PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

5 Kampung Wisata Terpopuler di Surabaya, Kamu Pernah Kesana?

Jual Kantong Sampah Daerah Sidoarjo - Lim Corporation

Ternyata ada kampung-kampung yang sangat menjaga lingkungannya. Sampai-sampai sebuah ‘kampung’ bisa disebut sebagai kampung wisata.  Deretan kampung yang berlokasi di Surabaya, Jawa Timur ini mampu menjadi tempat destinasi wisata yang tak kalah menarik dengan wisata lainnya.

Pemerintah Kota Surabaya, Jawa Timur terus menggalakkan upaya kawasan lingkungan yang bersih dan asri. Supaya tempat apapun itu bisa menjadi objek wisata yang mampu menarik perhatian para wisatawan.
1. Kampung Jambangan

Masyarakat di kampung ini rutin melakukan kegiatan kebersihan, sehingga menghasilkan lingkungan permukiman yang asri. Sampah di sini pun dipisahkan, mulai dari tingkat rumah tangga dengan sampah basah yang dibuat menjadi kompos dan sampah kering yang diolah menjadi produk kerajinan bernilai ekonomis. Produk hasil daur ulang dari kampung tersebut bahkan telah diekspor ke Jepang.

2. Kampung Gundih

Di Kampung Gundih terdapat kebijakan yang disepakati oleh semua warganya, di antaranya pemilahan sampah, larangan menjemur pakaian di depan rumah, dan menjaga kebersihan lingkungan. Kelurahan Gundih Surabaya juga menerapkan kebijakan setiap penambahan kepala keluarga (KK) wajib memberikan 1 pohon mangga (dengan ukuran yang telah ditentukan).

3. Kampung Arab

Mayoritas penduduk di kampung ini adalah etnis Arab, sehingga kawasannya pun kental dengan nuansa Timur Tengah-nya. Warga di Kampung Arab banyak yang berprofesi sebagai pedagang, seperti pedagang kurma, minyak wangi, pakaian-pakaian, dan juga peralatan beribadah.


4. Kampung Lawas Maspati

Di Kampung Lawas Maspati terdapat sejumlah bangunan asli perkampungan tempo dulu yang hingga kini masih dipertahankan oleh masyarakatnya. Bangunan bersejarahnya antara lain rumah bekas kediaman Raden Sumomiharjo (keturunan Keraton Solo yang menjadi mantri kesehatan di kampung itu) dan Sekolah Ongko Loro yang merupakan bekas sekolah rakyat.

5.Kampung Made

Sebagian besar bangunan rumah yang ada di Kampung Made memiliki arsitektur Jawa, tetapi masih ada nuansa adat Bali-nya. Kampung tersebut selalu menyelenggarakan tradisi atau festival ruwat bumi, yaitu tradisi yang bertujuan untuk memohon keselamatan kepada Sang Pencipta.

Lima kampung wisata tersebut hanya sebagian kecil saja, masih ada potensi wisata lainnya di Surabaya yang dapat dikembangkan lebih lagi. Jadi ingin kunjungi kampung wisata di Surabaya?
Produsen Kantong Sampah Plastik
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Kampung Wisata Terpopuler di Surabaya, Kamu Pernah Kesana?"

Posting Komentar

LANGGANAN