PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Dibersihkan Tiap Hari, Sampah Tetap Menumpuk di Sungai Kalisari Damen

Jual Kantong Sampah High Quality - Lim Corporation

Pemandangan tak sedap di mata menyambut warga yang melintas di sisi atau atas Sungai Kalisari Damen. Sampah terlihat menumpuk di aliran sungai tersebut. Belum lagi bau menyengat dari limbah rumah tangga yang turut mengganggu orang yang melintasinya. Langkah dinas kebersihan dan ruang terbuka hijau (DKRTH) yang rutin membersihkan aliran tersebut tiap hari terbukti belum ampuh melenyapkan tumpukan sampah.

Kabid Kebersihan DKRTH Surabaya Arif Rusman menyatakan, setiap hari pihaknya menerjunkan tim untuk membersihkan sungai di wilayah Kecamatan Mulyorejo tersebut. Anggota tim mengatakan selalu kewalahan untuk membersihkan sungai tersebut. Alasannya, pembersihan tak diikuti dengan kesadaran warga di aliran sungai untuk membuang sampah di tempat semestinya.

Baca Juga: 

’’Kami selalu bersihkan. Tapi, itu limbah rumah tangga. Seharusnya warga juga membantu kami untuk menjaga lingkungan sungai,’’ ucap Arif.

Tim DKRTH kerap membersihkan alirannya pada pagi. Namun, menjelang siang, kembali muncul sampah di aliran sungai. Hal itu terjadi seiring dengan aktivitas warga di aliran sungai.

Sampai saat ini, menurut Arief, kesadaran warga untuk menjaga kebersihan aliran sungai memang masih rendah. Karena itu, pemandangan tersebut seakan menjadi hal wajar. ’’Kami akan bersihkan sesuai dengan tugas pokok kami. Harapan besar kami, masyarakat membantu,’’ jelasnya.


Sementara itu, Sekretaris Kecamatan Mulyorejo Deddy Sjahrial Kusuma menambahkan, Kecamatan Mulyorejo yang berwenang menjaga kebersihan di lingkungannya juga mempunyai tim kebersihan. Yakni, tim resik. Tim yang dibentuk pihak kecamatan itu berfungsi menjaga kebersihan sungai-sungai kecil di area Mulyorejo.

Meski begitu, kata Deddy, tidak setiap hari dilakukan pembersihan. Selain personel terbatas, luas wilayah Mulyorejo menjadi kendala. Tiap aliran sungai harus dijadwalkan bergiliran. ’’Setiap Rabu tim resik membantu membersihkannya. Apalagi saat hujan turun,’’ imbuhnya.

Berdasar pantauan Jawa Pos, sampah dari berbagai jenis bahan menumpuk di bawah jembatan penyeberangan yang menghubungkan Tegal Mulyorejo Baru dengan Jalan Wisma Permai Tengah II. Fadhil, pengendara sepeda yang melintasi jembatan tersebut, tampak menutup hidungnya. Mahasiswa ITS jurusan arsitektur itu mengaku cukup terganggu dengan bau sampah yang memenuhi aliran sungai. ’’Baunya menyengat kalau siang begini. Tapi, masyarakatnya juga yang seharusnya tidak buang sampah di sungai. Jadinya numpuk gitu,’’ ujar mahasiswa asal Sragen, Jawa Tengah, itu.
Jual Kantong Sampah Plastik

*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dibersihkan Tiap Hari, Sampah Tetap Menumpuk di Sungai Kalisari Damen"

Posting Komentar

LANGGANAN