PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Pengolahan Sampah Perkotaan Dengan Metode Hidrotermal, Penasaran?

Jual Kantong Sampah Plastik Berkualitas – Lim Corporation

Pengolahan sampah di Indonesia adalah masalah yang tak kunjung selesai bahkan negara-negara maju sekalipun. Manajemen pemilahan yang buruk menjadikan sampah di Indonesia menjadi semakin sulit untuk dicarikan solusi pengolahan yang lebih efisien dan ramah lingkungan. Seiring dengan perkembangan teknologi dan zaman, pandangan tentang sampah mulai berubah menjadi sesuatu yang bernilai ekonomi yang cukup menjanjikan seperti dijadikan bahan bakar ataupun pupuk. Masalah baru timbul ketika pengolahan sampah menjadi pupuk ataupun bahan bakar ini mempunyai indikasi yang bisa merusak lingkungan, dan harus adanya solusi dalam pembentukan energi alternatif yang ramah lingkungan.

Baca Juga:

Seperti yang kita ketahui, bahan bakar fosil seperti bensin ataupun batu bara adalah sumber daya alam yang tak bisa diperbarui. Keperluan dunia akan bahan bakar akan terus meningkat sedangkan persediaan yang ada dialam semakin menipis.

Sebagai pengembang yang sangat concern pada lingkungan, sekarang ini Summarecon Serpong sudah mempunyai fasilitas pengolahan sampah ramah lingkungan yang merupakan implementasi teknologi hidrotermal pertama di Indonesia untuk skala komersial. Metode atau inovasi ini pertama kali dikembangkan dan diimplementasikan secara komersial di Indonesia oleh Dr. Eng. Bayu Indrawan, doktor muda Indonesia lulusan Jepang, peneliti dan ahli di bidang pengolahan sampah dan energi terbarukan.

Pada intinya pengolahan sampah dengan teknologi hidrotermal ini memakai temperatur tertentu dengan tekanan yang tinggi. Dengan memakai boiler/mesin uap akan dihasilkan uap bertekanan tinggi dengan temperatur yang cukup tinggi jadi pengolahan hidrotermal bisa dilaksanakan. Pengolahan secara hidrotermal cocok di laksanakan pada kondisi sampah yang tercampur seperti di Indonesia pada umumnya yang belum secara efektif menerapkan pemilahan sampah secara baik dan benar. Sampah basah ataupun kering bisa disatukan dalam prosesnya tanpa menurunkan efektifitas kinerja dari alat ini sendiri.


Pada saat sampah tercampur masuk kedalam sistem, diawal proses akan ada pemilahan untuk sampah yang tak terbakar, seperti kaca dan besi. Hal ini dilaksanakan karena akan mempengaruhi kualitas produk yang akan dihasilkan sesudah proses. Di dalam reaktor hidrotermal, terjadi proses penghancuran dan pemampatan sampah dengan tekanan uap panas yang dihasilkan oleh boiler / mesin ketel uap (dengan suhu diatas 200degC dan tekanan diatas 20 bar).

Produk yang dihasilkan sesudah proses di dalam reaktor hidrotermal selama kurang lebih 30 menit, berupa padatan hitam yang apabila sesudah dikeringkan mempunayi nilai kalori hampir serupa dengan batubara. Sederhananya, proses hidrotermal mapu mempersingkat waktu pembentukan batu bara yang pada umumnya ribuan tahun secara natural, dengan bantuan panas dan tekanan tinggi akan menjadikannya hanya dalam waktu yang singkat.

Proses pengolahan sampah menjadi bahan bahkan menjadi solusi yang sangat menjanjikan untuk membantu menghasilkan energi untuk kehidupan yang berkelanjutan tanpa mengindahkan keramahan lingkungannya. Metode hidrotermal sebagai alternatif teknologi untuk mengubah sampah menjadi energi yang mempunyai keunggulan dalam pemakaian bahan baku sampah tercampur tanpa pemilahan yang mana sangat cocok dengan jenis sampah yang ada di Indonesia.
Jual Kantong Sampah Harga Murah

*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengolahan Sampah Perkotaan Dengan Metode Hidrotermal, Penasaran?"

Posting Komentar