PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

5 Cara Jitu Mencegah Demam Berdarah, Mulai dari Sekarang!

Jual Kantong Sampah di Sidoarjo - Lim Corporation

DBD (Demam Berdarah Dengue), atau disebut dengan demam berdarah, dikarenakan oleh virus dengue yang dibawa pada nyamuk Aedes aegyptie. Guna mencegah demam berdarah, biasanya dilaksanakan penyemprotan atau fogging guna mencegah jentik-jentik nyamuk Aedes aegypti berkembang biak. Tetapi, pencegahan juga tetap perlu Anda lakukan sendiri di rumah. Berikut ini 5 cara mudah yang dapat Anda lakukan untuk mencegah demam berdarah.

Baca Juga:

1. Bersihkan Bak Mandi Anda Seminggu Sekali


Air adalah tempat berkembang biak untuk nyamuk Aedes aegypti. Nyamuk betina bertelur di dinding bak yang terisi air, lalu larva nyamuk akan mendapat makanan dari mikroorganisme yang hidup di sekitarnya. Saat masa ini, larva nyamuk akan melepaskan kulit pelindung mereka kemudian berkembang biak sampai mencapai tahap terakhir. Saat larva nyamuk sudah cukup kuat, maka setelah itu larva akan berubah menjadi pupa. Ketika tahap pupa, tidak diperlukan makanan. Pupa hanya akan mengalami perubahan bentuk sampai akhirnya menjadi nyamuk biasa yang siap terbang.

Keseluruhan siklus ini berlangsung selama 8 – 10 hari dalam suhu ruang. Membersihkan bak mandi Anda mungkin satu minggu sekali bisa memutus siklus hidup nyamuk Aedes aegypti.


2. Perhatikan Perabotan Rumah Tangga Anda yang Menampung Air


Baskom yang berisi air, vas bunga, ember, dan wadah lain yang bisa menampung air berpotensi menjadi tempat nyamuk untuk bersarang. Rajin-rajinlah membersihkan tempat-tempat tersebut setidaknya dua kali selama seminggu guna mengurangi resiko munculnya nyamuk pembawa demam berdarah.

3. Gunakan Kasa Nyamuk


Kasa nyamuk bermanfaat sebagai mencegah masuknya nyamuk dari luar rumah. Anda dapat memasang kasa nyamuk ini di pintu dan jendela Anda.


4. Jangan Menumpuk atau Menggantung Baju Terlalu Lama


Sekali-kali perhatikanlah gantungan baju Anda di balik pintu. Baju kotor yang menumpuk bisa menjadi tempat favorit guna dihinggapi nyamuk. Memang tumpukan baju kotor bukan untuk tempat nyamuk berkembang biak, malahan menjadi tempat favorit nyamuk hinggap. Hal ini disebabkan nyamuk menyukai aroma tubuh manusia. Bila Anda memang harus menyimpan kembali baju yang sudah dipakai, maka letakkan baju di tempat yang bersih dan tertutup.

5. Gunakan Lotion Anti Nyamuk atau Kelambu


Saat Anda mau bepergian, jangan lupa memakai lotion anti nyamuk terutama di bagian tubuh yang tidak tertutup oleh pakaian. Tetapi bukan hanya saat bepergian, Anda juga tetap perlu melindungi diri dari gigitan nyamuk saat sedang tidur sebab nyamuk demam berdarah aktif pada malam hari hingga menjelang subuh.


Selain menggunakan lotion anti nyamuk, memakai kelambu saat tidur juga bisa membantu menghindari gigitan nyamuk serta mencegah demam berdarah.

Jual Kantong Sampah Medis
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Cara Jitu Mencegah Demam Berdarah, Mulai dari Sekarang!"

Posting Komentar

LANGGANAN