PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Jaga Kebersihan Gunung dengan Memakai Kantong Sampah

Distributor Kantong Sampah di Sidoarjo - Lim Corporation

Melakukan kebiasaan (hobi) diwaktu-waktu kesibukan yang padat ialah sebuah cara yang cukup efektif buat mereduksi kadar stress untuk tubuh. Akan lebih baik lagi kalau hobi dilakukan di alam bebas yang jauh jadi ramai kesibukan kota, sehingga otak maupun hati anda akan benar-benar beristirahat. Sebuah hobi yang biasanya digemari anak muda Indonesia pada saat ini yakni hobi mendaki gunung.

Baca Juga : 

Mengingat Indonesia termasuk negara dengan jumlah gunung berapi yang aktif terbanyak di dunia, maka tak heran kalau anak mudanya tertarik buat menjelajahi gunung-gunung tersebut. Umumnya, mereka yang telah berhasil mecapai ketinggian tertentu dari suatu gunung, maka akan mengabadikannya dengan berfoto dengan memakai kertas “salam” yang sudah disiapkan dari awal keberangkatan, untuk bukti akan apa yang telah digapainya.

Tetapi, salah satu kebiasaan buruk masyarakat Indonesia yakni kurangnya kesadaran mengenai cinta kebersihan, kapanpun, sampai dimanapun. Virus “malas buang sampah” ini akan menjangkit para remaja yang biasanya suka mendaki gunung. Umumnya mereka meninggalkan begitu saja kertas-kertas tersebut salam di tepi jalan pendakian.

Bukan cuma kertas saja, tetapi juga botol minum maupun bungkus makanan juga tidak turut untuk dibawa turun serta dibuang di tempat sampah. Banyak dari mereka yang menjuluki dirinya sebagai “pecinta alam” namun menjadi pelopor perusak alam.  Wah, jangan sampai ada yang seperti ini hingga menjadi tradisi ya.

Sebuah kendala pada membuang sampah di beberapa tempat yakni minimnya jumlah tempat sampah yang tersedia. Memang sukar mengatur pengelolaan sampah di pegunungan mengingat belum cukup memadainya infrastruktur yang ada disana. Oleh sebab itu, kantong sampah adalah salah satu solusi utama supaya bisa mengatasi timbunan sampah yang ada di pegunungan.

Bentuk kantong sampah yang ringan maupun fleksibel serta tidak memakan banyak ruang dikala belum digunakan, ini sangat cocok buat dibawa mendaki gunung. Ukuran kantong sampah yang tersedia mulai dari yang kecil sampai besar juga banyak membantu untuk mengatasi masalah sampah.


Maka dari itu, sebelum naik gunung, maka sempatkanlan untuk mampir ke tempat yang jual kantong sampah. Kalau anda wanita, jangan lupa buat membawa kantong sampah hitam berukuran kecil buat jaga-jaga seandainya anda datang bulan saat sudah di atas gunung.

Kantong sampah ini termasuk barang yang mudah untuk di dapatkan. Hampir semua toko-toko yang di Indonesia menjual kantong sampah yang ada di dalam tokonya. Kantong sampah yang dijual disekitar toko-toko serta tempat perbelanjaan umum lainnya biasanya yakni kantong sampah hitam yang biasa digunakan masyarakat luas.

Tapi, pada rangka membangun minat para pendaki gunung buat membuang sampah, maka anda bisa membeli kantong sampah warna warni yang sebenarnya yakni kantong sampah medis. Pabrik kantong sampah memproduksi kantong sampah dengan berbagai macam warna dengan tujuan buat mengelompokkan sampah berdasarkan dengan jenisnya. Hal ini disebabkan yakni limbah medis sebaiknya tidak bercampur menjadi satu. Kantong sampah medis yang memiliki macam warna bisa anda beli di toko alat kesehatan. Anda boleh membagikan kantong sampah tersebut dengan para pendaki di pos sebelum pendakian dimulai. Anda juga bisa memunguti sampah-sampah yang anda temui dikala turun gunung. Memungut sampah dikala turun gunung akan menjadi lebih mudah dilaksanakan ketimbang dengan memungut sampah waktu anda baru mulai mendaki. Kalau anda sudah selesai mengumpukan sampah, maka barulah anda buang kantong sampah tersebut di tong sampah yang sudag tersedia.

Usahakanlah buat membagi sampah berdasarkan dengan jenisnya. Kalau anda mendaki gunung dengan berkelompok, maka bagilah kelompok menjadi 2. Satu buat memungut sampah kering, serta satu buat memungut sampah basah. Pengelompokan ini dapat memudahkan petugas buat mengolah sampah ke tahap berikutnya.
Jual Kantong Sampah Medis
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jaga Kebersihan Gunung dengan Memakai Kantong Sampah"

Posting Komentar