PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Pentingnya Membawa Kantong Sampah Ketika Berwisata

Produsen Kantong Sampah Plastik - Lim Corporation

Berlibur atau liburan sangat identik pada berwisata, membawa seluruh anggota keluarga pergi ke tempat wisata guna merasakan kehangatan dalam keluarga. Anda pasti akan senang sekali pastinya, berkumpul dengan keluarga sambil menikmati suasana. Akan semakin lebih baik jika Anda membawa banyak makanan dan minuman, walaupun tak sempat menyiapkannya Anda dapat datang ke resto yang ada di sekitar tempat wisata.

Namun apakah Anda berpikir untuk menyiapkan 1 benda yang penting untuk dibawa? Ya benar sekali, kantong sampah hitam yang fungsinya untuk mewadahi seluruh sampah yang Anda serta keluarga hasilkan selama berwisata. Benda penting yang satu ini jangan sampai Anda lupakan! Hal ini dapat menjadi alternatif saat di tempat wisata Anda tak menemukan tempat sampah yang berada di dekat Anda.

Menjaga kebersihan di tempat wisata tidak hanya menjadi tanggung jawab pengelola tempat wisata itu sendiri, namun juga menjadi tanggung jawab bersama termasuk untuk para pengunjung wisata yang rata-rata akan mengeluarkan banyak sampah dari makanan serta minuman yang dikonsumsinya. Anda dan keluarga Anda sebagai pengunjung wajib juga menjaga kebersihan di sana. Dengan membawa kantong sampah hitam ataupun kantong sampah warna Anda dapat mengantongi sampah selama berwisata. Jadi tidak perlu mencari tempat sampah di tempat wisata yang Anda datangi.

Membawa kantong sampah hitam mungkin bagi beberapa orang belum terbiasa, namun ini merupakan langkah kecil yang harus diambil guna menjadi langkah awal pembiasaan. Penting juga sebagai pendidikan lingkungan hidup bagi anak kecil di keluarga Anda, agar anak-anak terlatih untuk menjaga lingkungannya. Dengan begitu saat besar nanti ia akan terbiasa mengerjakan hal tersebut.

Anda bukan hanya bisa memakai kantong sampah hitam, namun ada kantong sampah warna yang dapat menjadi pilihan Anda serta keluarga. Pada umumnya kantong sampah hitamlah yang sering ditemui di lingkungan kita. Padahal banyak warna lainnya lho. Ada warna merah, biru, kuning, hijau, dan yang lain sebagainya. Namun khusus kantong sampah warna kuning adalah kantong sampah medis, yang ditujukan untuk sampah-sampah di rumah sakit.


Ukuran kantong sampah bermacam-macam, Anda dapat memilih berbagai ukuran, seperti sebagai berikut.

– 45 x 55 cm
– 60 x 100 cm
– 80 x 100 cm
– 100 x 120 cm
– 110 x 130 cm.

Jika Anda ingin membeli dalam jumlah banyak untuk persediaan di rumah, Anda bisa mengunjungi pabrik kantong sampah jadi harga yang ditawarkan lebih miring dari pada di toko. Namun bila Anda hanya membeli dalam jumlah kecil, Anda dapat membelinya di toko terdekat. Di sana jual kantong sampah per satuan jadi Anda dapat membeli ketika memerlukannya saja atau ketika berangkat ke tempat wisata. Dengan begitu Anda telah ikut berperan penting  dan ikut serta dalam menjaga lingkungan wisata, jadi daerah tersebut tetap nyaman untuk dipandang.

Jual Kantong Sampah di Sidoarjo

*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pentingnya Membawa Kantong Sampah Ketika Berwisata"

Posting Komentar