PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Mengerikan, Ini Alasan Mengapa Plastik Berbahaya Bagi Lingkungan

Jual Kantong Sampah Kualitas Terbaik - Lim Corporation

Dalam dunia modern, plastik itu ibarat seperti pisau bermata dua. Iya, sebab bahan yang satu itu memang sangat berguna serta sudah jadi komponen utama berbagai benda. Namun di sisi lain, begitu rusak serta sudah tidak terpakai, malahan plastik jadi sampah yang sukar dihancurkan serta membahayakan lingkungan. Hal itu diakibatkan plastik mempunyai sifat-sifat berikut dibawah ini.

Diperkirakan butuh sekitar 500 sampai dengan 1.000 tahun supaya plastik bisa terurai secara alami. Waktu selama itu dibutuhkan ebab sebagian besar plastik dibuat dari senyawa minyak bumi. bahan yang sama yang digunakan guna membuat bensin serta solar. Tahu sendiri kan proses pembentukan bahan bahan tersebut juga sangat lama sekali maupun tak mudah?

Baca Juga:
Mempunyai Rantai Karbon yang Panjang Berulang

Plastik adalah senyawa organik yang terdiri dari rantai atom karbon panjang yang berulang. Rantai panjang ini disebut juga dengan polimer serta unit terkecil dari polimer ini disebut dengan monomer. Contoh monomer terhadap plastik yaitu propilena. Propilena berikatan satu sama lain membentuk rantai panjang yang disebut dengan polipropilena. Nah, rantai karbon panjang serta berulang inilah yang menyebabkan plastik itu kuat khususnya yang kita kenal, tapi juga menjadikannya sangat sulit terurai.


Tidak Ada yang Mampu Memotong Rantai Polimernya

Awalnya, rantai polimer plastik memang dibuat buat susah diputuskan. Lantaran, pemakaian plastik memang membutuhkan hal tersebut. Tak mau kan handphone yang anda pegang tiba tiba sobek sebab terjatuh? Atau lensa kamera anda yang harganya jutaan itu lalu tiba tiba meleleh sebab panas? Nah, sayangnya, karena penguatan itu, maka tak ada bakteri di alam yang cukup kuat guna memotong rantai polimernya.

Cuma Memanfaatkan Radiasi Sinar Matahari

Salah satu proses penguraian plastik di alam terjadi secara alami melewati radiasi sinar Matahari, panas, kelembaban, maupun tekanan di dalam Bumi. Memang hal itu berlangsung dalam waktu yang sangat lama. Jadi, tak heran bila proses penguraiannya sendiri mampu memakan waktu sampai ribuan tahun.

]

Yang Terjadi Saat Plastik Terurai

Memang sih, banyak teknologi pengurai canggih yang sudah mulai dikembangkan. Namun nyatanya mengurai plastik tetap tidak semudah itu. Dikala terurai, partikel-partikel plastik akan mencemari tanah maupun air tanah. Sedangkan, kalau dibakar, maka sampah plastik akan menghasilkan asap beracun yang berbahaya bagi kesehatan. Plastik akan mengurai di udara sebagai dioksin. Senyawa yang berbahaya jika terhirup manusia. Maka dampaknya bisa memicu penyakit kanker, hepatitis, pembengkakan hati, gangguan sistem saraf serta memicu depresi.

Nah, jadi serba salah kan? Sebab itu, lantaran produksi plastik sendiri meningkat seiring peningkatan permintaan konsumen, langkah terbaik guna mengurangi limbah yang bikin serba salah ini yaitu dengan mengurangi konsumsinya. Maka dari itu, ayo kita sama sama mulai belajar untuk ber diet plastik.

Jual Kantong Sampah Harga Murah
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengerikan, Ini Alasan Mengapa Plastik Berbahaya Bagi Lingkungan"

Posting Komentar