PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

5 Tanaman Hias yang Cocok Menghiasi Ruang Tamu Anda

Jual Kantong Sampah Kualitas Terbaik - Lim Corporation

Ruang tamu adalah salah satu bagian yang penting di dalam rumah. Rata-rata, ruang tamu menjadi ruangan pertama yang letaknya paling depan. Ruang tamu pula menjadi penentu yang memberikan kesan untuk tamu yang sedang berkunjung ke rumah Anda. Maka fungsinya yang cukup penting, Anda perlu memerhatikan keindahan ruang tamu pada rumah. Salah satunya ialah, dengan cara menaruh tanaman hias sebagai dekorasi ruang tamu. Hijaunya tanaman hias akan membuat suasana ruangan Anda menjadi lebih asri serta menyegarkan. Bukan hanya indah cuma dari segi visual saja, akan tetapi hadirnya tanaman hias bagi ruang tamu juga menyempurnakan sirkulasi udara pada rumah. Namun, tidak seluruh jenis tanaman cocok guna ditempatkan di dalam ruangan Anda.

Baca Juga:
Struktur batang yang lunak, jumlah daun yang cukup banyak serta ukuran yang relatif tidak terlalu tinggi, akan menjadi kriteria fisik tanaman hias yang dapat Anda taruh pada ruang tamu. Selain itu, secara keseluruhan tanaman hias yang di dalam ruangan biasanya lebih mudah beradaptasi bagi kebutuhannya akan cahaya matahari. Namun tentu saja, Anda perlu mengeluarkannya sesekali supaya tanaman hias mendapatkan cahaya matahari langsung guna bertahan hidup.

Berikut inilah pilihan tanaman hias dalam ruangan yang dapat menambah ruang tamu Anda terlihat lebih indah serta memberikan kesan tersendiri.

1. Peace Lily

Sekilas tanaman hias ini sama persis dengan bunga lily, namun jangan sampai terkecoh dari namanya ya. Peace lily rupanya bukan spesies dari bunga lily lho, namun dari ordo atau keluarga yang berbeda. Hebatnya peace lily adalah tanaman hias yang tetap bisa berbunga walaupun di dalam ruangan, tanaman ini juga bisa tumbuh dengan baik meskipun kekurangan cahaya. Wow! Selain mempercantik ruang tamu Anda, peace lily juga mempunyai kemampuan sebagai pembersih ruangan dari zat VOCS tertentu yang dikeluarkan produk cat terhadap dinding rumah. Jenis tanaman hias ini, cocok untuk Anda yang mempunyai ruang tamu dengan konsep modern elegan yang dominan dengan tembok berpalet putih bersih.


2. Chrysanthemum atau Bunga Krisan

Di negara Indonesia bunga krisan atau lebih popular dengan nama bunga seruni. Tanaman hias satu ini, selain dikenal cantik lantaran jenis warnanya yang beragam juga memiliki aroma bunga yang sangat wangi. Mempunyai kelebihan aroma yang sangat wangi, bunga krisan juga bisa menghadirkan nuansa rileks serta sejuk pada ruang tamu Anda sehingga bisa menghilangkan rasa stres. Selain itu juga dengan aroma khas yang lembut, bunga krisan biasanya juga ditambahkan ke dalam teh supaya terasa lebih nikmat dan wangi.

3. Anggrek

Anggrek dikenal sebagai sebuah tanaman hias dengan keindahan serta keelokannya. Cuma dengan menaruh sebatang bunga anggrek saja di dalam vas terhadap ruang tamu Anda, maka dalam sekejap ruangan tersebut akan terlihat mewah. Tangkai bunga anggrek yang panjang, akan membuat bunga anggrek terlihat sangat anggun sehingga tak heran jika bisa dipadukan dengan gaya ruangan apapun. Selain itu, anggrek juga tanaman hias yang cocok dipelihara di dalam ruangan. Tetapi, perawatan anggrek khususnya di dalam ruangan cukup sulit serta membutuhkan biaya yang tinggi. Persiapkan uang yang lebih, jika memilih anggrek sebagai tanaman hias untuk ruang tamu Anda di rumah.


4. Kaktus

Pesona kaktus tidak akan pernah pudar. Banyak orang yang ingin memilih kaktus untuk tanaman favorit sebagai dekorasi penghias ruangan, baik itu kaktus jenis mini maupun kaktus bunga. Kaktus dikenal sebagai tanaman yang dapat beradaptasi di iklim panas dengan curah hujan amat minim. Kaktus juga menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang tidak mempunyai banyak waktu untuk mengurus tanaman secara rutin, lantaran kaktus bisa bertahan hidup di dalam ruangan serta tidak memerlukan air terlalu banyak dalam waktu yang cukup lama. Tak heran apabila tanaman hias satu ini, mampu menjadi primadona guna tanaman indoor.

5. Snake Plant

Snake plant atau yang disebut dengan tanaman lidah mertua merupakan marga tanaman hias yang sangat popular untuk penghias bagian dalam rumah Anda, lantaran tanaman ini bisa tumbuh walaupun dalam kondisi sedikit air maupun cahaya matahari.

Tanaman ini mempunyai ciri fisik daun yang keras, panjang, sukulen, tegak, dengan ujung yang meruncing.

Jual Kantong Sampah Medis
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Tanaman Hias yang Cocok Menghiasi Ruang Tamu Anda"

Posting Komentar

LANGGANAN