PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Cerita Kreatif Seorang Ibu yang Sulap Sampah Plastik Jadi Tas Cantik

Distributor Kantong Sampah Harga Pabrik - Lim Corporation

Ibu dua anak asal Isle of Wight, Inggris mengumpulkan 100 ton plastik dari satu tempat sampah ke tempat pembuangan sampah dan kemudian ia daur ulang dan membuatnya menjadi tas tangan cantik yang penuh warna.

Dilansir dari Metro, Perempuan bernama Georgia Wyatt-Lovell mengubah benda-benda inflatables (benda sampah plastik atau karet yang harus diisi dengan udara sebelum digunakan), seperti pelampung berenang warna warni, istana karet anak-anak dan selimut kursi geladak dari berbagai kawasan yang ia daur ulang menjadi aksesori yang trendi ini.

Baca Juga  : 
Perempuan berusia 38 tahun ini mengatakan jika Blue Planet II milik David Attenborough menarik perhatiannya dan merasa makin peduli pada polusi sampah plastik dan ingin mencoba daur ulang sampah tersebut, khususnya sampah plastik yang berada di lautan.

Karyanya sangat menginspirasi, sehingga badan amal National Trust dan Thomas Cook sekarang berkolaborasi dengan Georgia untuk mendirikan tempat pengumpulan ‘Inflatables Amnesty’ di Inggris dan di seluruh dunia.

Itu berarti Anda bisa ikut berdonasi untuk menyumbangkan benda-benda inflatables (sampah plastik) dan kemudian ikut membeli tas tangan penuh gaya yang dibuat oleh Georgia.

Dengan langkah ini, Anda telah memberikan kehidupan baru pada sampah plastik bekas hasil daur ulang tersebut.

Ketika dia pertama kali mulai, Georgia menggunakan selimut kursi geladak yang dibuang di tepi pantai. Tak lama kemudian banyak wisatawan mengirim potongan-potongan lainnya.

Orang-orang meminta Georgia membuat memorabilia dari kolam balon atau pelampung sayap.

Anda dapat mengikuti perjalanan donasi mereka, dari video unboxing yang diposting di Instagram hingga menjadi produk akhir yang cantik. Dan banyak orang membeli kembali mainan-mainan pantai ini, dari sampah plastik bekas daur ulang yang sudah berubah menjadi tas tangan buatan Georgia.


Sekarang bisnis ini mempekerjakan enam orang dengan sebuah toko di Ryde, Isle of Wight, Inggris. Setiap tas daur ulang dijual mulai dari 5 pound sterling atau sekitar Rp 87 ribu untuk kantong kecil.

Tetapi untuk tas tangan rumit, yang membutuhkan waktu berhari-hari membuatnya, harganya bisa mencapai hingga 145 poundsterling atau sekitar Rp 2,5 juta.

Beberapa produk yang dijual, termasuk tas jinjing, ransel, hingga tas cuci baju. Menurutnya, bahan dari istana karet anal-anak ideal untuk digunakan karena tidak dapat didaur ulang. Sementara benda-benda inflatables lain harus diubah menjadi serpihan kecil sebelum dapat didaur ulang.

"Bagi saya, jangan membuang sesuatu seperti sampah plastik jika Anda dapat menggunakannya kembali. Saya ingin orang merasa bahwa mereka dapat terlibat, dan bahwa mereka mampu kok membuat ini. Saya selalu ingin orang-orang tahu, “itu tas tangan yang sangat bagus” dan kemudian melihat labelnya, dan berpikir “oh ini keren, menjadi sesuatu yang lain"," pungkas Georgia.
Jual Kantong Sampah Plastik

*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita Kreatif Seorang Ibu yang Sulap Sampah Plastik Jadi Tas Cantik"

Posting Komentar

LANGGANAN