PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Beberapa Alat Kebersihan Rumah yang Harus Kamu Miliki

Menjual Kantong Sampah Murah - Lim Corporation

Memiliki rumah yang bersih dan terawat adalah impian setiap orang. Untuk mewujudkannya, tentunya kamu bisa mulai dari hal kecil seperti melengkapi alat kebersihan rumah. Alat-alat inilah yang akan membantu kamu membersihkan dan merawata berbagai area yang ada di rumah mulai dari dapur hingga kamar mandi.

Jika rumah terawat dan terlihat rapi, tentunya keuntungan yang didapat bukan hanya tampilan rumah yang cantik saja. Rumah yang bersih adalah rumah yang sehat untuk ditinggali.

Baca Juga:
Alat Kebersihan Rumah yang Wajib Dimiliki

1. Sikat Gigi

Sika gigi ternyata memiliki fungsi lain selain dipakai untuk membersihkan gigi. Bentuknya yang kecil bisa dimanfaatkan untuk membersihkan area-area sempit yang sulit dijangkau oleh alat yang besar. Selain itu, kamu juga bisa membersihkan sela-sela keramik dan wastafel dengan alat yang satu ini.

2. Sikat

Sikat tentunya adalah peralatan yang wajib dimiliki karena sifatnya yang multifungsi. Selain itu, bentuknya yang beragam, mulai dari yang bertangkai pendek hingga panjang, memiliki fungsi yang berbeda. Sikat bertangkai panjang bisa digunakan untuk menyikat lantai, sedangkan yang pendek bisa dimanfaatkan untuk membersihkan sudut-sudut ruangan.

3. Kemoceng

Kemoceng berguna untuk membersihkan debu dan langit-langit rumah yang biasanya dijadikan sarang laba-laba. Bulu ayam yang terdapat pada kemoceng, akan membantumu membersihkan debu dengan cara yang efisien.


4. Sapu dan Pengki

Pasangan ini adalah beberapa benda esensial yang biasa digunakan untuk membersihkan sebagian besar area di rumah. sapu dan pengki adalah alat utama untuk membersihkan lantai dan memindahkan kotorannya ke tempat sampah. Biasanya, sapu terbuat dari bahan ijuk, namun sapu dari bahan plastik juga sudah banyak dijual di pasaran.

5. Sapu Lidi

Selain sapu ijuk, jenis sapu lain yang dibutuhkan adalah sapu lidi. Sapu ini merupakan kumpulan dari lidi yang diikat. Untuk membersihkan halaman, biasanya menggunakan sapu lidi bergagang, sedangkan sapu lidi tanpa gagang biasanya dipakai untuk menyapu kasur.

6. Lap

Kain lap dipakai untuk membersihkan permukaan perabotan rumah seperti meja, kursi, dan sebagainya. Selain itu, kain lap juga memiliki banyak sekali jenis dengan fungsinya masing-masing, seperti lap microfiber, kanebo, dan masih banyak lagi.

7. Sikat Toilet

Untuk membersihkan kamar mandi, kamu wajib memiliki peralatan yang satu ini.Sikat toilet bisa membersihkan jamur dan lumut yang biasa muncul di tempat yang lembap seperti kamar mandi.

8. Penyedot Debu

Untuk membersihkan debu yang membandel di lantai, penyedot debu adalah opsi terbaik yang bisa dipilih. Selain itu, alat kebersihan yang satu ini juga bisa digunakan untuk membersihkan debu yang menempel di karpet. Dibandingkan dengan sapu, penggunaan alat ini memang bisa mempercepat proses bersih-bersih di rumah.


9. Lap Pel

Setelah disapu, lantai haruslah dipel dengan  pembersih lantai agar wangi dan bersih. Untuk melakukannya, tentunya diperlukan lap pel. Biasanya, orang lebih memilih lap pel dengan tongkat karena bisa mempercepat proses permbersihan lantai.

10. Ember

Selain lap pel, kamu memerlukan wadah untuk menampung air bersih yang dicampur dengan pembersih lantai. Ember adalah media yang kamu butuhkan untuk menampung campuran air tersebut.

11. Spons

Benda yang satu ini biasa dimanfaatkan untuk mencuci piring dan peralatan makan. Namun, ternyata kamu juga bisa membersihkan hal lain seperti pajangan dan guci di rumah karena teksturnya yang lembut tidak akan merusak benda tersebut.
Jual Kantong Sampah Plastik
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beberapa Alat Kebersihan Rumah yang Harus Kamu Miliki"

Posting Komentar