PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Cara Ampuh Mengurangi Jumlah Sampah di Lingkungan Sekitar

Jual Kantong Sampah Harga Murah - Lim Corporation

Indonesia telah menduduki peringkat kedua dari 192 negara yang menyumbangkan sampah seberat 0,48-1,29 juta metrik ton per tahunnya ke lautan. Seperti dibuktikan dari waste4change.com, bahwa Jakarta telah menghasilkan sampah sebanyak 7.200 ton dalam sehari, ataupun setara dengan isi 25 pesawat Boeing 747.

Sampah adalah salah satu faktor penyebaran penyakit maupun pencemaran lingkungan. Lantas, apa yang dapat anda laksanakan? Coba laksanakan 3R (Reduce, Reuse, Recycle), yaitu membatasi sampah, memakai ulang sampah, serta mendaur ulang sampah.

Baca Juga:
Nah, tentang membatasi jumlah sampah, berikut ini adalah beberapa cara yang dapat Anda kerjakan:

1. Memilah Sampah Berdasarkan Jenisnya

Sampah bisa dipilah menjadi 3 kategori, seperti sampah organik (misalnya sisa makanan, sayur, maupun buah), sampah anorganik (misalnya kertas, botol bekas, kardus), serta sampah B3 ataupun bahan berbahaya beracun (yakni lampu bekas, baterai, obat-obatan bekas). Kalau sampah dipilah dengan baik, maka sampah organik bisa dibuat kompos, sampah anorganik bisa di daur ulang menjadi barang yang bernilai ekonomis, serta sampah B3 dikelola sesuai dengan prosedur sehingga tidak berdampak buruk oleh  masyarakat.


2. Beli Barang Sesuai Kebutuhan

Ingat, belilah barang sesuai dengan kebutuhan bukan keinginan. Hal ini tidak saja sebagai menghemat uang namun juga guna mengurangi sampah. Bayangkan kalau 1 rumah cuma butuh ½ kg sayur, namun membeli 1 kg sayur, berapa kg kemungkinan sayur yang terbuang? Bagaimana kalau hal tersebut dikerjakan oleh hampir semua rumah? Memang hal ini akan meningkatkan volume sampah.

3. Rencanakan Menu Makan Anda

Hingga lebih dari 50% saat ini sampah merupakan sampah organik, seperti sampah yang gampang membusuk maupun terurai yakni sisa makanan. Guna mengurangi sampah sisa makanan, cobalah guna mengatur menu makan Anda, supaya tidak terbuang sia-sia. Ambillah makanan yang cuma ingin Anda makan. Dengan begitu, maka Anda turut mengurangi sampah.


4. Selalu Bawa Tas Belanja Saat Berbelanja

Imbauan guna mengurangi tas plastik bukanlah hal yang baru didengar, bukan? Tahukah Anda, bahwa kantong plastik memerlukan waktu hingga ratusan tahun lamanya supaya mampu terurai. Kalau kantong plastik ini terbawa oleh laut, maka akibatnya ekosistem laut terancam sebab hewan laut memakan plastik ataupun rusaknya terumbu karang lantaran penyebab sampah plastik tersebut.

5. Bawa Botol Minum dan Tempat Makan Sendiri

Sampah plastik menduduki peringkat kedua sampah terbanyak sesudah sampah organik. Botol plastik serta sterofoam memakan waktu lama guna terurai. Botol plastik membutuhkan waktu 20 tahun agar hancur maupun sterofoam memakan waktu 25 kali lipat, yakni 500 tahun supaya bisa hancur. Oleh sebab itu, salah satu cara guna mengurangi sampah botol plastik maupun sterofoam yaitu dengan membawa botol minum maupun tempat makan sendiri.

Beberapa cara tersebut bisa Anda kerjakan dengan mudah untuk mengurangi sampah. Mulai dari sekarang inilah, mari lebih bijak untuk memilih produk maupun mengelola sampah. Mulailah dari diri sendiri kita ciptakan untuk lingkungan yang bersih dan sehat.

Jual Kantong Sampah Plastik
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Ampuh Mengurangi Jumlah Sampah di Lingkungan Sekitar"

Posting Komentar