PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Agar Praktis, Pakai Kantong Sampah Plastik Serut Ketika Medaki Gunung

Jual Kantong Sampah Harga Murah - Lim Corporation

Semenjak merebaknya acara televisi yang menampilkan anak-anak muda yang gemar berpetualang menjelajahi alam, wisata-wisata alam dan destinasi yang mendekatkan diri dengan alam semakin ramai pula peminatnya. Kini mendaki gunung, bukit, jelajah goa, menyelam dan berbagai kegiatan lainnya yang mendekatkan diri dengan alam kian digemari oleh kalangan anak muda. Berwisata alam seolah menjadi sebuah keharusan bagi anak muda sekarang, bagaimana dengan anda? Apakah anda juga menyukai wisata alam?

Tren wisata alam memang kian kemari kian diminati. Khususnya dikalangan anak muda, salah satu destinasi wisata alam yang paling digemari adalah mendaki gunung atau sering disebut muncak oleh anak-anak muda. Mungkin bagi anda mendaki gunung bukanlah kegiatan yang asing, apalagi bagi para mahasiswa atau anda yang mengikuti komunitas pecinta alam.

Baca Juga:

Akan tetapi ketika anda mendaki gunung anda akan mendapati salah satu masalah yang pasti dialami oleh pendaki yang lain yaitu tidak tersedianya tempat sampah di gunung. Padahal setiap kali anda mendaki gunung pasti membawa perbekalan baik itu makanan ringan seperti roti, snack atau sekedar kopi instan bahkan tak dapat dipungkiri anda juga pasti sering melengkapi perbekalan dengan mie instan. Lantas bungkus-bungkus makanan tersebut harus dibuang kemana bila tidak didapati tempat sampah di gunung? Biasanya bungkus-bungkus makanan tersebut akan dibawa pulang lagi oleh para pendaki.

Namun yang namanya sampah tetaplah saja sampah, anda tentu akan merasa risih bila harus memasukannya kedalam tas anda. Tetapi apabila tidak dimasukkan kedalam tas, anda harus menentengnya selama perjalanan, hal ini juga kurang mengenakan. Bagaimana kalo anda menggunakan kantong sampah plastik serut?

Kantong sampah plastik serut adalah sebuah inovasi dari kantong sampah yang dibuat seperti tas serut. Kantong ini terbuat dari plastik dengan tali dibagian atas kantong. Tali tersebut berfungsi untuk menutup kantong sampah dan menjaga agar sampah-sampah yang telah dimasukkan kedalam kantong tidak jatuh berhamburan ke luar. Penggunaan kantong sampah serut ini juga amatlah praktis, anda hanya perlu memasukan sampah kedalam kantong lantas menarik tali serut yang berada pada bagian atas kantong sampah plastik tersebut. Jadi sampah-sampah anda dijamin aman tidak akan tumpah dan andapun akan lebih mudah membawa kantong sampah plastik jenis serut ini.


Anda dapat menggunakan kantong sampah plastik serut ini untuk membawa sampah dari makanan ataupun minuman yang anda bawa sebagai perbekalan ketika mendaki gunung, anda tak perlu khawatir karena kantong sampah plastik serut tidak akan memakan tempat pada tas gunung anda. kantong sampah ini bila belum digunakan dapat anda selipkan pada kantong tas kecil anda atau disaku jaket maupun saku celana, karena bentuknya yang tipis serta kecil ketika belum digunkan. Kantong sampah plastik serut juga dapat anda lipat.

Selain itu kantong sampah plastik serut juga tidak akan menambah beban bawaan anda ketika mendaki gunung. Kantong ini sangat ringan, bahannya yang terbuat dari 100% plastik akan membuat kantong sampah plastik serut  ini ringan. Waluapun ringan kantong sampah plastik serut ini sangat kuat atau tidak mudah robek. Jadi pas sekali bila anda bawa ketika sedang mendaki gunung.

Kapasitas kantong sampah plastik serut ini juga bermacam-macam tergantung dari ukurannya. Kantong sampah plastik serut ini dapat anda gunakan untuk membawa sampah organik maupun anorganik. Karena desainnya yang unik biasanya kantong sampah plastik jenis ini banyak diminati oleh anak-anak muda. Jadi tunggu apalagi segera gunakan kantong sampah plastik serut untuk menyimpan sampah anda.
Jual Kantong Sampah Harga Murah

*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Agar Praktis, Pakai Kantong Sampah Plastik Serut Ketika Medaki Gunung"

Posting Komentar