PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Geliat Ekonomi Barang Murah di Pasar Rombeng Malang

Jual Kantong Plastik Murah - Lim Corporation

Hari ini sudah malam, namun geliat ekonomi di pasar satu ini justru mulai menggeliat. Ya Rombeng malam alias Pasar Roma demikian orang Malang menyebutnya.

Berada di sepanjang Jalan Gatot Subroto, salah satu jalan provinsi bagi pengendara menuju Kepanjen dan Blitar, pasar ini memang tak pernah sepi setiap malam harinya. Ratusan orang berjualan di sepanjang trotoar jalan di depan ruko yang sudah tutup saat malam tiba.

BACA JUGA: 
Pasar Rombeng Malam atau Roma, memang tak bisa dipisahkan dari sejarah perkembangan Kota Malang dari zaman ke zaman.

Penggagas Pasar Roma, Rosidi menceritakan pasar ini memang sudah ada sejak era tahun 1980-an. Saat itu menurut Rosidi, baru 6 hingga 7 orang yang mulai merintis berjualan di lokasi.

"Memang awal mula kami dan teman - teman yang mencetuskan di tahun 1980-an. Saat itu pertama ada 6 hingga 7 penjual saja," ujar Penggagas Pasar Roma, Rosidi.

Ia menceritakan awal mula Pasar Roma digagas lantaran krisis ekonomi yang mendera Indonesia sekitar sehingga ia bersama warga Jodipan memulai usaha kecil - kecilan apa adanya.


"Namun seiring waktu berkembang pesat perputaran ekonomi dan banyak pedagang datang ke situ," jelas pria yang kini menjadi Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) Jodipan ini.

Saat ini setidaknya 390 pedagang menggantungkan nasib dari berjualan di sepanjang trotoar Jalan Gatot Subroto di malam hari ini.

"Ya jumlahnya sekitar 398 di dua sisinya baik di kelurahan Jodipannya maupun kelurahan Sukoharjo," jelas Rosid kembali.

Pergerakan perekonomian Pasar Malam diakui oleh para pedagang, Muhammad Doli salah satunya. Pedagang sepatu ini membenarkan berkah dari pasar yang dibuka hanya pada malam hari ini.

"Ramai memang, kami sudah 30 tahun berjualan sepatu," ungkap Doli warga Malang.


Menurut Doli, ia hampir setiap hari berjualan tanpa libur di lokasi lapak dagangannya semi permanen di depan ruko milik warga.

"Setiap hari tidak ada liburnya. Jarang libur kecuali ada perlu penting," lanjutnya.

Ya perkembangan Pasar Roma kian pesat setelah tiga kampung wisata muncul di sekitar lokasi yakni kampung warna - warni, kampung tridi, dan kampung biru Arema.

"Kita akui adanya kampung wisata itu berdampak positif ke perekonomian warga. Mereka bisa berwirausaha mengandalkan kampung wisata itu," terang Meidy Hazran.
Jual Kantong Sampah Plastik

*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Geliat Ekonomi Barang Murah di Pasar Rombeng Malang"

Posting Komentar

LANGGANAN