan fasilitas yang ada di sekolah
Tindakan ini sangat penting sebab jika kita tidak menjaga kebersihan fasilitas, warga sekolah pun menjadi tidak nyaman menggunakan fasilitas tersebut. Contohnya, kamar mandi, sering sekali kamar mandi menjadi sarana yang paling tidak nyaman digunakan sebab kurangnya kesadaran warga sekolah dalam menjaganya. Maka dari itu, mulailah kita menjaga fasilitas – fasilitas di sekolah, serta menjaga kebersihan lingkungan sekolah itu sangatlah penting. Hal ini bukan hanya dilaksanakan oleh petugas kebersihan di sekolah namun juga dibutuhkan peran dan warga sekolah untuk menjaganya.


Manfaat Dari Lingkungan Sekolah yang Bersih

1. Kebersihan Lingkungan Sekolah akan Menambah Semangat Siswa saat Belajar

Dalam setiap aspek serta perilaku siswa tampak dari kebiasaannya setiap hari. Demikianlah dengan lingkungan kelas bahkan lingkungan sekolah sekalipun. Jika lingkungan sekolah termasuk ruangan kelas bersih kemudian ditata sebaik-baiknya, maka motivasi belajar yang timbul pun akan mengajak siswa agar lebih semangat dalam belajar.

2. Kebersihan Lingkungan Menjadi Keunggulan Sekolah

Kebersihan lingkungan sekolah berdampak pula dan berpengaruh besar terhadap siswa terlebih lagi bagi sekolah itu sendiri. Sebab semua orang pasti menyelidiki situasi maupun keadaan sekolah sebelum menjadi siswa disekolah tersebut. Jadi, untuk menjaga nama baik sekolah, setiap warga sekolah sangat wajib menjaga kebersihan sekolah.

3. Terhindar dari Penyakit Karena Lingkungan Sekolah yang Bersih

Dengan adanya lingkungan yang bersih, kita dapat terhindar dari berbagai penyakit. Contohnya saja bila air di kamar mandi sekolah dipenuhi jentik nyamuk, maka kemungkinan besar siswa di sekolah akan terkena penyakit terutama demam berdarah. Maka dari itu kita perlu menjaga kebersihan lingkungan sekolah.

4. Lingkungan Menjadi Bersih, Sehat, dan Nyaman

Jika lingkungan sekolah kita sehat, maka warga sekolah pun akan nyaman berada di sekolah. Berbeda jika lingkungannya kotor, warga sekolah tidak akan nyaman serta orang – orang pun merasa malas memasuki lingkungan sekolah yang kotor.

Jadi, kebersihan lingkungan di sekolah sangatlah penting. Oleh sebab itu, mulailah dari sekarang kita jaga lingkungan di sekolah agar menjadi lingkungan yang sehat dan bersih. Sebab, bersih itu sebagian dari iman.

Jual Kantong Sampah Harga Murah
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mari Mengamati Pentingnya Menjaga Kebersihan di Lingkungan Sekolah"

Posting Komentar

LANGGANAN