PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Inilah Keunggulan Kantong Sampah Plastik Untuk Apartemen Anda

Jual Kantong Sampah Plastik Harga Murah - Lim Corporation

Di era modern ini, telah banyak orang yang menetap di daerah perkotaan banyak yang lebih suka menetap di rumah vertikal atau disebut dengan apartemen. Alasannya sangat sederhana, yaitu keterbatasan lahan. Yakni gayung bersambut, meningkatnya minat warga kota guna memiliki apartemen beriringan dengan banyaknya para investor atau juga developer yang membangun apartemen di kota besar di negara Indonesia.

Baca Juga:
Biasanya apartemen dibangun di daerah pusat kota yang tidak jauh dengan perkantoran. Untuk pekerja kantoran yang sangat sibuk keberadaan apartemen akan menjadi solusi tepat guna tempat tinggal yang cocok. Jaraknya yang dekat dengan tempat bekerja akan membantu Anda guna sedikit berdamai pada kemacetan lalu lintas. Telah menjadi rahasia umum, kota besar di Indonesia akan selalu terkenal dengan kemacetan. Berlama-lama di dalam mobil memang akan lebih melelahkan. Apartemen yang dekat dengan lingkungan kerja Anda maka akan membuat Anda memiliki waktu lebih banyak guna beristirahat.

Banyaknya fasilitas yang ditawarkan juga akan membuat Anda semakin betah tinggal di apartemen. Kafe, tempat olah raga, tempat belanja, arena bermain serta sebagainya akan memanjakan waktu akhir pekan anda. Ditambah juga dengan keamanan yang terjamin lantaran selama 24 jam sering dipantau oleh CCTV. Walaupun begitu tetap perlu ada aturan yang wajib dipatuhi untuk para penghuni apartemen. Salah satunya adalah aturan untuk membuang sampah. Anda sebagai penghuni apartemen tidak diperbolehkan untuk membuang sampah di tempat selain ruang sampah. Bahkan apabila Anda membuang sampah di depan unit lain, maka hal itu akan sangat mengganggu penghuni apartemen yang lainnya. Ruang sampah apartemen ialah sebuah tempat khusus di apartemen yang bermanfaat untuk membuang sampah.


Penggunaan kantong sampah tentu akan sangat membantu pada penghuni apartemen. Keberadaan kantong sampah akan membantu Anda guna mengatasi sampah di apartemen Anda. Kantong sampah warna hitam adalah kantong sampah yang selalu ditemui sebagai tempat untuk membuang sampah. Ada beberapa alasan yang harus Anda pertimbangkan guna menguatkan alasan kantong sampah sangat penting untuk Anda.

1. Memudahkan Anda guna Membawa Sampah ke Ruang Tempat Sampah

Kantong sampah akan mempermudah anda saat membuang sampah. Anda cukup mengambil kantong sampah yang melapisi tempat sampah Anda. Lalu kantong sampah yang telah hampir penuh, maka Anda bawa ke ruang sampah. Justru jika apartemen Anda telah menggunakan trash chute, dimana penghuni apartemen bisa membuang sampah langsung dari bagian dapur. Penggunaan trash chute ini akan lebih memudahkan para penghuni apartemen saat membuang sampah, mereka tidak harus keluar apartemen lantaran telah ada lubang yang adalah saluran sampah dari lantai atas ke lantai bawah. Dengan kondisi pembuangan sampah yang seperti itu maka pastilah keberadaan kantong sampah sangat penting sekali untuk penghuni Apartemen.


2. Memudahkan Para Petugas Kebersihan Membawa Sampah Dari Ruang Sampah Menuju Tempat Pembuangan Akhir

Sampah yang telah diwadahi dalam kantong sampah akan sangat membantu petugas kebersihan membawa sampah dari apartemen Anda. Mereka cuma mengangkut bola hitam besar dari sampah apartemen yang Anda tinggali.

3. Mencegah Bercecernya Sampah

Bercecerannya sampah milik kita di depan unit lain saat akan membawa sampah ke ruang sampah sangat mungkin terjadi. Meskipun hal tersebut hal yang sepele tetap saja akan sangat mengganggu tetangga. Ada kemungkinan pula sampah yang kita bawa ke ruang sampah tidak masuk ke tempat sampahnya, namun tercecer di sekitar ruang sampah. Kesan kumuh akan timbul saat sampah yang kita bawa berceceran dimana-mana.

Jual Kantong Sampah di Surabaya
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Keunggulan Kantong Sampah Plastik Untuk Apartemen Anda"

Posting Komentar