PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Upaya Diet Sampah Plastik Ketika Mudik Lebaran, Seperti Ini Tipsnya!

Jual Kantong Sampah Harga Murah - Lim Corporation

Bulan Ramadhan, selain identik pada takjil maupun juga aneka menu berbuka puasanya. Bulan ini juga identik dengan pulang ke kampung halaman ataupun yang kita kenal dengan istilah Mudik. Dikala menjelang Hari Raya, tak lengkap rasanya kalau tak mudik, rata-rata masyarakat Indonesia mudik hanya untuk berkumpul dengan keluarga besar.

Dikala mudik tiba berbagai macam barang yang dibawa, bukan cuma barang melainkan aneka jenis makanan pun dibawa untuk oleh-oleh. Belum juga membawa perlengkapan ketika selama di perjalanan, tak heran jiaklau berbagai aktivitas ini akan menimbulkan sampah. Berikut inilah beberapa tips yang bisa dikerjakan guna mengurangi sampah ketika mudik tiba.

Baca Juga:
Gunakanlah Plastik Sedikit Mungkin

Mau tak mau memanglah kita wajib akan menggunakan plastik
dalam beberapa kebutuhan, namun gunakanlah secara bijak. Hindarilah penggunaan plastik yang berlebihan, misalnya saja seperti membungkus pakaian/barang pribadi lainnya tidak perlu dengan plastik. Gunakanlah pack/tas kecil yang telah dibersihkan terlebih dahulu, baru dimasukan kedalam tas besar yang akan kita bawa.

Selalu Membawa Misting dan Tumblr

Dikala mudik, terkadang sering berlebihan saat membeli makanan maupun minuman dikala dalam perjalanan. Cukup membawa beberapa jenis makanan serta minuman, lalu disimpan didalam misting maupun tumblr sebelum berpergian, maka bisa mengurangi penggunaan plastik serta menghemat pengeluaran ketika perjalanan mudik.

Kurangilah Penggunaan Tisu

Tisu adalah barang bawaan yang harus di bawa saat di perjalanan mudik, namun jelas penggunaannya akan selalu berlebihan. Bawalah sapu tangan ataupun handuk kecil guna mengelap ataupun mengeringkan, gunakanlah tisu jikalau memang dibutuhkan.


Pastikan Membawa Kantong/Tas Belanja

Dikala mudik, sudah pasti akan selalu membelikan oleh-oleh. Jangan lupa selalu gunakan Kantong/Tas Belanja ketika membeli oleh-oleh untuk mengurangi sampah.

Gunakan Transportasi Umum

Nah pada umumnya orang-orang memilih menggunakan kendaran pribadi dikala mudik, namun pilihan ini malah membuat lalu lintas perjalanan sangat padat, bayangkan saja jikalau setiap keluarga memilih menggunakan kendaraan pribadi mereka, berapa banyak kendaraan yang keluar dikala mudik tiba, mungkin hingga ribuan. Oleh sebab itu, transportasi umum ialah pilihan yang tepat. Ada beragam pilihan transportasi umum yang dapat dipilih, misalnya seperti pesawat, kereta api, bis, travel ataupun angkutan kota kalau jarak yang ditempuh sangat dekat, namun jangan lupa agendakan tanggal kepulangan, sehingga dapat memesan tiket jauh-jauh hari guna menentukan tempat duduk yang nyaman serta harga yang pas dengan kantong.

Produsen Kantong Sampah Plastik
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Upaya Diet Sampah Plastik Ketika Mudik Lebaran, Seperti Ini Tipsnya!"

Posting Komentar