PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Yuk Ubah Limbah Kardus Kamu, Menjadi Barang yang Bermanfaat

Produsen & Distributor Kantong Sampah - Lim Corporation

Kerajinan tangan dari kardus telah pasti akan terlihat biasa-biasa saja. Akan tetapi tahukah anda bahwa kerajinan tangan dari kardus bekas adalah karya seni yang unik serta indah yang dapat Anda pakai untuk aksesoris tambahan di rumah Anda.

Anda bisa memakai kardus-kardus bekas yang tidak digunakan menjadi benda-benda yang bermanfaat kembali. Biasanya kegiatan mendaur ulang ini juga banyak dikerjakan para pelajar sebagai kegiatan praktek mata pelajaran kesenian.

Baca Juga:
Sekarang anda tidak perlu risau lagi waktu kardus-kardus bekas menjadi tumpukan di rumah. Pada artikel ini, kami akan akan memberikan tips-tips guna menjadikan kardus bekas menjadi barang-barang unik serta berguna kembali di rumah Anda.

Nah, berikut ini akan memberikan beberapa contoh kerajinan tangan dari kardus yang mungkin akan bermanfaat bagi untuk anda, yaitu dibawah ini:

Rumah dari Kardus

Rumah dari kardus, Anda bisa memanfaatkan kardus bekas di rumah sebagai membuat rumah-rumahan. Membuat kerajinan rumah-rumahan dari kardus cukuplah menantang lantaran pembuatannya memang cukup rumit dan sulit. Akan tetapi tenang saja cuma butuh satu teknik saja guna mempelajari dan mempraktekkannya langsung yaitu Anda cuma perlu telaten serta sabar.

Rumah-rumahan dari kardus ini selain biasanya sekedar alat mainan sebagai anak-anak, kerajinan seni yang satu ini dapat menjadi karya seni miniatur unik yang sangat cocok menjadi barang pajangan serta menambah kesan cantik di rumah Anda.

Hanya dengan menyediakan beberapa kardus, bentuk satu bangunan kubus ataupun balok untuk tembok rumah. Lalu kardus lainnya bentuk menjadi prisma yang nantinya akan menjadi atap rumah. Sebenarnya kerumitannya hanya terletak pada furniture pelengkap nya saja.


Miniatur Sepeda Motor

Sepeda motor, siapa yang tidak tahu ini, pasti hampir seluruh orang tahu bahkan anak-anak juga telah mengenalnya. Memang dengan membuat miniatur sepeda motor dari kardus adalah hal paling menarik serta kemungkinan sangat diminati.

Walaupun bisa dikatakan pembuatannya akan memerlukan waktu yang lama lantaran kerumitannya, tidak mengurangi pesona kerajinan yang satu ini guna dipelajari.

Contoh kerajinan yang satu ini juga sangat berguna pada kegiatan sehari hari bagi masyarakat, selain untuk hanya kerajinan ataupun barang pajangan yang bernilai seni, barang ini dapat menjadi bahan bermain ataupun bahan pembelajaran edukasi bagi anak-anak usia dini. Dengan mencoba membuatnya di rumah, selain mengasyikkan sebagai mengisi waktu luang, maka kerajinan yang satu ini daapt menjadi media hobi kalian para pecinta motor.

Bingkai Foto dari Kardus

Bingkai foto dari kardus, sangat mudah guna mepraktekkannya di rumah, Anda dapat langsung membuatnya. Foto-foto kenangan yang dibingkai dengan bingkai-bingkai cantik buatan sendiri apalagi kalau dengan dibuat bersama mereka yang berbagi kenangan dengan kita. Menambah nilai kenangan foto-foto yang terbingkai dan dipajang.

Sederhana dengan sedikit tambahan aksesoris kecil di bingkai, tambah membuat cantik guna dipajang. Dinding ruangan maupun kamar di rumah dengan bingkai sebagai hiasan akan membuat tampilan rumah terlihat berbeda dari biasanya.


Kotak Tisu

Saat ini tisu termasuk kebutuhan sekunder masyarakat yang sangat penting sehingga perlu dibawa kemanapun pergi. Di rumah, mobil, sekolah bahkan dimanapun keberadaan tisu akan sangat membantu proses berjalannya pada kegiatan sehari-hari.

Guna memudahkan keberadaan tisu supaya mudah dicari serta ditemukan pasti masyarakat akan menempatkan tisu terhadap kotaknya. Beberapa kotak tisu didesain dari plastik yang tentunya tidak ramah lingkungan serta mahal. Maka dari itu kotak tisu dari kardus ialah saran yang tepat untuk Anda gunakan selain bermanfaat juga sangat ramah lingkungan.

Tas

Jika contoh yang satu ini paling disukai dikalangan anak-anak perempuan namun juga orang dewasa. Tas unik yang berbeda dimiliki orang pada umumnya. Tidak ada salahnya bila kalian mencoba membuatnya sendiri di rumah. Selain harganya terjangkau, bahannya bahannya juga mudah ditemukan.

Lampu Tidur

Kardus dapat anda pakai sebagai menambah kesan indah pada lampu tidur yang biasa Anda gunakan. Manusia sedari dulu mempunyai sifat mudah bosan pada suatu hal, terutama pada hal-hal yang sehari-hari mereka temui. Oleh sebab  itu dengan menambahkan kardus-kardus yang dibentuk pada sedemikian rupa sekiranya bisa memberikan suasana baru untuk penerangan kamar Anda.

Jual Kantong Sampah Kualitas Terbaik
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yuk Ubah Limbah Kardus Kamu, Menjadi Barang yang Bermanfaat"

Posting Komentar