PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Kebersihan Bandara Jadi Faktor Utama Perkembangan Pariwisata

Distributor Kantong Sampah High Quality - Lim Corporation

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia Mari Elka Pangestu, mengatakan kebersihan bandara merupakan faktor utama sangat menentukan guna mendorong perkembangan kunjungan wisata di suatu daerah.

"Ada tiga faktor yang harus menjadi perhatian pemerintah daerah yang ingin mengembangkan pariwisata yakni kamar mandi bersih, toilet bersih dan bandara harus bersih," kata Menteri Pangestu dalam seminar nasional Maksimalisasi Potensi Pariwisata Sulut berlangsung di Hotel Sintesa Peninsula Manado, Jumat (13/1).

Baca Juga :

Ia mengatakan, kebersihan ketiga tempat tersebut sangat penting menjadi perhatian daerah, karena permasalahan ini menjadi keluhan para wisatawan ketika berkunjung di beberapa daerah di Indonesia.

Sulut, kata Menteri Pangestu, harus menjaga ketiga tempat tersebut bersih, agar wisatawan merasa betah untuk terus datang berkunjung di Sulut.

Selain masalah kebersihan, Pangestu mengatakan, perluasan jaringan penerbangan ke berbagai negara merupakan faktor kunci lainnya yang perlu diperhatikan dalam upaya mendorong kunjungan wisata meningkat tajam.


Interkoneksi antara daerah negara satu dengan daerah lain, kata Pangestu, penting sebab dalam dunia pariwisata aksebility menjadi hal penting guna mendorong lebih banyak turis datang berkunjung di suatu daerah.

Seminar Nasional yang digagas Yayasan Sander Batuna tersebut membicarakan peluang dan potensi Sulut terutama dalam upaya menjadikan daerah ini sebagai tujuan Meeting, Incentive, Convention dan Exhibition (MICE).

Hadir dalam seminar tersebut Gubernur Sulut, Sinyo Harry Sarundajang, Wali kota Manado Vecky Lumentut, Wakil Wali kota Manado, Harley Mangindaan, sejumlah undangan baik pemerintah dan swasta yang ada di Sulut.


Pakar Ekonomi dan Pariwisata Sulut Dr Ellen Pakasi mengatakan, pemerintah daerah harus mendorong kebersihan lokasi vital bagi wisata tetap terjaga, dengan demikian para turis yang datang merasa nyaman karena berada di lingkungan yang asri dah bersih.

"Sulut masih perlu mendorong kebersihan di sarana wisata yang ada," kata Ellen.
Jual Kantong Sampah Plastik

*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kebersihan Bandara Jadi Faktor Utama Perkembangan Pariwisata"

Posting Komentar

LANGGANAN