PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Selain Plastik, Ternyata Inilah Jenis Benda Sehari-hari yang Sulit Terurai

Jual Kantong Sampah Harga Murah - Lim Corporation

Plastik telah menjadi suatu bahan yang hampir tidak bisa terpisahkan dari kehidupan manusia. Tetapi perlu diketahui ternyata plastik rupanya tidak membawa manfaat yang sama pada makhluk hidup lain, seperti binatang.

Banyak sekali berita yang menyebutkan kejadian parah yang dialami ikan-ikan di laut. Contohnya saja kura-kura yang hidungnya tersumbat oleh plastik sehingga perlu dicabut sampai berdarah. Bukan hanya itu saja, bahkan seekor paus sperma pun telah ditemukan mati dengan keadaan perut dipenuhi dengan ribuan plastik.

Dari fenomena tersebut, pastinya bahwa plastik sangatlah berbahaya sebab tidak dapat terurai. Tetapi bukan berarti manusia hanya perlu mengurangi konsumsi plastik saja. Alasannya, masih banyak benda yang dipakai sehari-hari yang juga sangat susah untuk terurai oleh tanah.

Baca Juga:
1. Styrofoam

Banyak orang yang malas mencuci piring kemudian beralih ke styrofoam sebagai wadah guna menyajikan makanan. Seperti di acara-acara khusus yang berlangsung sampai petang, sehingga memerlukan konsumsi guna mengganjal perut.

Tetapi, nyatanya styrofoam hanya dapat mengatasi malas mencuci piring. Namun, styrofoam membawa dampak buruk terhadap lingkungan sebab sifatnya yang sulit terurai. Hal ini sebab styrofoam terbuat dari polystyrene, yaitu suatu bahan yang berasal dari minyak bumi yang membuat tanah sukar menguraikannya.


2. Botol Kaca

Menurut Environmental Protection Agency, botol kaca merupakan salah satu benda sehari-hari yang paling sukar terurai. Walau kaca dapat didaur ulang dengan dileburkan dalam panas, tetapi botol kaca yang dibuang di lautan tidak mudah terurai. Bahkan, hingga jutaan tahun sekalipun.

Selain itu, energi yang dibutuhkan guna mendaur ulang gelas kaca dapat menyalakan sebuah bohlam lampu bertegangan 100 wat. Maka, cara paling tepat guna menjaga kelestarian lingkungan ialah dengan mengurangi penggunaan botol kaca.

3. Botol Plastik

Meskipun tidak separah kantong plastik, ternyata botol plastik juga menyumbang dampak yang sama terhadap makhluk hidup di bumi. Guna menguraikan botol plastik minuman, dibutuhkan waktu sekitar 70 hingga 450 tahun.

Maka dari itu, lebih baik gunakan botol plastik yang menggunakan bahan yang mudah terurai yang sudah tersedia di banyak tempat.

4. Kaleng Aluminium

Kaleng aluminium memerlukan waktu sampai 200 tahun agar dapat terurai. Walau bahan aluminium dapat didaur ulang dengan mudah, ternyata jumlah yang banyak akan mempersulit proses sehingga akan menyebabkan pencemaran lingkungan.


5. Kartrid Tinta

Untuk kamu para pelajar pasti tidak asing dengan namanya kartrid tinta yang berada dalam mesin printer. Benda ini rupanya dapat membawa dampak buruk pada ekosistem. Nyatanya, kartrid tinta memerlukan waktu antara 450 hingga 1000 tahun guna dapat terkikis secara menyeluruh.

6. Popok Bayi

Seiring berjalannya waktu, jenis bahan popok bayi semakin beragam. Tetapi tidak berarti bahan yang digunakan terbilang ramah lingkungan. Sayangnya, banyak popok bayi yang terbuat dari plastik serta kapas yang kurang baik pada lingkungan

Walau dapat menyerap kencing bayi secara maksimal, ternyata popok bayi ternyata memerlukan waktu yang tidak sebentar supaya dapat menyatu dengan tanah. Popok bayi baru dapat terurai dalam waktu 500 tahun. Selain itu, pembuatan popok bayi juga membutuhkan sangat banyak air.

7. Baterai

Benda yang digunakan sehari-hari yakni baterai ternyata mempunyai dampak negatif terhadap lingkungan. Baterai bekas termasuk ke dalam benda yang paling sukar terurai sebab memerlukan waktu hingga 100 tahun agar bisa terurai.

Jual Kantong Sampah Best Quality
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selain Plastik, Ternyata Inilah Jenis Benda Sehari-hari yang Sulit Terurai"

Posting Komentar

LANGGANAN