PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

5 Negara dengan Inovasi Pengelolaan Sampah Terbaik di Dunia

Jual Kantong Sampah High Quality - Lim Corporation

Di era globalisasi ini, permasalahan sampah memang tidak pernah habis. Lembaga – lembaga dunia pun seperti WHO sering sekali mengkaji bagaimana agar sampah – sampah masyarakat dunia itu dapat di kelola dengan baik tanpa merusak lingkungan nantinya. Banyak sekali isu – isu global yang seperti perubahan iklim yang memang menjadi tanggung jawab seluruh bangsa yang ada di dunia ini.

Teknologi sudah sangat canggih, namun hingga sekarang masih belum semua negara yang mampu mengelola sampah dalam negerinya sampai sempurna.

Baca Juga:
Tapi bukan berarti tidak ada negara – negara yang sudah mampu mengelola sampah dengan baik. Berikut ini adalah negara – negara yang sudah melakukan pengelolaan sampah dengan sangat baik .

Jepang

Negara samurai ini adalah negara yang sejak dulu memiliki budaya disiplin dan etos kerja yang sangat baik. Seringkali negara samurai ini dijadikan contoh oleh negara – negara berkembang termasuk Indonesia. Di negara Jepang ini, kebersihan memang bukan hanya diajarkan saja, tapi sudah sekaligus di buat menjadi peraturan yang berlaku. Maka tak heran jika kita ke Jepang, rasanya bingung apabila kita mencari sampah.

Karena kebiasaan orang sana, ketika tidak melihat adanya tong sampah di sekitarnya, maka sampah nya akan di masukkan ke tas atau ke saku untuk nnati di buang di rumah atau di pertengahan jalan apabila menemukan sampah.

Di negara Jepang ini, pemilahan sampah nya memang agak ribet. Tapi nantinya akan sangat membantu dalam pengolahan sampah di pusat.


Misal saja, apabila kamu ingin membuang sebuah sampah botol plastic, maka sebelum membuangnya ke tong sampah kamu harus membuka plastic merek botol dan juga tutup botolnya untuk kemudian baru kamu bisa membuang botol kosongnya. Nah plastic merek botol dan tutupnya juga harus di buang ke tempat sampah yang berbeda.

Nah ketika kamu memasuki sebuah restaurant fast food, kamu juga di haruskan untuk membersihkan makanan mu sendiri dengan kertas yang terpisah – pisah.

Jerman

Kali ini adalah negara eropa yaitu Jerman. Meski Jerman adalah negara yang bisa dikatakan adalah penghasil sampah terbanyak di kawasan Eropa Timur. Tapi meskipun begitu negara jerman ini, telah berhasil mengelola sampah secara sempurna sebanyak 65 % dari total keseluruhan. Tidak hanya hebat dalam urusan sepak bola, negara ini juga lumayan ribet dalam pemilahan sampahnya hampir mirip dengan negara Jepang. Tapi nyatanya membuat negara ini menjadi salah satu negara dengan tingkat kebersihan yang sangat bagus. Setidaknya Jerman menempatkan tong sampah dengan 10 jenis sampa di semua penjuru negaranya.

Estonia

Nah negara ini adalah negara yang bisa dibilang adalah negara yang sudah cukup dikenal dalam hal pengelolaan sampah. Ya karena memang negara ini dengan jumlah sampah yang lebih sedikit di banding dengan negara Jerman, negara Estonia mampu mengelola 40% lebih limbahnya dengan baik dan benar. Estonia juga juga ternyata sudah mampu mengelola teknologi sampah dengan menjadi energy. Nah negara – negara seperti ini harusnya sudah menjadi contoh untuk negara – negara berkembang yang masih belum mampu mengelola limbah atau sampah nya dengan baik.


Swedia

Nah ada hal unik pada negara Eropa Utara ini, karena saking majunya negara Swedia ini, sampai – sampai kekurangan yang namanya sampah. Rata – rata jumlah sampah yang dihasilkan di Eropa adalah 38%, tapi unggulnya, Swedia bisa membuat sampah yang dihasilkan itu hanya % saja. Dan saking hebatnya dalam pengelolaan sampah, negara ini sampah harus mengimpor sampah dari negara lain untuk mereka kelola. Kegiatan impor sampah ini menurutnya sangat berguna dan bermanfaat bagi negara  mereka dan juga negara pengimpor sampah.

Belanda

Negara yang pernah menjadi penjajah di Indonesia ini ternyata memiliki kenangan yang buruk juga soal sampah. Karena pada abad antara abad 18 dan 19, belanda termasuk negara penghasil sampah yang cukup besar, dimana sampai – sampai rakyatnya pun harus terkena dampak penyakit. Nah beda dengan sekarang, di mana negara Belanda sudah memiliki system pembakaran sampah untuk di ubah menjadi sebuah energy. Jadi , kini Belanda sudah mampu mengelola sampah jauh lebih baik dibanding ketika abad 18 dan 19.
Jual Kantong Sampah Plastik
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Negara dengan Inovasi Pengelolaan Sampah Terbaik di Dunia"

Posting Komentar