PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Mengenal Alat-alat Kebersihan yang Digunakan Cleaning Service

Jual Kantong Sampah Murah - Lim Corporation

Alat kebersihan sangatlah beragam macamnya. Kebersihan rumah, tempat tinggal, tempat kerja dan lingkungan sekitar wajib dijaga. Kebersihan akan sangat berpengaruh pada kenyamanan dan kesehatan orang-orang yang menghuni atau menempatinya. Terlebih di tempat umum atau Gedung-gedung besar, kebersihan harus selalu dijaga.

Hal ini karena tempat-tempat tersebut merupakan area yang rawan terjadi perkembangan bakteri dan kuman. Tak heran jika di Gedung-gedung besar seperti rumah sakit, kampus, bank, hotel dan masih banyak lagi menggunakan jasa cleaning service untuk menjaga kebersihannya.

Baca Juga : 
Berbagai Alat Kebersihan Yang Digunakan Cleaning Service

Penjagaan kebersihan berbagai Gedung besar dan Gedung komersial tentu saja tak luput dengan peralatan kebersihan yang membekali para pekerja cleaning service. Berikut ini adalah beberapa alat alat cleaning service yang umum digunakan.

Carry caddy

Alat pertama dan utama yang sudah sepantasnya dimiliki oleh pekerja cleaning service adalah carry caddy. Carry caddy merupakan sebuah box atau kotak yang digunakan untuk menyimpan peralatan serta bahan pembersih yang memiliki ukuran kecil. Dengan carry caddy, para petugas kebersihan akan semakin dimudahkan.

Glass cloth

Selain carry caddy, salah satu peralatan dari berabagai alat alat cleaning service adalah glash cloth. Glass cloth merupakan sebuah kain yang fungsinya untuk mengeringkan gelas dan perabotan lain yang berada di dalam kamar. Biasanya kain ini dimiliki oleh petugas cleaning service pada hotel.

Dry cloth

Selain glass cloth, terdapat pula dry cloth yang merupakan kain kering. Fungsi dari kain ini adalah untuk mengelap dan membersihkan berbagai perabot yang terbuat dari porcelain, keramik dan sejenisnya.


Hand brush

Kemudian ada pula hand brush yang digunakan untuk menyikat dan membersihkan lantai maupun dinding kamar mandi agar terbebas dari kotoran.

Toilet bowl brush

Selain hand brush untuk membersihkan lantai atau dinding, paa pekerja cleaning service juga akan dibekali dengan toilet bowl brush. Sikat ini digunakan untuk menyikat dan membersihkan bagian dalam pada toilet.

Dust mop

peralatan cleaning service yang selanjutnya adalah dust mop. Alat ini merupakan kain pel kering yang digunakan untuk membersihkan debu yang terdapat dalam keramik, marmer dan kayu.

Wet mop

Selain dust, ada pula wet mop yang merupakan kain pel basah untuk membersihkan lantai.

Sprayer bottle

Proses pembersihan lantai, dinding, perabot dan yang lainnya tentu saja tidak terlepas dari penggunaan cairan pembersih atau chemical cleaner. Sprayer bottle inilah yang digunakan sebagai tempat tampungan cairan tersebut. spray-nya akan mempermudah proses pengaplikasian pada perabot.


Sponge

Sponge merupakan alat pembersih yang selanjutnya. Sponge digunakan untuk mengelap dan membersihkan bath up, dinding kamar mandi dan wash basin.

Glass squeegee

Alat cleaning yang selanjutnya adalah glass squeegee yang berfungsi sebagai alat penyeka air dan juga digunakan untuk membersihkan kaca.

Ternyata komponen dan alat kebersihan sangatlah banyak dan beragam. Peralatan tersebut pastilah dimiliki oleh pihak penyedia jasa kebersihan secara lengkap untuk memberikan pelayanan maksimal.

Memilih Penyedia Jasa Kebersihan Profesional

Kebersihan pada rumah ataupun Gedung komersial seperti bank, universitas, rumah sakit dan lain sebagainya haruslah selalu dijaga. Menggunakan penyedia jasa kebersihan tentu saja menjadi langkah terbaik yang dapat diterapkan, Saat ini telah banyak pihak penyedia jasa kebersihan.
Jual Kantong Sampah di Sidoarjo

*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal Alat-alat Kebersihan yang Digunakan Cleaning Service"

Posting Komentar