PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Aksi Pelajar yang Berhasil Mengubah Sampah Menjadi Rupiah

Distributor Kantong Sampah Best Quality - Lim Corporation

Ketimbang hanya menutup hidung dan memalingkan muka saat melihat tumpukan sampah, kenapa enggak menyulapnya menjadi sesuatu yang bermanfaat? Kemudian, tambahkan nilai jual sehingga sampah tersebut bisa mendatangkan keuntungan.

Kampanye sulap sampah jadi ide wirausaha inilah yang sedang digalakkan Greeneration Indonesia di kalangan pelajar, khususnya di Bekasi. Pendiri Greenaration Indonesia, Muhammad Bijaksana Junerosano, memprakarsai program 3R (Reduce, Reuse, Recycle) kepada siswa-siswi di Bekasi sebagai bentuk edukasi akan tanggung jawab tentang sampah.

"Sistemnya sendiri yakni dengan cara menyiapkan insfrastruktur memilah sampah. Bisa dengan membuat kompos. Lalu sampah ini nanti bisa kami angkut," kata Sano, demikian dia biasa disapa, kepada Okezone di Perpustakaan Kemendikbud

Baca Juga :
Menurut Sano, mereka juga akan membuat kelompok penggerak 3R di sekolah tersebut. Kelompok yang disebut green team ini nantinya akan menjadi pengelola sampah di sekolah.

Enggak cuma itu, Greeneration juga membuka kompetisi wirausaha sosial berbasis pengelolaan sampah di lima sekolah partisipan yaitu SMAN 9, SMAN 13, SMAN 2, SMKN 3 dan SMA PGRI. Para siswa di kelima sekolah itu, kata Sano, ditantang untuk membuat ide wirausaha berdasarkan masalah sosial yang ada. Proposal ide usaha ini tidak harus mengenai lingkungan, namun yang terpenting adalah harus bisa mengatasi masalah sosial.

"Pemenang nanti akan bisa mendapatkan hadiah dan ide terbaik nantinya akan dibuatkan pameran," tuturnya.

Kegiatan ini mendapat dukungan DBS Indonesia. Menurut Head of Group Strategic Marketing & Communications, DBS Indonesia, Mona Monika, fokus DBS Indonesia dalam mendukung tumbuhnya wirausaha sosial di Indonesia memungkinkan mereka menyoroti berbagai macam isu sosial.


"Saat ini, bersama Greeneration, tema yang diangkat adalah permasalahan lingkungan khususnya pengelolaan sampah. Greeneration tidak hanya melakukan program pengelolaan sampah di SMA terpilih, namun juga mengadakan pelatihan pengenalan kewirausahaan sosial kepada murid-murid sekolah tersebut," tambahnya.

Ada empat kegiatan utama yang dilakukan Greeneration dan DBS Indonesia. Pertama, pelatihan pengelolaan sampah kepada siswa, guru dan staf di sekolah. Kedua, memfasilitasi infrastruktur pengelolaan sampah.

"Kemudian, akan ada juga pelatihan pengelolaan sampah organik di sekolah dan pengumpulan sampah anorganik dan kertas secara reguler untuk dikelola di Rumah Pemilah Material," papar Mona.
Produsen Kantong Sampah Plastik
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aksi Pelajar yang Berhasil Mengubah Sampah Menjadi Rupiah"

Posting Komentar

LANGGANAN