PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Awali Kebiasaan Sanitasi Sehat dengan Menjaga Kebersihan Toilet

Jual Kantong Sampah Plastik Berkualitas – Lim Corporation

Keluarga yang sehat berawal dari lingkungan sehat di rumah. Peran seluruh anggota keluarga sangat penting dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar rumah, terlebih kamar mandi dan toilet.

Toilet dan kamar mandi adalah tempat kita membuang kotoran dan sisa makanan yang menyebabkan ratusan juta kuman hidup di kamar mandi dan toilet. Namun, minimnya kesadaran akan kebersihan toilet dan kamar mandi membuat banyak masyarakat mudah terjangkit penyakit yang disebabkan oleh kuman yang ada di dalam toilet itu sendiri. Seperti diare dan gangguan saluran pencernaan misalnya.

Faktanya, lebih dari 70% rumah tangga di Indonesia belum membersihkan kamar mandi dan toilet dengan benar. Padahal kita bisa mengurangi risiko terpapar kuman dengan membersihkan toilet dan kamar mandi serta mempraktikkan perilaku hidup bersih.

Baca Juga:

Berikut beberapa tips membersihkan toilet dan kamar mandi dengan benar.

1. Teratur membersihkan toilet dan kamar mandi

Teratur di sini disesuaikan dengan seberapa sering kita menggunakan toilet dalam sehari, bisa 2 hari sekali atau seminggu sekali untuk mengontrol atau mengendalikan jumlah bakteri yang ada.

2. Jangan gunakan lap atau alat pembersih lainnya yang sudah kotor

Jangan menggunakan lap kotor atau yang sudah terpakai untuk membersihkan toilet dan kamar mandi, gunakan lap yang bersih agar tidak ada kuman yang menempel

3. Berikan edukasi kepada seluruh anggota keluarga pentingnya menjaga kebersihan rumah

Yang bertanggung jawab terhadap rumah bukan hanya orangtua saja, melainkan seluruh anggota keluarga. Sehingga penting untuk semua anggota keluarga mengetahui cara menjaga lingkungan rumah agar tetap bersih dan sehat.


Hari Toilet Sedunia

Bertepatan dengan Hari Toilet Sedunia yang jatuh pada 19 November 2019, Vixal mengajak masyarakat untuk menjaga kondisi sanitasi yang sehat dengan melindungi keluarga dari bahaya kuman di toilet dan kamar mandi. Sesuai dengan komitemnnya, Vixal menghadirkan sebuah inovasi terbaru yaitu Vixal Bubuk yang diformulasikan khusus untuk membersihkan toilet jongkok yang hingga saat ini masih banyak digunakan masyarakat Indonesia.

Harganya pun sangat terjangkau yaitu Rp 500,00 per bungkus. “Masyarakat Indonesia lebih dari 70% masih menggunakan toilet jongkok.” Jelas Antonius Pandu, Senior Brand Manager Cleaners, Unilever Indonesia.

Sebagai seorang Ibu, Ayu Dewi, Brand Ambassador Vixal yang juga orangtua dari 3 anak juga menyadari pentingnya menanamkan kebiasaan hidup sehat agar seluruh anggota keluarga terhindar dari segala penyakit yang diakibatkan virus dan bakteri.

Presenter yang akrab di sapa Ayu ini menjelaskan kebiasaan hidup sehat yang ditanamkan pada anak-anaknya dimulai dari kebiasaan mencuci tangan.

"Pertama cuci tangan, aku menanamkan kebiasaan cuci tangan sebagai bagian dari hidup bersih dan sehat kepada anak-anak" pungkasnya.
Jual Kantong Sampah Harga Murah

*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Awali Kebiasaan Sanitasi Sehat dengan Menjaga Kebersihan Toilet"

Posting Komentar